me

Guys, Ini Dia 7 Summer Fashion Collection Berikut Yang Bisa Bikin Kamu Makin Hits!

Nov 23, 2022.By Nadine
Bagikan

oprahdaily.com

Sudah punya rencana menjelang liburan musim panas kali ini? Berlibur ke pantai, atau hanya sekedar hangout bersama teman di tempat-tempat hits di kotamu? Apapun pilihan aktivitas musim panasya, tetap tampil kece dengan 7 inspirasi summer fashion collection berikut!

Nggak cuma bantu kamu tampil keren, pilihan fashion look berikut sangat nyaman dan buat summer time kamu lebih maksimal. Yuk, intip!

CEK SUMMER FASHION COLLECTION DARI BLIBLI.COM DI SINI

Short sleeves + short shorts

lookastic.com

Atasan lengan pendek yang dipadu dengan celana pendek selalu menjadi pilihan yang paling tepat untuk summer fashion collection. Kamu bisa memilih atasan seperti kemeja atau T-shirt lengan pendek yang kamu padukan dengan celana pendek favorit kamu. Jangan lupa, pilih bahan atasan yang bisa menyerap keringat dengan baik, ya!

Sempurnakan penampilan kamu dengan sentuhan terakhir seperti sepatu kets, atau sepatu espadrilles favorit kamu. Kamu sudah siap tampil santai dan simple namun tentunya tetap keren dan fashionable!

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT KOLEKSI SHORT SLEEVES YANG KAMU CARI

Outfit berwarna terang

outfitideashq.com

Di musim panas, sebaiknya hindari outfit berwarna gelap dan beralih pada outfit dengan warna-warna terang. Selain karena warna gelap bisa lebih banyak menyerap panas dan membuat kamu kegerahan, outfit berwarna terang juga memberi kesan lebih ceria di musim panas.

Untuk pria sendiri, kamu bisa cocok dengan warna-warna earthy tone seperti krem, putih, biru muda, atau abu-abu muda.

KOLEKSI OUTFIT SUMMER YANG KAMU INGINKAN ADA DI SINI

Kaus lengan panjang, sah-sah saja!

lookastic.com

Musim panas juga bukan berarti kamu nggak bisa pakai kaus lengan panjang. Asalkan, pilihan kaus lengan panjangmu memiliki bahan yang lembut dan menyerap keringat, kamu nggak perlu takut kegerahan di tengah cuaca terik.

Padukan kaus lengan panjang kamu dengan celana pendek agar terlihat lebih santai. Kamu juga bisa bermain dengan motif, misalnya dengan motif garis yang simple namun cukup memberikan warna berbeda dalam penampilan kamu.

LIHAT KOLEKSI KAUS LENGAN PANJANG DI BLIBLI.COM

Pakai jas atau blazer? Bisa, asalkan…

popsugar-assets.com

Siapa bilang kamu nggak bisa tampil formal saat musim panas. Saat harus berpenampilan formal atau semi formal, kamu juga bisa menggunakan blazer atau setelan jas, hanya saja kamu harus pastikan memilih warna terang agar kamu nggak kegerahan dan tentunya memberi kesan yang lebih cheerful.

Pilih juga suit dengan potongan unstructured agar terkesan lebih longgar dan nggak terlalu membatasi ruang gerak kamu. Pemilihan bahan juga penting, pilih blazer atau jas dengan bahan yang ringan dan nggak terlalu tebal.

TEMUKAN BLAZER YANG COCOK DENGAN GAYAMU DI SINI

Pilih celana panjang berbahan katun

Pinterest.com

Celana panjang berbahan katun lebih baik untuk kamu pilih dibanding celana panjang berbahan denim di musim panas. Selain bahannya yang lebih ringan dan nggak membuat gerah, celana berbahan katun juga nggak akan membatasi gerak kamu seperti celana jeans yang agak kaku.

Kamu bisa pilih celana model chino yang lebih fashionable untuk menyempurnakan penampilan kamu. Gulung bagian bawah celana dan padukan dengan sepatu kets untuk menimbulkan kesan santai.

BELI CELANA PANJANG YANG NYAMAN KAMU GUNAKAN SEHARI-HARI DI SINI

Topi jangan sampai ketinggalan!

Pinterest.com

Topi juga merupakan salah satu item favorit dalam summer fashion collection. Selain bisa melindungi kamu dari terik matahari, topi juga bisa membuat kamu tampil makin fashionable.

Pilihlah topi dengan model cap dengan desain yang keren dan tentunya warna favorit kamu!

LENGKAPI SUMMER FASHION-MU DENGAN KOLEKSI TOPI INI

It’s time for sunglasses!

Pinterest.com

Di musim panas inilah saat yang tepat untuk kamu mengeluarkan koleksi sunglasses terkeren kamu. Bahkan pada saat menyetir mobil saja kamu pasti akan perlu menggunakan kacamata hitam.

Pilih kacamata hitam dengan kaca yang berwarna agak terang untuk keperluan menyetir atau sekedar keliling kota, atau pilih full black sunglasses kamu untuk hari-hari di pantai!

LIHAT KOLEKSI SUNGLASSES KECE DI SINI


Nah, seru-seru banget bukan inspirasi summer fashion collection pria yang bisa kamu gunakan untuk menyempurnakan penampilan kamu di musim panas kali ini. Jangan lupa untuk sesuaikan outfit yang kamu pilih dengan occassion yang akan kamu hadiri. Jangan sampai kamu memilih padanan blazer dan celana panjang untuk acara barbeque bersama teman.

Bingung dimana bisa mendapatkan outfit-outfit kece di atas? Blibli.com tempatnya! Kamu bisa temukan segudang koleksi fashion pria yang bisa lansung kamu #BlibliSekarang buat jadi yang ter-hits saat liburan musim panas tahun ini!

So, are you ready for summer?

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT SUMMER FASHION COLLECTION

Tag: