me

8 Rekomendasi Jas Hujan yang Bagus

Apr 05, 2024.By
Bagikan

freepik.com/author/EyeEm
Cek rekomendasi merek jas hujan yang bagus ini dulu sebelum beli!

Jas Hujan yang Bagus — Jas hujan yang bagus diperlukan setiap kali masuk musim hujan, terutama kalau kamu setiap hari mengendarai sepeda motor atau kendaraan umum. Beberapa jas hujan terbaik cepat kering, dengan model atasan dan bawahan, membuatnya tetap nyaman untuk dipakai di dalam transportasi publik sekalipun. Mau tahu apa saja merek jas hujan yang berkualitas? Yuk, cek rekomendasinya di bawah ini!

Baca Juga:


1. Prodigo

Prodigo
blibli.com

Pilihan yang pertama adalah jas hujan Prodigo. Merek ini menggunakan salah satu bahan jas hujan yang bagus, yaitu PVC. Kelebihan PVC adalah bahannya ringan dan nggak makan tempat, karena nggak terlalu tebal, jadi lebih gampang dibawa ke mana-mana. 

Salah satu rekomendasinya adalah Prodigo Jas Hujan Setelan Teribi Cream yang harganya Rp 145 ribuan. Jas hujan baju dan celana ini aman banget digunakan baik untuk pria dan wanita. Ukurannya all size (muat hingga XL atau BB 75 kg), yang bisa dipakai pria dan wanita. 

2. Respiro

Respiro
blibli.com

Rekomendasi merek jas hujan yang bagus berikutnya adalah Respiro. Merek ini sudah cukup dikenal bagi pengendara motor karena memang merupakan salah satu merek andalan untuk jas hujan yang berkualitas dan tahan lama. Respiro menyediakan jas hujan dalam berbagai model dan ukuran.

Salah satunya adalah Respiro The Challenger Waterproof Jas Hujan & Ponco Motor yang dipasarkan dengan harga Rp 279 ribuan. Ini adalah amunisi jas hujan paling mutakhir dari Respiro Indonesia. Trbuat dari bahan yang tahan air dan tahan lama, dilengkapi dengan fitur Leak Proof Seam Sealed dan Anti-Torn Triangular Joint Seams, jadi dijamin nggak ada bagian yang bocor. 

3. Tojan

Tojan
blibli.com

Berikutnya ada merek jas hujan Tojan yang menyediakan jas hujan lengkap dengan jas sepatu. Dengan begitu, baik pakaian dan sepatumu nggak bakal kotor begitu sampai di tempat tujuan. Nggak perlu ribet bawa 2 alas kaki dan berganti-ganti, deh. Praktis, bawaan setiap hari pun jadi nggak berat. 

Salah satu jas hujan andalan Tojan adalah Jas Hujan LENGKAP Jas Sepatu TOJAN Hitam yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 130 ribuan. Bahannya terbuat dari Parasut 70D yang ringan tapi mampu menahan air dengan baik. Modelnya pun diperhatikan supaya tetap modis waktu kamu pakai setelan atasan, bawahan, dan jas sepatunya. 

Bahan jas hujan ini lembut, jadi gampang dilipat lalu dimasukkan ke dalam jok motor. Aktivitas setiap hari jadi tetap lancar meskipun sedang musim hujan. Ukuran setelan jas hujan dan jas sepatu tersedia mulai dari M-XXL. 

4. Rhodey

Rhodey
blibli.com

Jas hujan berkualitas berikutnya ini harganya terjangkau, tapi tetap bisa diandalkan untuk digunakan sehari-hari. Rhodey hadir dengan jas hujan setelan atasan dan celana seperti Rhodey Jas Hujan Pengendara Motor Unisex yang dipasarkan dengan harga Rp 87 ribuan saja. 

Jas hujan Rhodey terbuat dari bahan anti air yang ringan, dijamin 100% anti air. Bahannya juga nggak kaku, jadi lebih mudah dilipat setelah digunakan. Meskipun ringan, bahan jas hujan Rhodey nggak gampang sobek karena gesekan, lho. Selain itu, sudah lengkap dengan pelindung kepala juga yang membuatnya makin nyaman digunakan. Varian warnanya cuma ada 1, yaitu hitam kebiruan. 

5. Arei

Arei
blibli.com

Arei adalah merek berikutnya yang menyediakan perlengkapan aktivitas luar ruangan, salah satunya adalah jas hujan. Produk Arei terjamin kualitasnya, karena selalu menggunakan bahan terbaik dengan teknik pembuatan terkini. Kamu bisa pilih Jas Hujan Boulder Arei Outdoorgear yang harganya Rp 329 ribuan, yang berupa setelan atasan dan celana dengan hoodie.

Jas hujan ini terbuat dari bahan Polyester Waterproof yang ringan dan nyaman dipakai. Penutup jas hujan menggunakan zipper yang direkat lagi dengan penutup velcro, untuk memastikan nggak ada air yang masuk ke dalam pakaian kita. Jas hujan ini cocok dipakai sehari-hari maupun saat sedang beraktivitas di luar ruangan. 

6. Duraking

blibli.com

Merek selanjutnya ini memang menyediakan perlengkapan olahraga dan aktivitas luar ruangan, jadi jelas jas hujannya pasti bisa diandalkan banget. Ada Duraking, yang menghadirkan berbagai pilihan jas hujan, baik untuk dipakai sehari-hari, maupun untuk acara berkemah, dan aktivitas lainnya. 

Untuk model setelan atasan dan celana yang trendi, ada Duraking Jas Hujan Storm yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 219 ribuan. Seri jas hujan dengan kualitas premium ini dirancang dengan material khusus dengan karakter yang mirip dengan daun talas karena punya sifat menolak air. Jadi, air hujan nggak bakalan tembus dan masuk ke dalam jas hujan.

Meski begitu, kenyamanan tetap nomor satu. Meskipun menolak air, tapi begitu dipakai kamu nggak bakal merasa sesak dan panas di dalam. Pembuatan jas hujan menggunakan teknik press yang standarnya tinggi, jadi dijamin jas hujan ini anti bocor. Tambahan lagi, di bagian belakang ada fitur Polyflex Strip yang reflektif, supaya kamu tetap terlihat meski cuaca berkabut dan kondisi gelap. 

7. KHN

KHN
blibli.com

Selanjutnya ada KHN, merek jas hujan yang sudah dikenal karena harganya yang relatif terjangkau. Nggak perlu khawatir dengan kualitas, soalnya dijamin oke punya. Selain itu, KHN juga mementingkan mode, sehingga jas hujan tetap oke dipakai di dalam alat transportasi publik sekalipun. 

Kamu bisa dapatkan salah satu produknya, jas hujan khn original (jas hujan tebal dan double press) yang dibanderol dengan harga Rp 93 ribuan. Jas hujan setelan atasan dan celana ini dilengkapi dengan scotlight yang bakal menyala di tempat gelap, jadi berkendara dan melewati lalu-lalang lalu lintas pun lebih aman. 

8. Infinide

Infinide
blibli.com

Berikutnya ada merek Infinide, yang khusus menyediakan jas hujan untuk perlengkapan berkendara motor supaya lebih aman. Bahan yang digunakan tahan air dan cepat kering, membuatnya nyaman dipakai saat hujan deras sekalipun. 

Salah satu jas hujannya adalah Infinide RAINCOAT /Jas Hujan Wild Outdoor RC1.2 Putih yang harganya Rp 295 ribuan. Bahannya transparan dengan 2.5 layer yang membuat air nggak bakal tembus ke dalam pakaian kita. Nyaman digunakan dengan zipper YKK yang dijamin berkualitas dan nggak mudah macet. Ada detail saku di bagian luar untuk menyimpan barang berukuran kecil. 


Baca Juga:

Itu dia 8 merek jas hujan yang bagus, cocok menemani hari-harimu di musim hujan. Semua jas hujan berkualitas di atas bisa kamu dapatkan di Blibli, langsung dari toko resminya! Kualitas produk terjamin, proses pengiriman cepat dan aman, selain itu pasti dapat gratis ongkir yang menguntungkan. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, meluncur ke Blibli sekarang juga untuk mendapatkan jas hujan incaranmu!

Tag:
0