me

Rekomendasi Kado Pernikahan Untuk Sahabat

Jul 28, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

Pernikahan adalah salah satu momen istimewa dalam hidup seseorang, bahkan tidak sedikit orang menjadikan hari pernikahannya sebagai momen yang begitu dinantikan, sebab pernikahan adalah momen sakral menyatunya dua insan dalam mahligai rumah tangga impian.Dan momen pernikahan ini jugalah, yang saat ini mungkin sedang dinantikan oleh sahabatmu. Makanya, ketika sahabatmu menikah, tentu kamu pun tidak ingin melewatkan momen special tersebut, kamu pasti ingin turut meramaikan hari pernikahannya agar semakin berkesan bukan?

Kehadiran kamu dalam pernikahan sahabatmu tentu saja akan membuatnya merasa senang, karena ia merasa suasana pernikahannya akan lebih menyenangkan ketika sahabatnya bisa turut hadir untuk merayakan momen bahagianya tersebut. Nah, agar momen pernikahan sahabatmu menjadi semakin menyenangkan, maka kamu jangan lupa untuk memberikan kado di hari pernikahannya. Kado pernikahan ini bisa beragam dan banyak pilihannya, kamu pun bisa memberikan kado sesuai dengan hobi atau kebutuhan sahabatmu. Dan jika kamu masih bingung mau memberikan kado apa untuk sahabatmu di hari pernikahannya, berikut ini beberapa rekomendasi kado pernikahan yang bisa kamu pilih untuk diberikan pada sahabatmu.


  1.       Sprei dan Bed Cover

Memberikan kado sprei dan bed cover mungkin sudah begitu lazim dilakukan banyak orang, namun jangan salah, sprei dan bed cover merupakan kado pernikahan yang juga sangat berguna bagi pengantin baru. Kehadiran sprei dan bed cover baru tentu akan membuat suasana istirahat dan tidur mereka bisa lebih nyaman dan hangat pastinya. Pilihan warna sprei dan bed cover yang cerah akan turut memberikan kesan fresh dan ceria bagi pengantin baru.

TRUU Bed Cover Eksklusif Ash Brown Mozaik TR.BC08 240 x 200 cm


  1.       Piyama couple

Memberikan kado sepasang piyama untuk sahabatmu tentu bukanlah pilihan yang salah, karena piyama couple bisa bisa sangat berguna bagi sepasang pengantin baru. Piyama couple bisa membuat hubungan sepasang pengantin semakin erat, kompak dan mesra. Selain itu, piyama juga bisa mereka gunakan waktu mereka tidur, bisa memberikan kenyamanan dan kehangatan saat beristirahat, sehingga tidur pun bisa menjadi lebih nyenyak.  

Gratis Ongkir Piyama Stelan Paket Couple Suami Istri Lengan Panjang Satin


  1.       Perlengkapan rumah tangga

Bagi pengantin baru, terlebih bagi mereka yang baru mengisi rumah barunya, keberadaan perlengkapan rumah tangga sangat mereka butuhkan. Maka memberikan kado perlengkapan rumah tangga saat pernikahan sahabatmu bisa jadi pilihan yang tepat. Ada banyak pilihan perlengkapan rumah tangga yang bisa kamu pilih, seperti peralatan masak, kompor, peralatan makan, peralatan bersih-bersih, rice cooker, microwave, oven, blender, juicer, dispenser, hingga barang-barang elektronik lainya.  

Gaabor GR-S30A Rice Cooker 1.2 L Penanak Nasi 3-4 Porsi Alat Masak Nasi Smart Micro Processor


  1.       Hiasan rumah

Salah satu momen yang menyenangkan bagi pengantin baru adalah proses menghias rumah. Terlebih bagi mereka yang akan menempati rumah baru. Makanya, memberikan kado berupa hiasan rumah bisa menjadi pilihan, seperti figura, lukisan, vas bunga, jam dinding, cermin dekoratif, lampu tidur, rak dinding gantung, atau bantal sofa bisa jadi pilihan. Hal semacam ini belum terpikirkan oleh mereka yang baru pindah rumah, karena mereka biasanya lebih fokus mengurus barang-barang utama terlebih dahulu.

Jam dinding Modern Type A81/ Jam dinding/ jam mewah/dekorasi rumah/pajangan dinding/modern


  1.       Album foto

Mengabadikan momen dengan foto saat pernikahan tentulah menjadi sebuah keharusan, tidak ada pengantin baru yang ingin melewatkan untuk merekam semua momen kebersamaan mereka di hari bahagianya. Album foto bisa menjadi kado pernikahan yang bisa kamu berikan pada sahabatmu, karena album foto bisa menyimpan semua bukti kebersamaan tersebut dengan rapi untuk bisa dikenang dan dilihat kembali pada lain waktu.

album foto magnetik jumbo - J elegant gold

Selain itu, kamu juga bisa memberikan kado kain etnik atau batik nusantara yang bisa dijadikan pakain couple bagi sahabatmu bersama pasangannya. Selain itu, bisa juga memberikan parfum atau lilin aromaterapi dengan wangi kesukaan sahabatmu.   

Nah, itu dia beberapa rekomendasi kado pernikahan yang bisa kamu berikan untuk sahabatmu, semoga kamu tidak bingung lagi ya. Namun jika kamu masih mau mencari aneka jenis kado lainnya, maka kamu bisa membeli produk-produk lain untuk dijadikan kado pernikahan sahabatmu di Blibli sekarang!

Tag: