me

Ide Kado untuk Pacar Cowok, Dijamin Bikin Dia Happy!

Sep 24, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Image Source: Pexels.com

Siapa sih yang nggak suka kalau diberi kado terbaik oleh orang yang spesial? Nah, sebagai perempuan sebenarnya nggak sulit kok ngasih kado ke cowok karena mereka bukan tipe pemilih. Asalkan barang yang kamu berikan itu berguna dan memang diinginkan atau dibutuhkan oleh penerimanya. Tenang, berikut ini ada berbagai ide kado untuk pacar cowok yang bisa kamu intip.

Baca juga: Rekomendasi Kado Pernikahan Untuk Sahabat

____________________________________________________________________

Ide Kado untuk Pacar Cowok

Kalau kamu sedang mencari ide kado untuk pacar cowok, sebenarnya ada banyak pilihannya yang bisa kamu coba berikan. Nggak melulu kado berupa coklat atau bunga, berikut ini 10 rekomendasinya buat kamu.

1.       Jam Tangan

Nah, kalau pacar cowok kamu lebih menyukai sesuatu yang berkaitan dengan fashion, maka kamu bisa menghadiahinya sebuah jam tangan. Selain fungsi utamanya untuk menunjukkan waktu, jam tangan juga akan membuat pemakainya semakin keren. Sebelum membelinya, pastikan kamu sudah mempertimbangkan model dan warna yang sesuai selera cowok kamu.

Misalnya, kalau cowok kamu lebih menyukai tampilan sporty dan minimalis, maka bisa mencoba jam tangan Alexandre Christie. Jam tangan dengan case terbuat dari stainless steel ini memiliki fitur yang lengkap dengan nuansa manly abis.

Alexandre Christie 1032 MDBIPBA Jam Tangan Pria

2.       Dompet

Dompet adalah salah satu aksesoris yang nggak pernah ketinggalan dibawa oleh laki-laki. Nggak jarang pula bahwa para pria ini enggan mengganti dompetnya yang usang dengan alasan masih menyukainya.  Oleh karena itu, menghadiahkan dompet trendi ke cowok tersayang sangat cocok kamu coba agar makin berkesan.

Sebaiknya, pilih dompet yang ukurannya nggak terlalu besar supaya bisa dimasukkan ke kantong celana. Meski terlihat sederhana, pastikan pula brand dan materialnya nggak imitasi. Kamu juga bisa memilih dompet yang terbuat dari bahan kulit atau kanvas yang cenderung berwarna gelap, seperti hitam dan coklat.

HOMU Bogesi Dompet Kulit Pria / Akseseris Pria / Fashion / Dompet Pria

3.       Sepatu Sneakers

Buat kamu pria yang fashionable, tentu saja harus memiliki sepatu sneakers untuk menghadiri berbagai acara formal dan informal. Ada bervariasi model sepatu sneakers yang dijual di pasaran, mulai dari merk Adidas, Nike, Converse, dan masih banyak lainnya. Pilih saja jenis sepatu yang sesuai dengan gaya favorit pacar cowok kamu.

Akan lebih baik lagi kalau kamu membeli sepatu ori. Meskipun harganya lumayan mahal, tetapi dibandingkan yang palsu tentu kualitasnya lebih awet dan nyaman dipakai. Opsi lainnya kamu juga bisa mempertimbangkan sneakers lokal yang kualitasnya nggak kalah bagus dengan produksi luar. Jangan lupa untuk memperhatikan pilihan warnanya juga ya.

Original Adidas ZX750 Men's women's sneakers running shoes L3503

4.       Parfum

Nyatanya nggak hanya cewek aja yang menjadikan parfum sebagai benda yang paling krusial untuk mendukung rasa percaya diri. Parfum juga bisa kamu jadikan kado terbaik untuk pacar cowok. Bahkan, pada budaya barat pemberian parfum ini sangat positif yang menunjukkan jiwa keakraban.

Selain itu, parfum juga menunjukkan kalau kamu termasuk orang yang peduli dan perhatian. Biar sang pacar makin suka, kamu bisa memperhatikan dulu merk parfum apa yang disukai pasangan dan bagaimana aroma wanginya. Sebab, parfum memiliki wangi yang berbeda-beda, seperti manis, segar, strong, atau maskulin.

MARKS & SPENCER - Parfum & Cologne Pria - Woodspice Original Body Spray

5.       Voucher Game

Pernah nggak sih kamu membayangkan untuk memberikan gift menarik berupa voucher game? Ide kado yang satu ini memang terdengar unik dan lebih terkesan surprise buat pasangan. Dijamin deh, pacar cowokmu akan luluh seketika dan merasa senang hati menerimanya.

Tentunya, hadiah ini bisa digunakan oleh penerimanya untuk menemani waktu istirahatnya sepulang bekerja, kuliah, atau berolahraga. Selain terlihat simpel, voucher ini juga punya kelebihan berupa bisa dipakai sewaktu-waktu oleh pacar kamu. Tapi, jangan asal-asalan memilih kado voucher ini. Coba deh cari tahu dulu games favorit apa yang mereka sukai.

Google Play Gift Card Voucher Game (IDR 50.000)

6.       Celana Olahraga

Ide kado untuk pacar cowok yang berikutnya bisa kamu pilih adalah celana olahraga. Hadiah ini bisa kamu pilih untuk mendorong gaya hidup yang lebih sehat dan energik dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Dengan memberikan celana olahraga ini, sang pacar akan semakin optimis dan bersemangat menjalani olahraga. Harganya pun cukup terjangkau dan nggak akan mubadzir. Misalnya, kamu bisa memilih celana pendek olahraga dari brand Adidas yang sudah terkenal punya kenyamanan tinggi dengan bahan poliester yang hemat sumber daya.

adidas Must Have BOS Shorts Celana Olahraga Pria (FR7107)

7.       Coffeemaker

Blibli Friends, apakah pacar cowokmu termasuk pecinta kopi? Nah, kalau memang iya, maka memberikan kado alat coffeemaker sangat tepat kamu pilih.

Si cowok juga akan merasa senang karena bisa meracik kopi sendiri menggunakan mesin dibandingkan menyeduhnya langsung dari kopi sachet. Jadi, nggak perlu lagi pergi ke café untuk menyeruput racikan kopi alami. Apalagi, harganya pun sangat bervariasi dan ada yang mencapai jutaan rupiah.

Kalau keuangan lagi menipis, beli yang seharga ratusan ribu pun tetap mempu menghasilkan cita rasa enak. Bentuknya pun sangat beragam, ada yang sederhana seperti fresh maker, French press, Vietnam drip, hingga V60. 

Bruer Slow Drip Cold Brew Coffe Maker - Grey

8.       Kacamata Hitam

Jika pacar kamu termasuk orang yang hobi travelling, maka sangat pas kalau kamu membelikannya kacamata hitam sebagai kado. Kacamata hitam ini adalah produk yang multifungsi. Sebab, selain bisa dipakai untuk menghalang sinar matahari, produk ini akan membuat penampilan cowokmu makin eye catching.

Biar semakin nyaman, kamu bisa memilih model kacamata hitam yang sesuai bentuk wajahnya. Pastikan pula kacamatanya tadi sudah dilengkapi dengan lensa polarized yang aman dari segala radiasi. Dari sisi harganya pun terbilang ramah di kantong yang sangat pas untuk mengemudi dan kegiatan outdoor lainnya.

rame Kacamata Sun Glasses Pria Wanita Unisex Hitam E a houseofcuff

9.       Headset Bluetooth

Headset Bluetooth juga bisa kamu berikan sebagai kado kepada kekasih cowok tersayangmu. Hadiah ini pasti berguna banget karena kaum adam cenderung lebih suka mendengarkan musik dibandingkan perempuan. Headset ini juga bisa difungsikan untuk meredam kebisingan saat sedang menelepon, lho. Jadi, pastinya kamu juga diuntungkan.

Nggak ada salahnya pula kamu memberikan headset wireless yang tanpa kabel supaya si pacar makin senang. Namun, tetap perhatikan pula kualitasnya yang super jernih, tajam, dan suara bass yang premium. 

Headset Bluetooth Brand Random Murah

10.   Peralatan Hiking

Ide kado untuk pacar cowok lainnya yang bermanfaat adalah peralatan hiking. Buat para pecinta alam, pastinya melakoni hobi ini bisa menjadi alternatif untuk melepas penat dengan cara menghirup udara bebas polusi.

Nah, kalau pacarmu hobi hiking bisa mencoba beli salah satu peralatannya, seperti tas punggung, tenda, topi, sepatu hiking, hingga hammock atau ayunan gantung. Jadi, perkirakan saja item mana yang belum dimiliki dan sedang dibutuhkan oleh cowok kamu. Misalnya, kamu bisa memilih hammock sebagai tempat bersandar sejenak di alam bebas.

HAMMOCK AYUNAN TEMPAT TIDUR GANTUNG ANDESS

____________________________________________________________________

Baca juga: Kado untuk Anak SD, Cek Tujuh Rekomendasinya, Yuk!

Gimana, sudah dapat ide kado untuk pacar cowok belum nih? Nggak usah takut salah pilih ya. Apalagi kamu belinya bisa lewat marketplace Blibli yang menyediakan banyak pilihan menarik dengan promo memuaskan. Salah satunya, kamu bisa membeli voucher game dengan lebih simpel tanpa keluar rumah. yuk, lakukan transaksi online sekarang hanya di Blibli!

Tag: