me

Make Up Simple Kim Go Eun Little Women

Sep 16, 2022.By Nadine
Bagikan
KKE

make up simple kim go eun little women – Little Women menjadi drama korea yang akhir akhir banyak dibicarakan. Selain alur ceritanya yang begitu relate dengan kehidupan sekarang ini. Aktris yang berperan menjadi pemeran utamanya pun cukup menarik perhatian. Sosok Kim Go Eun, aktris kelahiran 1990 yang sangat piawai dalam keterampilan berakting. Keterampilannya dalam memerankan sosok Oh In Joo dalam Little Women mampu menyihir para penonton.

Tidak hanya itu, kenaturalitasan make up yang digunakan pun terbilang sesuai untuk bisa membangun karakternya. Seorang akuntan yang pekerja keras. Tidak banyak riasan make up yang digunakan. Tapi tetap bisa mengeluarkan karisma dan kecantikan dari Kim Go Eun sendiri. Penasaran kan rangkaian make up ala Kim Go Eun? Simak penjelasan berikut!

Baca juga: Cara Irit Biaya Skincare biar Gak Boncos


Rangkaian Make Up Ala Kim Go Eun

Pakai Skincare Dulu

Sebelum menerapkan make up simple ke wajah, untuk kesehatan kulit wajah Blibli Friends perlu mengaplikasikan skincare rutinnya terlebih dahulu. Tapi jangan lupa untuk mencuci wajah dulu dengan sabun wajah pilihan. Ini dilakukan untuk menghilangkan semua debu, kotoran hingga sel sel kulit mati yang sudah lama menempel di wajah. Baru Blibli Friends bisa memakai skincarenya dengan tujuan untuk bisa menghidrasi kulit.

Tidak hanya itu, nyatanya menggunakan skincare terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan make up memiliki manfaat tertentu, lho. Salah satunya bisa membuat make terlihat lebih flawless dan menempel ke kulit wajah. Ini menghindarkan pada tipikal make up yang mudah hilang dan nggak bisa bertahan lama.

Menggunakan Primer dan Menyemprotkan Spray

Untuk memaksimalkan hasil make up nantinya, penting bagi Blibli Friends untuk menggunakan primer. Karena kebiasaan menggunakan primer saat bermake up bisa menciptakan hasil make up yang lebih natural, halus dan terlihat cantik. Tidak hanya itu, primer yang digunakan saat make up, membuat make up lebih on point dan bertahan dalam waktu yang lumayan lama.

Ini karena lapisan make up yang sudah diaplikasikan dilindungi oleh primer dari keringat hingga kadar minyak yang bisa kapan saja muncul. Dan pastikan pula Blibli Friends menyemprotkan setting spray untuk membuat make up semakin awet tidak mudah luntur.

Aplikasikan Foundation dan Concealer

Setelah menggunakan primer, Blibli Friends bisa langsung melanjutkannya dengan mengaplikasikan foundation dan concealer. Pilih foundation dan concealer yang sesuai dengan skin tone Blibli Friends. Ini menghindarkan kita dari perubahan warna kulit yang sangat mencolok hingga kebelangan pada bagian bagian tertentu. Namun kebanyakan untuk make up natural digunakan foundation dan concealer yang tidak terlalu putih.

Untuk nantinya dikombinasikan dengan warna asli kulit secara merata. Foundation inilah yang menjadi dasar dari make up simple. Bahkan bisa dibilang hal yang penting pula.

Sapukan Bedak dan Tambahkan Eyeshadow

Bedak sangat berperan untuk bisa meratakan warna kulit hingga membantu menyempurnakan make up yang digunakan. Tapi yang perlu diperhatikan kembali, pilih bedak yang sesuai dengan karakteristik dari kulitmu. Apakah tipikal kulit wajah yang berminyak atau justru tipikal kulit wajah yang mudah sekali berjerawat.

Setelah itu untuk semakin memaksimalkan tampilannya, bisa berikan eyeshadow. Untuk konsep natural dan simple warna eyeshadow yang digunakan lebih sering condong pada kelompok warna coklat ataupun beige.

Tambahkan Blush On dan Pakai Lipstik

Untuk tetap menciptakan vibes fresh nan natural, jangan lupa untuk Blibli Friends menambahkan blush on. Tentu dengan pilihan warna yang simple dan tidak terlalu norak. Karena pada dasarnya blush on hanya digunakan untuk menampilkan kesan rona merah pada pipi. Dan point penting yang ditunggu tunggu dalam bermake up adalah lipstik.

Baca juga: Harga Skincare Naik, Ini 5 Tips Belanja Antiboros


Untuk mendukung konsep make up yang simple dan natural Blibli Friends bisa memilih warna nude. Tapi apabila ingin untuk menunjukkan rasa cantik dan kemenarikan bisa digunakan warna merah.

Cukup mudah bukan rangkaian make up simple ala Kim Go Eun? Tunggu apalagi cepat beli make up impianmu hanya di Blibli. Kualitas produknya terjamin dan pasti tidak akan mengecewakan.

Tag: