me

Liburan Ke Eropa? Kunjungi Tempat-tempat Asyik Ini!

Dec 09, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Blibli Friends, ada yang punya rencana liburan akhir tahun di Eropa nggak nih? Eropa emang punya pemandangan yang indah banget. Apalagi negara di Eropa umumnya punya 4 musim. Nah bagi kamu yang ingin menghabiskan nataru sambil merasakan salju, bisa banget nih mengunjungi negara-negara Eropa.

Tapi kalau ke Eropa bagusnya ke mana aja sih? Nah biar Blibli Friends ada ide mau kemana aja saat ke Eropa, yuk kita lihat tempat-tempat berikut ini. Check it out!

  • Paris, Prancis

Blibli Friends pasti udah tau kalau Paris itu kota yang romantis banget. Banyak orang-orang yang menghabiskan waktunya di Paris cuma untuk prewedding atau menikmati momen bersama pasangan nih. Nggak cuma karena ikon Menara Eiffel yang memikat tapi kota ini juga didaulat sebagai kota fashion dunia lho. 

Nah, Blibli Friends bisa nih nambahin Paris ke dalam daftar kunjungan saat ke Eropa. Biar kamu bisa ngerasain suasana yang romantis dan dramatis banget deh!

  • Venice, Italy

Blibli Friends yang suka makan pizza bisa banget mengunjungi Italia nih. Soalnya kamu bakalan bisa ngerasain nikmatnya pizza dari dapur orang Italia langsung. Nah menarik banget kan?

Nggak cuma itu lho Blibli Friends, kamu juga bisa melihat pemandangan di kota yang dijuluki “Kota Air” ini. Kota Venice ini punya beberapa bangunan yang menjadi andalan seperti Doge’s Palace serta Bridge of sigh. Pastikan kamu menyediakan kamera, karena cukup sayang jika bangunan sejarah ini nggak kamu abadikan.

  • Madrid, Spanyol

Tempat wisata di Eropa selanjutnya yang wajib Blibli Friends kunjungi adalah Kota Madrid, Spanyol. Nah Spanyol sendiri tuh terkenal dengan beraneka ragam seni pertunjukan yang cukup sayang kalau Blibli Friends lewatin. Mulai dari Toreros atau yang lebih dikenal dengan Petarung Banteng sampai Flamenco Bailaora. Kamu bisa menikmati pertunjukkan ini dengan kerabat, pasangan terkasih atau keluarga.

Selain tempat-tempat seni itu, kamu juga bisa menemukan Plaza Mayor di Madrid yang bisa Blibli Friends kunjungi di kawasan pusat kota. Ada juga Gran Via, Buen Retiro Park, serta Royal Palace of Madrid yang nggak kalah menarik untuk memanjakan mata. Kalau Blibli Friends cukup beruntung nih ketika traveling ke Madrid, Blibli Friends bisa nyaksiin pertandingan sepak bola yang langsung ditampilkan di Santiago Bernabeu Stadium. 

Sim Card Eropa 8 GB/ 30 hari, Europe Sim card dariPinjam Wifi

  • Amsterdam, Belanda

Siapa sih yang nggak tau sama Belanda? Negeri yang terkenal yang ribuan bunga tulip ini menjadi tempat wisata di Eropa paling banyak dikunjungi setiap tahunnya lho, Blibli Friends. Amsterdam, ibukota negeri kincir angin ini adalah salah satu tempat paling populer di Belanda. 

Di kota ini terdapat banyak sekali destinasi yang bisa Blibli Friends kunjungi. Seperti De Waag, Dam Square, Vondelpark, dan lainnya yang menawarkan pemandangan menakjubkan yang akan membuat kamu ingin tinggal lebih lama. Satu hal yang perlu Blibli Friends ketahui, Belanda terkenal dengan negara yang sangat ramah dan aman. Aduh bikin makin betah nggak sih! Makanya nggak heran ya kalau banyak pelajar dari tanah air yang memilih untuk melanjutkan studi mereka di sini.

  • London, Inggris

Mengunjungi beberapa negara Eropa tanpa pergi ke Inggris rasanya cukup merugikan. Karena di negara ini Blibli Friends bakalan menjumpai tempat tempat yang akan membuat kamu ingin tinggal lebih lama. London, Ibukota dari Inggris ini sendiri menjadi lokasi paling banyak dikunjungi oleh turis dari seluruh negara nih.

Bukan tanpa alasan London jadi kota dipadati para wisatawan, keindahan dari setiap pemandangan yang ditawarkan memberikan sensasi tertentu bagi pengunjung. Mulai dari Sungai Thames yang sering dijadikan lokasi syuting film film berating tinggi, Menara London yang tak kalah menarik, serta Londong Eyes dan tempat tempat lain yang membuat kota ini wajib untuk kamu kunjungi. Pokoknya London memanjakan mata banget!

Blibli Friends gimana nih? Udah ada rencana ke Eropa belum? Kamu harus nyobain nih liburan ke Eropa ya, soalnya banyak banget tempat bagus untuk menghabiskan waktu nataru.

CEK SIM CARD EROPA DI SINI YA!

 

Lihat Rekomendasi Lainnya yang Diberikan Blibli:

  • Sim Card Eropa Data Internet [10 Days/ Unlimited]
Sim Card Eropa Data Internet (10 Days/ Unlimited)

  • Ezzy Connect Simcard Europe Swiss & Turkey [4G+]
Ezzy Connect Simcard Europe Swiss & Turkey (4G+)

Tag: