me

Yuk, Ketahui HP Kamera Night Mode Terbaik

Dec 16, 2022.By Jarvis
Bagikan

unbox.id

Penggunaan HP saat ini sudah cukup umum dan didukung dengan beragam fitur menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk mengakses beragam aplikasi. Ponsel juga didukung dengan penggunaan kamera yang bisa kamu manfaatkan untuk mengabadikan beragam momen terbaik. Hal ini juga bisa kamu lakukan di tempat yang minim cahaya atau saat malam hari sehingga tetap menarik.

Pengambilan gambar saat malam hari dengan menggunakan kamera HP tentu membutuhkan kamera dengan night mode terbaik, seperti salah satunya adalah Huawei Mate 40 Pro Plus. Yuik, intip di sini berbagai HP Kamera night mode terbaik yang bisa dijadikan referensi.

Baca juga: Yuk, Ketahui Alasan Mengapa Kamera iPhone Dipakai Artis


1. Huawei Mate 40 Pro Plus

 

HP dengan kamera night mode terbaik pertama adalah Huawei Mate 40 Pro Plus yang sudah didukung dengan penggunaan triple kamera belakang, yaitu 50 MP, 12 MP dan 20 MP. Pada kamera depan didukung dengan dual kamera 13 MP yang memukau di segala kondisi.

2. Xiaomi 12 Pro

 

HP dengan kamera night mode terbaik yang kedua adalah Xiaomi 12 Pro yang sudah dibekali dengan triple camera pro OIS pada bagian belakang yang ketiganya memiliki ukuran 50 MP dan untuk kamera depan dari Xiaomi 12 Pro adalah 32 MP yang sudah dibekali night mode terbaik.

3. Xiaomi Mi 11 Ultra

 

HP dengan kamera night mode terbaik yang ketiga adalah Xiaomi Mi 11 Ultra yang sudah didukung dengan kamera utama berukuran 108 MP yang sudah didukung dengan night mode untuk merekam dan foto, sedangkan kamera depannya adalah 16 MP.

4. Xiaomi 12s Ultra

 

HP dengan kamera night mode terbaik yang keempat adalah Xiaomi 12s Ultra yang didukung kamera utama 50 MP dan dua kamera berukuran 48 MP serta kamera depan 32 MP.

5. Huawei P50 Pro

 

HP dengan kamera night mode terbaik yang kelima adalah Huawei P50 Pro dengan kamera utama berukuran 50 MP dan sudah dibekali dengan night mode hingga superzoom.

6. iPhone 13 Pro Max

 

HP dengan kamera night mode terbaik yang keenam adalah iPhone 13 Pro Max yang didukung dengan kamera triple camera dan kamera depan berukuran 12 MP dengan fitur terbaik.

7. iPhone 13 Pro

 

HP dengan night mode terbaik yang ketujuh adalah iPhone 13 Pro yang didukung dengan triple camera belakang dan satu kamera depan yang berukuran 12 MP.

8. Xiaomi Mi 10 Ultra

HP dengan kamera night mode terbaik yang kedelapan adalah Xiaomi Mi 10 Ultra yang didukung 4 kamera belakang, yaitu 48 MP, 48 MP, 12 MP dan 20 MP serta satu kamera depan 20 MP.


Baca juga: Wajib Punya! Intip Deretan HP Kamera Depan Samping Terbaik

Bagaimana Blibli Friends cukup menarik bukan HP dengan kamera mode night terbaik? Kamu bisa menggunakan beragam HP tersebut untuk tetap mendapatkan hasil jepretan terbaik saat malam hari atau di tempat yang minim cahaya. Apakah kamu tertarik untuk membeli Xiaomi 12 Pro atau HP yang lain? Kunjungi saja Blibli sekarang juga dan dapatkan HP dengan kamera night mode terbaik.