me

Macam-macam Frozen Food yang Mudah Disiapkan

Mar 29, 2023.By Blibli Friends
Bagikan

Simak macam-macam frozen food lezat dan mudah disiapkan ini.

Bagi para ibu atau Blibli Friends yang sibuk, pasti menyenangkan kalau waktu di dapur dihabiskan dengan singkat dan nggak ribet. Macam-macam frozen food berikut ini bakal membantu banget selama menyiapkan menu berbuka dan sahur selama bulan Ramadhan. Salah satunya mungkin favorit kamu!

Baca juga: Rekomendasi 5 Frozen Food Halal dan Berkualitas


Supermarket Online BLM

CEDEA STEAMBOAT SET 

CEDEA STEAMBOAT SET 300GR

 

Rentang Harga: Rp 25.000 – Rp 28.000

Rekomendasi yang pertama ada CEDEA STEAMBOAT SET 300GR. Ini adalah makanan instan yang isinya lengkap banget. Ada olahan ikan pilihan yang diproses secara higienis. Pastinya sudah bersertifikasi halal dari MUI dan diproduksi berdasarkan standar BPOM RI, jadi sudah pasti aman buat kita konsumsi. 

Penyajiannya gampang banget, kamu bisa rebus dan sajikan sebagai hidangan berkuah. Caranya direbus dengan air mendidih selama 5-7 menit dan tambahkan bumbu sesuai selera. Bisa juga digoreng dengan menggunakan minyak panas 150 derajat Celcius. Atau bisa juga dipanggang  hingga berwarna keemasan. Kalau mau praktis, panaskan di microwave juga bisa!

Cedea Chikuwa 

Cedea Chikuwa 250g

Rentang Harga: Rp 15.000 – Rp 18.000

Blibli Friends suka chikuwa? Ini adalah olahan daging ikan yang dibentuk menyerupai tabung. Kamu bisa pilih Cedea Chikuwa [250g], chikuwa mini yang terbuat dari bahan pilihan dan diproses secara higienis. Chikuwa mini ini bisa direbus, digoreng, dipanggang atau dipanaskan saja di microwave. Sudah siap disantap oleh seluruh anggota keluarga, deh.

CEDEA Duo Twister 

CEDEA Duo Twister 500 g

Rentang Harga: Rp 25.000 – Rp 28.000

Pilihan berikutnya ada CEDEA Duo Twister [500 g], makanan instan olahan yang terbuat dari daging ikan pilihan. Nggak perlu khawatir, karena pasti diproses dengan higienis. Sudah dapat sertifikat halal dari MUI dan sesuai standar BPOM juga. 

CEDEA Duo Twister bisa dipanggang dengan cara dimasukkan ke tusuk sate, lalu panggang. Bisa juga digoreng dengan minyak panas selama 3 menit saja. Terakhir, cara yang paling mudah adalah dipanaskan dalam microwave. Blibli Friends bisa olah sesuai dengan seleramu dan anggota keluarga untuk menghadirkan sajian favorit di meja makan!

TGR – Belfoods Royal Gangnam 

TGR - Belfoods Royal Gangnam 200 g

Rentang Harga: Rp 35.000 – Rp 39.000

Kangen ayam goreng ala Korea? Nggak perlu jauh-jauh dan mahal-mahal ke Korea. Sekarang sudah ada TGR – Belfoods Royal Gangnam [200 g], ayam goreng ala Korea yang diolah dengan saus Samyang asli dari Korea. Rasa manis pedas dan gurihnya sukses bikin lidah bergoyang! Cara mengolahnya juga gampang banget, nggak perlu keahlian koki profesional untuk menyajikannya di rumah.

CEDEA SHRIMP TAIL [450g]/ Ikan Olahan Rasa Udang

CEDEA SHRIMP TAIL 450g/ Ikan Olahan Rasa Udang

Rentang Harga: Rp 33.000 – Rp 37.000

Berikutnya ada CEDEA SHRIMP TAIL [450g]/ Ikan Olahan Rasa Udang, makanan instan yang terbuat dari daging ikan pilihan yang diproses secara higienis. Nggak perlu khawatir soal kualitasnya, karena sudah dapat sertifikat Halal dari MUI. Produksinya juga sudah sesuai dengan standar BPOM RI. Kamu bisa menyajikannya dengan cara direbus, dipanggang, digoreng, atau dipanaskan saja dengan microwave.

BELFOODS Chicken Nugget Crunchy 

BELFOODS Chicken Nugget Crunchy 500 g

Rentang Harga: Rp 41.000 – Rp 45.000

Ini dia makanan beku yang pasti disuka oleh anak-anak. Orang dewasa juga banyak yang suka karena kerenyahannya dan rasanya yang gurih! Ada BELFOODS Chicken Nugget Crunchy [500 g], olahan daging ayam yang gampang banget diolah. 

Pastinya Belfood mengolahnya dengan bahan-bahan pilihan, jadi sudah ada rasanya yang nikmat. Nggak perlu pakai bumbu tambahan lagi, cukup digoreng saja, rasanya sudah lezat. Pastinya makanan olahan Belfoods sudah dapat sertifikat Halal dari MUI dan diolah dengan standar SNI yang membuatnya aman dikonsumsi seluruh anggota keluarga. 

BELFOODS Favorite Kentang Goreng Makanan Beku

BELFOODS Favorite Kentang Goreng Makanan Beku 500 g

Rentang Harga: Rp 35.000 – Rp 39.000

Buat yang lagi bosan makan nasi, bisa ganti asupan karbohidrat kamu dengan kentang. Kalau mau penyajian yang simpel, kamu bisa pilih BELFOODS Favorite Kentang Goreng Makanan Beku [500 g]. Kentang goreng beku ini terbuat dari kentang pilihan yang diolah dengan proses yang higienis. Cita rasanya gurih dan lezat banget, dengan cara penyajian yang mudah. 

Di dalam kemasannya nggak cuma ada kentang goreng beku saja, lho. Tapi juga sudah dilengkapi dengan bahan pelengkap pilihan dengan cita rasa yang gurih. Sajikan dengan burger, roti, roti isi, atau hotdog, sesuai dengan selera keluarga. 

Kanzler Beef Black Papper Frank

Kanzler Beef Black Papper Frank 300 Gr

Rentang Harga: Rp 46.000 – Rp 50.000

Rekomendasi yang terakhir cocok buat kamu yang suka dengan olahan daging. Ada Kanzler Beef Black Paper Frank 300 Gr, yang sudah dibumbui dengan lada hitam. Jadi kita nggak perlu repot menambahi lagi dengan bumbu-bumbu lainnya. Nggak perlu khawatir, soalnya sosis premium yang berkualitas tinggi ini halal. Diproduksi oleh PT Macroprima Panganutama, yang merupakan bagian dari Cimory Group. 

Sosis Kanzler adalah sosis premium yang dikenal dengan sebutan The Real Sausage. Sosis Beef Bratwurst ini sudah matang dan dibumbui dengan bawang putih dan lada hitam. Prosesnya menggunakan metode pengeringan dan dimasak dengan uap. Menggunakan bumbu Jerman yang khas, rasanya lezat bagaimana pun cara pengolahannya. Kamu bisa panggang, rebus, goreng atau tumis.

Oh ya, buat yang khawatir sosis ini diolah dengan ekstra MSG, ada kabar gembira karena sosis Kanzler ini nggak pakai MSG sama sekali. Sudah dapat sertifikat SNI dan sertifikat Halal dari MUI, sosis ini juga aman banget karena nggak pakai pewarna. 


Baca juga: Frozen Food Halal Nggak Sih? Simak Penjelasannya

Nah, itu tadi macam-macam frozen food berkualitas tinggi yang cara mengolahnya cepat dan mudah. Blibli Friends serasa jadi koki profesional dengan jenis frozen food yang berganti-ganti. Langsung saja dapatkan kedelapan frozen food di atas dari Blibli. Selain produk di atas, masih banyak jenis frozen food lainnya yang bisa kamu pilih. 

Nggak perlu khawatir pengemasannya, karena dijamin aman sampai alamat tujuan menggunakan Paxel, alias anti remuk-remuk deh! Pengirimannya pun cepat dan pastinya kalau beli sekarang lagi ada promo cashback yang bikin belanja jadi lebih hemat!