me

Cara Irit Biaya Skincare biar Gak Boncos

Jun 09, 2022.By Blibli Friends
Bagikan
KKE

Sekarang, skincare udah jadi kebutuhan wajib buat cowok ataupun cewek. Dengan pake skincare, kulit wajah kita bakal kelihatan bersih dan kerawat terus buat aktivitas sehari-hari. Tapi emang, buat menuhin kebutuhan skincare harian, kita perlu ngocek dompet lebih dalem. Tapi, kalau kamu khawatir pengeluaran jadi boncos gara-gara skincare, jangan khawatir. Ada tipsnya biar bisa irit beli berbagai kebutuhan skincaremu.


  1.     Tau kebutuhan kulit lebih dulu

Tiap orang itu kan punya jenis kulit yang beda-beda. Makanya, kebutuhan skincarenya juga macem-macem. Jadi, kamu sebenernya tidak perlu punya semua jenis skincare buat perawatan harian. Yang harus pertama kali kamu tau adalah skincare jenis apa yang dibutuhin, baru deh nyetok skincare yang cocok buat kulitmu.

  1.     Udah cocok satu skincare jangan coba-coba yang lain

Tips kedua buat irit biaya beli skincare adalah dengan setia sama satu produk skincare yang udah keuji cocok sama kulit. Kalo udah nemu jenis skincare yang cocok, kamu nggak perlu lagi nyoba-nyoba ganti ke produk yang lain karena itu bakalan makan biaya yang gak sedikit. Apalagi, kalau nanti ternyata produk skincare barunya tidak pas dikulitmu. Wah, jadi boncos deh!

  1.     Pisahin skincare buat di rumah sama buat dibawa pergi

Kamu juga perlu siapin skincare buat dipake di rumah sama dibawa ke mana-mana. Dengan begitu, nantinya kamu jadi lebih mudah ngitung mana yang bakal abis duluan. Tapi ingat, pertimbangin juga volume penggunaan dan  tanggal kadaluarsanya ya, biar kamu tidak rugi.

Nah, itu tadi beberapa tips buat bikin kamu irit pakai skincare. Gimana, jadi mau nyetok skincare kesayanganmu sekarang kan? Yuk, temuin berbagai produk skincare yang berkualitas hanya di Blibli! 

Cek rekomendasi skincare ala Blibli di sini:

SOMETHINC SKIN SOLVER Korean Glass Skin Kit:

SOMETHINC SKIN SOLVER Korean Glass Skin Kit

SMG/JOG/SOLO – Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50 [50 gr]:

SMG/JOG/SOLO - Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50

Silcot Maximizer Cotton:

Silcot Maximizer Cotton