me

Manfaat Bioaqua 24K Gold Essence Cream

Jan 25, 2022.By
Bagikan

Via : instagram.com/bioaqua.officialsho

Manfaat Bioaqua 24K Gold Essence Cream – Apa sih Bioaqua 24K Gold Essence Cream itu? Ini adalah krim wajah yang mengandung kolagen dan punya banyak manfaat. Banyak dibicarakan karena review yang beredar di internet, banyak yang mengaku sudah mendapatkan manfaatnya. Tapi sebenarnya apa sih manfaat Bioaqua 24K Gold Essence Cream?

Sebelum kita cari tahu apa saja manfaatnya, yuk kita cari tahu dulu tentang Bioaqua. Dari mana sih produk skincare ini? Apa saja produk terbaiknya? Dan kenapa kita harus banget pakai pakai Bioaqua 24K Gold Essence Cream?

Baca Juga : Manfaat Paket Luminous MS Glow untuk Wajah

_____________________________________________________

Sekilas Tentang Bioaqua

Serum Bioaqua 24K Gold Hydra Essence 10gr

Bioaqua adalah merek yang didirikan di tahun 2009 oleh Zhaofeng Liu. Sejak pertama kali didirikan, Bioaqua sudah mendapat tanggapan yang baik dari konsumen. Terutama karena reputasi sosialnya yang baik, kualitas produk kualitas nomor satu, dan pilihan produknya yang variatif banget. Merek ini sebenarnya terinspirasi dari keluarga kerajaan Prancis di abad ke-17.

Bioaqua bertujuan membangun merek kecantikan yang profesional dan bisa mengombinasikan gaya pribadi, kualitas sempurna, dan kedekatan dengan konsumen. Bioaqua melakukan riset mereka sendiri untuk semua produknya. Hasilnya adalah berbagai produk yang harganya setara dengan kualitas, demi kepentingan kecantikan dan kesehatan konsumen.

Bioaqua percaya bahwa setiap orang punya kecantikan mereka sendiri. Mereka berkomitmen untuk membantu setiap konsumen untuk mendapatkan dan bereksplorasi dengan kecantikan mereka. Bioaqua berharap produk mereka bisa mengangkat rasa percaya diri dan meningkatkan perilaku positif dalam kehidupan konsumennya.

Produk yang ditawarkan Bioaqua mencakup skincare dan make up. Untuk skincare tersedia masker, perawatan mata, bibir, produk perawatan tubuh, perawatan rambut, dan juga perawatan khusus untuk pria. Salah satu produknya yang jadi andalan adalah Bioaqua 24K Gold Essence Cream.

Manfaat Bioaqua 24K Gold Essence Cream

Via : blibli.com

Ini adalah essence cream yang mampu memberikan efek dramatis pada kulit kita. Cocok banget bagi yang sudah mengalami berbagai tanda penuaan dini di kulitnya seperti timbulnya garis-garis halus dan kerutan. Kini nggak perlu suntikan bahan kimia atau operasi untuk mendapatkan kulit yang muda kembali.

Essence cream dari Bioaqua ini sudah terbukti aman dan efektif. Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan pilihan. Menggunakan berbagai bahan paling terkini yang sangat intensif untuk perawatan kulit.

Ini dia beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari penggunaan Bioaqua 24K Gold Essence Cream yang harganya dibanderol Rp 18 ribuan saja untuk ukuran 10 gram:

  1. Menyamarkan Kerutan dan Garis Halus

Krim yang mewah ini mampu meningkatkan elastisitas kulit hingga ke selnya secara instan. Ini berkat kandungan kolagen dan protein sutra di dalamnya. Kulit pun bisa tampak bersinar, lembut, dan kencang hanya dalam pemakaian selama beberapa kali saja.

  1. Mengurangi Lingkaran Hitam dan Garis Halus di Sekitar Mata

Buat yang punya masalah dengan mata panda atau kerutan di sekitar mata akibat kelelahan, stres, kurang istirahat, atau usia, bisa mengatasinya dengan produk ini. Kandungan micronutrients di dalamnya mampu melembutkan bagian kulit yang berkerut. Dengan begitu, bisa halus kembali. Lingkaran hitam pun perlahan bisa disamarkan dan warna kulit jadi lebih cerah.

  1. Menjaga Kulit Tetap Sehat dan Berkilau

Ingin punya kulit yang sehat dan tampak berkilau kini nggak perlu bersusah payah lagi. Kamu bisa dengan mudah mengaplikasikan krim ini setiap pagi. Sisipkan ke dalam langkah perawatan wajahmu dan kamu akan memulai hari dengan kulit yang sehat alami tanpa perlu bersusah-payah.

  1. Mendapatkan Perawatan Wajah dari Ahli dengan Biaya Rendah

Punya kulit yang bagus itu harus mahal? Nggak juga kok. Dengan bantuan produk ini, kamu bisa mendapatkan perawatan bagai ditangani oleh ahli perawatan kulit dengan biaya yang jauh lebih mudah. Tak perlu menghabiskan ratusan ribu, apalagi jutaan untuk mendapatkan kulit yang sehat dan indah.

  1. Menutrisi Kulit dengan Bahan Alami

Nggak hanya memperbaiki tekstur kulit dari garis halus, kerutan, lingkaran hitam di sekitar mata saja. Kerja krim ini nggak berhenti sampai di situ saja. Tapi kulit juga bisa ternutrisii dengan kandungan alami di dalamnya. Misalnya saja ada kolagen, esens Hyaluronic Acid, dan silk protein.

Kandungan Bioaqua 24K Gold Essence Cream

BIOAQUA 24K Gold Essence Serum Wajah (30mL) Golden Glow

Bioaqua 24K Gold Essence Cream diperuntukkan khusus untuk kulit wanita. Kandungan utamanya adalah hyaluronic acid dan bahan-bahan lain yang sifatnya melembapkan. Dalam 1 gram hyaluronic acid sama dengan 1000 cc air. Kandungan utama lainnya adalah silk protein yang mampu melembutkan kulit sekaligus memberikan nutrisi yang tepat.

Bahan lain yang digunakan antara lain adalah air, glycerin, butylene glycol emas 24 karat, glycosyl, trehalose, dipotassium, glycyrrhizinate, cyclopentasiloxane, sodium acrylate/ acryloyl dimethyl taurate copolymer, sodium hyaluronate, carbomer, bisabolol, triethanolamine, dan berbagai bahan lain yang merupakan bahan pilihan.

Cara Mengaplikasikan Bioaqua 24K Gold Essence Cream

Via : blibli.com

Bioaqua 24K Gold Essence Cream aman digunakan setiap hari. Cara menggunakannya pun mudah. Ini dia beberapa langkahnya yang bisa kamu ikuti:

  1. Cuci muka dan pastikan wajahmu sudah benar-benar bebas dari kotoran. Tepuk-tepuk wajah dengan lembut menggunakan handuk hingga kering.
  2. Pastikan kulit wajahmu terhidrasi dengan baik, caranya dengan menggunakan moisturizer yang tepat untuk kulitmu. Aplikasikan moisturizer ke seluruh bagian wajah, lalu diamkan selama beberapa menit hingga pelembap meresap.
  3. Buka tutu[ Bioaqua 24K Gold Essence Cream, perlahan tekan jarumnya sampai mendapatkan jumlah krim yang diinginkan, lalu letakkan di telapak tangan.
  4. Oleskan krim ke wajah dan muka, lalu ratakan dengan sempurna. Pijat perlahan dengan ujung jari dengan gerakan memutar agar bisa meresap ke dalam kulit.
  5. Terus lanjutkan memijat hingga kulit sudah menyerap krim dengan sempurna. Kamu akan merasakan kulit wajahmu lembut dalam seketika. Setelah itu bisa lanjutkan ke langkah perawatan atau make up selanjutnya.

Kenapa Harus Beli Bioaqua 24K Gold Essence Cream?

BPOM BIOAQUA serum wajah 24K Gold Essence Cream Original 50g

Jadi kenapa harus beli krim esens dari Bioaqua? Berikut ini adalah beberapa alasannya yang bakal bikin kamu makin yakin untuk membeli:

  1. Banyak Review Positif dari Konsumen

Sudah banyak konsumen Bioaqua yang menyatakan kepuasannya dengan produk ini baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Kepercayaan pada produk ini terbukti dengan pembelian yang kian meningkat.

  1. Harga yang Terjangkau dengan Kualitas Tinggi

Kamu hanya perlu menghabiskan sedikit untuk hasil yang maksimal. Skincare itu nggak harus mahal ternyata bisa terbukti dengan produk Bioaqua ini. Meski harganya tergolong rendah, tapi hasil yang memuaskan bisa kamu dapatkan seketika!

BIOAQUA Face Wash 24K Gold Facial Cleanser Pembersih wajah

_____________________________________________________

Baca Juga : 7 Cream yang Cocok untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Sudah makin yakin beli krim essence dari Bioaqua ini untuk kulit yang lebih sehat? Kamu bisa dapatkan berbagai produk berkualitas Bioaqua di Blibli. Kamu juga bisa dapatkan berbagai produk kecantikan lainnya dengan jamianan produk ori. Ssstt…. Ada banyak banget promo diskon yang bisa Blibli Friends manfaatkan, lho. Mulai dari potongan harga, cashback dan juga gratis ongkir berkali-kali hanya di Blibli. Yuk, checkout sekarang juga!

Tag: