me

Mau Punya Couple Item? Ini Pilihan Cocok untuk Kamu!

Sep 12, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Friends di sini siapa yang memakai couple item dengan pasangannya? Mungkin beberapa laki-laki malu karena menggunakan couple item yang kurang familiar untuk mereka. Padahal nggak perlu malu nih Blibli Friends, couple item malah nunjukkin kekompakkan kamu dengan pasangan.

Nah kalau Blibli Friends masih merasa ragu dengan couple item yang mau kalian gunakan, Blibli punya saran untuk kalian semua nih. Ada 7 couple item yang bikin kamu dan pasangan nggak akan minder menggunakannya. Apa aja sih? Yuk kita simak!

 

  • Jaket Kulit 

Jaket kulit bisa kamu padu padankan dengan fashion item lainnya nih, Blibli Friends. Selain itu, untuk para pria jaket kulit ini termasuk keren dan membuatnya lebih kasual. Jadi mereka nggak akan malu atau merasa nggak nyaman saat memakai jaket kulit.

Nah gimana dengan pasangan perempuan? Oh pastinya tampil kece dong! Pasalnya jaket kulit yang elegan, bisa dipadu padankan dengan rok, baju kaos polos, atau outfit yang berwarna hitam juga. Jadi nggak perlu khawatir kalau couple item ini bakalan keliatan norak. Dijamin nggak deh, Blibli Friends!

  • Jaket Bomber

Jaket bomber tidak hanya digunakan kaum pria lho Blibli Friends. Jaket ini cocok untuk kamu yang mau dating sambil bertamasya nih. Fashion item ini bisa digunakan sebagai item couple antara Blibli Friends dengan pasangan. Tapi ada tips ni biar nggak terlalu mencolok, Blibli Friends bisa membedakan motif atau warnanya dengan pasangan. Jaket bomber dengan motif dan garis yang menarik membuat Blibli Friends jadi makin kece nih.

  • Jaket Denim

Jaket denim juga bisa jadi couple item kalian nih Blibli Friends, bahkan warnanya yang cenderung kasual bikin tampilan kamu makin kece. Nah kalau untuk dipakai bareng pasangan bisa banget Blibli Friends gunakan warna denim yang agak berbeda serta dengan model yang beda pula. Kenapa nggak sama persis? Karena Blibli Friends pasti nggak mau kan dibilang anak panti baju dengan warna sama?

  • Kacamata Hitam

Nggak suka couple item pakaian? Blibli Friends bisa nih jadiin kacamata hitam sebagai pilihan keren dengan pasangan. Kalau pakai kacamata hitam nggak perlu takut disebut sebagai anak panti, soalnya outfit kalian berbeda nih. Ada tips nih untuk Blibli Friends yang pengen dibilang couple fashionable, yaitu dengan menggunakan outfit all black.

  • Jam Tangan 

Fortuner Jam Tangan Analog Wanita Water Resistant Rubber Zylina

Blibli Friends pasti ada yang nggak pede kalau outfit yang samaan dengan pacar kan? Ada pilihan nih buat kamu yang malu-malu, yaitu pakai jam tangan couple. Jam tangan bisa menunjukkan secara implisit hubungan dan keserasian Blibli Friends dan pasangan. Kalau buat si malu-malu kan pakai baju couple rasanya aneh banget dan menunjukkan bahwa kalian adalah pasangan, pasti bikin nggak nyaman. Jadi kamu bisa tiru pilihan jam tangan ini ya, Blibli Friends.

  • Sepatu

Beruntung banget nih kalau Blibli Friends punya selera gaya yang sama dengan pasangan, jadinya bisa memilih sepatu yang sama. Yes… sepatu juga dapat dijadikan couple item lho Blibli Friends. Kamu yang punya selera sama bakalan bisa jadi hypebeast duo dengan pasanganmu, pastinya Blibli Friends makin keren dong!

  • Warna Baju Sama Tapi Model Berbeda

Nah Blibli Friends, langkah yang satu ini bisa mengakali untuk Blibli Friends yang nggak mau pake couple item tapi tetep pengen serasi. Jadi Blibli Friends bisa pilih baju berwarna sama tetapi dengan model yang berbeda. Misalnya si pria menggunakan kemeja putih sedangkan si wanita menggunakan dress putih.

Gimana nih Blibli Friends, udah siap kencan dengan couple item nggak? Jangan malu-malu menunjukkan kemesraan Blibli Friends, selagi bukan hal yang berlebihan. Semoga kamu makin percaya diri ya saat bersama pasanganmu!

CEK PROMO JAM TANGAN KECE DI SINI YA!

 

Lihat Rekomendasi Lainnya yang Diberikan Blibli :

  • Skmei Digital Jam Tangan Pria – Black [1251]
Skmei Digital Jam Tangan Pria - Black

  • Jam Tangan Wanita SKMEI Digital 1669 Silver Water Resistant 30m
Jam Tangan Wanita SKMEI Digital Silver Water Resistant 30m