me

Ide Kado Natal untuk Pacar, Hadiah Spesial untuk Si Dia!

Apr 22, 2024.By Nadine
Bagikan

chicagotribune.com

Ide Kado Natal untuk Pacar — Natal sebentar lagi tiba nih, Blibli Friends. Nah, untuk merayakan Natal, banyak orang yang memilih bertukar kado. Nggak cuma dengan keluarga dan teman-teman aja, tetapi juga bisa tukar kado sama pacar. Ada banyak ide kado Natal yang bisa diberikan untuk pacar. Kadonya nggak perlu mahal, yang penting bisa berkesan.

Baca juga: Rekomendasi Kado Special untuk Orang Tersayang!


Ide Kado Natal untuk Pacar

Nah, kamu udah kepikiran mau kasih kado apa buat pacarmu saat Hari Natal nanti? Kalau belum, yuk simak dulu artikel di bawah ini!

Voucher Belanja

H&M Voucher Digital Value Rp. 100.000

Kado pertama yang bisa kamu berikan ke pacar saat Hari Natal adalah voucher belanja. Voucher belanja bisa bermacam-macam ya, Blibli Friends. Ada voucher untuk belanja baju, elektronik, dan lain-lain. Kamu bisa sesuaikan dengan kesukaan pacarmu. Misalnya, kalau pacarmu suka belanja baju, belikan voucher yang bisa buat belanja di gerai pakaian terkenal.

Memberikan voucher untuk kado Natal memang menjadi salah satu alternatif yang bagus dan nggak merepotkan. Voucher bisa dipakai kapan aja, tergantung dari masa berlakunya. Pastikan juga tanggal berlakunya masih lama ya, Blibli Friends!

Voucher Makanan atau Minuman Favorit

Voucher Digital Grab Food Rp 50.000

Siapa nih yang punya pacar suka jajan makanan atau minuman? Nggak cuma voucher belanja, kamu juga bisa kok belikan voucher makanan atau minuman favoritnya. Sama seperti voucher belanja, kamu bisa banget sesuaikan dengan kesukaan pacarmu. Ada banyak gerai makanan dan minuman yang menjual voucher untuk alat ganti bayar atau potongan harga.

Kalau pacarmu suka jajan makanan atau minuman, memberikan voucher makanan atau minuman favoritnya bisa menjadi pilihan alternatif yang bagus kok. Pastikan bahwa masa berlakunya masih lama sehingga pacarmu punya banyak waktu untuk memakainya.

Tempat Minum

Blibli.com

Kado Natal berikutnya yang bisa kamu berikan kepada pacarmu adalah tempat minum. Tempat minum adalah kado yang sering diberikan saat Natal karena fungsional. Tempat minum yang kamu berikan bisa berupa tumbler atau mug. Keduanya sama-sama punya fungsi walaupun berguna di tempat yang berbeda.

Tumbler lebih berguna untuk membawa minuman hangat sehingga cocok kalau pacarmu suka bepergian. Sementara itu, kalau pacarmu lebih banyak berada di rumah, membelikan mug bisa menjadi pilihan yang bagus. Baik tumbler atau mug, keduanya sama-sama memiliki desain yang lucu-lucu di pasaran.

Coffee Maker

istockphoto.com

Apakah pacarmu tipe orang yang suka atau rutin minum kopi? Kalau iya, memberikan coffee maker untuk kado Natal bisa menjadi pilihan yang bagus nih, Blibli Friends. Sesuai dengan namanya, coffee maker berguna untuk membuat kopi sehingga pacarmu nggak perlu jajan di luar terus. Untuk menggunakannya, biasanya cuma perlu beli biji kopinya aja.

Soal harga, kamu nggak perlu khawatir ya. Ada banyak tipe coffee maker yang bisa kamu beli di pasaran. Harganya pun sangat bermacam-macam. Kalau memang belum mampu membeli yang mahal, cari yang murah juga banyak kok!

Baju Couple

Memakai baju couple juga merupakan salah satu hal yang lazim dilakukan orang pacaran. Kamu belum punya baju couple sama pasanganmu? Boleh banget nih, kasih sebagai kado saat Hari Natal. Untuk baju couple, kamu bisa custom sesuai dengan keinginan masing-masing. Kalau custom, kamu bisa lebih mudah merealisasikan keinginanmu.

Namun, kalau memang nggak punya waktu untuk custom dan nggak mau repot, kamu bisa beli jadi aja baju kembaran. Ada banyak toko yang menjual pakaian dengan motif yang sama persis. Nah, kamu bisa kok beli pakaian yang motif atau warnanya sama persis buat dipakai bersama dengan pasanganmu.

H&M Voucher Digital Value Rp. 100.000

Kolase Foto

befunky.com

Ingin memberikan kado hand made yang simple? Kamu bisa banget kasih kolase foto atau scrapbook yang berisi foto-foto kebersamaanmu dengan pacar. Biar nggak monoton, kamu bisa hias-hias sesuai dengan keinginan masing-masing. Kalau memang nggak ada waktu menghias, kamu juga bisa beli scrapbook yang udah jadi dan tinggal tempel-tempel aja.

Nggak cuma foto aja, kamu bisa kok tempel-tempel item lain yang berkaitan sama hubunganmu. Misalnya, tiket bioskop saat pertama kali ngedate, tiket masuk ke atraksi wisata, dan lain-lain. Dijamin, pacarmu bakal senyam-senyum sendiri nih melihatnya!

Dompet

unsplash.com

Selanjutnya, kamu juga bisa berikan dompet buat pacarmu saat Hari Natal. Dompet nggak cuma bisa diberikan untuk cewek aja, tetapi juga buat cowok. Ada banyak kok pilihan dompet yang bisa dibeli di pasaran, baik yang bermerek atau nggak. Model dan warnanya bisa kamu sesuaikan dengan selera pacarmu ya, Blibli Friends.

Soal harga, kamu bisa sesuaikan dengan kemampuan dompetmu. Kalau bingung, kamu juga bisa kok belikan pacarmu dompet yang udah dia incar dari sejak lama.

Sepatu

unsplash

Nggak cuma dompet, kamu juga bisa berikan sepatu untuk pacarmu saat Hari Natal tiba. Ada banyak pilihan sepatu yang bisa diberikan untuk pacar cowok atau cewek. Kalau cowok, kamu bisa berikan sepatu sneakers yang dia sukai. Sementara itu, kalau cewek mungkin pilihannya bisa lebih banyak antara sneakers, flat shoes, dan lain-lain.

Pilihan tempat yang menjual sepatu di pasaran juga udah banyak. Pastikan kamu tahu ukuran sepatu pacarmu ya, supaya nggak perlu repot menukar lagi kalau misalnya terlalu besar atau kecil.

Jam Tangan

ide kado natal untuk pacar
pexels.com

Buat pacar yang suka pakai jam tangan, kamu juga bisa kok belikan sebagai hadiah Natal. Ada banyak pilihan jam tangan yang bisa diberikan, baik untuk cewek atau cowok. Nah, modelnya tinggal disesuaikan aja ya sama jenis kelamin atau preferensi masing-masing.

Nggak harus yang mahal, ada kok banyak pilihan jam tangan yang harganya cukup murah tetapi kualitas bagus. Warna dan modelnya juga cukup bervariasi. Kamu bisa belikan jam tangan digital atau analog sesuai dengan preferensi dari pacarmu ya, Blibli Friends!

Buku Bacaan

unsplash.com

Siapa yang pacarnya suka baca buku? Jangan khawatir, memberikan buku bacaan saat Hari Natal juga bisa menjadi pilihan yang bagus. Ada banyak buku bacaan bagus yang bisa diberikan, baik yang fiksi maupun non-fiksi. Kamu bisa sesuaikan dengan preferensi genre atau pengarang favorit pacarmu ya.

Buku juga nggak harus mahal, beberapa yang murah juga banyak. Nggak ada salahnya memberikan buku, siapa tahu aja kamu bisa membangun semangat baca untuk pacarmu!


Baca juga: 5 Rekomendasi Hadiah Lucu Dan Bermanfaat untuk New Born Baby

Jadi, itulah beberapa pilihan ide kado Natal untuk pacar yang bisa kamu berikan saat tukar kado nanti. Gimana nih, menurut Blibli Friends? Ada nggak salah satu kado yang udah kepikiran buat kamu berikan nanti saat Hari Natal?

Kamu udah lihat kan di daftar atas, salah satu kado yang bisa dikasih adalah voucher belanja atau gift voucher. Nah, kalau kamu mau kasih gift voucher, bisa banget kok beli di Blibli. Metode pembayaran yang tersedia juga sangat bermacam-macam!

Tag: