me

10 Hotel Murah di Jakarta Rekomendasi Buat Kamu

Jan 06, 2022.By Nadine
Bagikan

Lagi cari hotel murah di Jakarta untuk menghabiskan liburan Natal dan Tahun Baru? Di masa liburan akhir tahun, ibu kota memang kerap jadi destinasi wisata karena kegemerlapannya yang cocok dengan suasana Natal dan Tahun Baru. Bahkan nggak cuma wisatawan dari luar kota, warga Jakarta pun nggak sedikit yang memilih menginap di hotel di masa-masa ini.

Ada nggak sih hotel yang lokasinya strategis tapi tarif sewa kamarnya murah di Jakarta? Tentu ada, dong. Nggak perlu bingung lagi. Yuk, cek 10 rekomendasi hotel murah di Jakarta di bawah ini. Siapa tahu salah satunya pas dengan budget kamu nih!

Baca juga : 10 Hotel Ubud Terbaik

_________________________________________________________________________________________________________________________

  1. Holiday Inn Express Jakarta Thamrin, an IHG Hotel

Holiday Inn Express Jakarta Thamrin, an IHG Hotel
Image source: ihg.com

Berlokasi di Thamrin, Holiday Inn Express cocok banget kalau kamu suka dengan keriaan di akhir tahun. Dekat dari berbagai pusat keramaian di Jakarta, kamu juga nggak akan kesulitan mencari transportasi dari sini. Tarif menginap di Holiday Inn Express Jakarta Thamrin, an IHG Hotel pun relatif terjangkau yaitu mulai dari Rp559 ribuan per malam.

Holiday Inn Express Jakarta Thamrin, An IHG Hotel

  1. Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin

Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin
Image source: agoda.com

Merupakan bagian dari Sheraton Group yang sudah mendunia, kualitas hotel Four Points pastinya nggak perlu dipertanyakan lagi. Lokasinya strategis banget di tengah Jakarta Pusat. Membuat tamu yang menginap mudah menuju ke berbagai pusat keramaian Jakarta.

Four Points By Sheraton Jakarta Thamrin

Tarif kamar Four Points by Sheraton Jakarta Thamrin mulai dari Rp750 ribuan untuk kamar dengan 2 tempat tidur Twin atau 1 tempat tidur King. Ke Sarinah Plaza dan Plaza Indonesia serta Bundaran HI tinggal jalan kaki saja, karena jaraknya nggak sampai 1 km!

  1. Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk
Image source: agoda.com

Kalau kamu lebih suka liburan ke tempat wisata yang bersejarah dan nggak terlalu gemerlap ala kota besar, pas banget pilih menginap di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk yang terletak di Jakarta Barat. Kawasan ini dulunya adalah pusat kota di masa kompeni Belanda.

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk

Kamu bisa berwisata ke Kota Tua yang jaraknya hanya 100 m saja dari hotel. Situs menarik lainnya adalah Museum Bank Mandiri dan Museum Bank Indonesia yang jaraknya nggak sampai 1.5 km. Untuk menginap di sini, tarifnya mulai dari Rp1.8 jutaan per malam.

  1. Novotel Jakarta Cikini Hotel

Novotel Jakarta Cikini Hotel
Image source: all.accor.com

Ingin menginap di lokasi yang tenang di tengah lingkungan mewah, tapi nggak terlalu jauh dari pusat kota? Yuk melipir ke Jalan Cikini dan menginap di Novotel Jakarta Cikini Hotel. Meski suasananya cukup tenang, tapi kamu bisa tetap mencapai berbagai lokasi dengan mudah karena lokasinya nggak jauh dari pusat kota.

Novotel Jakarta Cikini Hotel

Mau ke Jalan Surabaya yang terkenal dengan pasar loaknya, tinggal jalan kaki sekitar 200 km saja. Atau mau berkunjung ke Taman Ismail Marzuki, tinggal jalan sepanjang 900 km saja. Untuk menginap di hotel ini, tarifnya mulai dari Rp1.3 jutan di Executive Room dengan King Bed.

  1. Swiss-Belhotel Pondok Indah

Swiss-Belhotel Pondok Indah
Image source: swiss-belhotel.com

Kawasan Pondik Indah di Jakarta Selatan juga pas banget kalau kamu lebih cari suasana yang tenang tapi tetap dekat dengan keramaian. Menginap di Swiss-Belhotel Pondok Indah, kamu bisa dengan mudah mencapai Pondok Indah Mall yang legendaris sejak tahun 1990-an.

Swiss-Belhotel Pondok Indah

Di sekitar hotel juga banyak restoran dan kafe. Jadi urusan mengisi perut nggak perlu bingung. Tarif menginap semalam pun cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp709 ribuan untuk kamar Double Deluxe Superior atau Twin Deluxe Superior.

  1. All Seasons Jakarta Thamrin

All Seasons Jakarta Thamrin
Image source: kaya.co.id

Satu lagi nih hotel yang lokasinya ada di Jalan Thamrin, incaran banyak wisatawan di akhir tahun. All Seasons Jakarta Thamrin hanya berjarak 100 m saja dari Segitiga Emas dan sekitar 900 m dari Bundaran HI. Dengan fasilitas yang lengkap ala hotel bintang empat, kamu bisa bermalam dengan tarif mulai dari Rp606 ribuan untuk kamar Double Superior.

All Seasons Jakarta Thamrin

  1. Grand Mercure Jakarta Harmoni

Grand Mercure Jakarta Harmoni
Image source: tripadvisor.com

Kawasan Harmoni juga kerap jadi pilihan menginap karena lokasinya yang strategis. Mau ke kawasan Kota Tua jaraknya hanya sekitar 1 km. Mau ke perkotaan yang metropolitan pun jaraknya nggak terlalu jauh. Jadi cocok untuk berbagai tujuan wisata.

Grand Mercure Jakarta Harmoni

Kamu bisa menginap di Grand Mercure Jakarta Harmoni dengan tarif mulai dari Rp1.1 jutaan per malam. Kamu bisa pilih kamar Superior dengan 1 Queen Bed atau dengan 2 Single Bed. Kamu bisa menikmati layanan spa yang cocok banget untuk melepas stres!

  1. Somerset Grand Citra Jakarta

Somerset Grand Citra Jakarta
Image source: letsmoveindonesia.com

Nah, buat yang ke Jakarta dengan tujuan wisata belanja, wilayah Kuningan adalah salah satu pilihan yang oke! Kamu bisa menginap di Somerset Grand Citra Jakarta yang hanya berjarak 500 m dari Mal Ambassador dan hanya 700 m dari Mal Kuningan City.

Somerset Grand Citra Jakarta

Tarif menginap di Somerset Grand Citra semalam mulai dari Rp1.4 jutaan untuk kamar Klasik dengan 2 kamar tidur. Kalau ingin dengan sarapan, tarifnya jadi Rp1.58 jutaan untuk kamar yang sama. Dari sini, jalan ke Jakarta Pusat juga dekat banget!

  1. Hotel Ciputra Jakarta Managed by Swiss-Belhotel Internasional

Hotel Ciputra Jakarta Managed by Swiss-Belhotel Internasional
Image source: traveloka.com

Kalau kamu lebih suka hotel yang lokasinya nggak terlalu jauh dari bandara Soekarno Hatta, Jakarta Barat adalah pilihan yang tepat. Hotel Ciputra Jakarta Managed by Swiss-Belhotel Internasional lokasinya terletak di dekat jalan tol yang langsung terhubung ke bandara.

Hotel Ciputra Jakarta Managed By Swiss-Belhotel International

Tarif menginap di hotel ini per malam juga terjangkau yaitu mulai dari Rp475 ribuan. Nggak perlu kuatir, karena lokasinya nggak terlalu jauh dari pusat kota Jakarta, yaitu hanya sekitar 5 km. Jadi kalau ingin merasakan keceriaan di akhir tahun, tetap mudah.

  1. Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk

Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk
Image source: tripadvisor.com

Buat yang aktif dan ingin menghabiskan masa liburannya dengan aktivitas di pantai yang ada di utara kota Jakarta atau ke Dunia Fantasi Ancol, paling cocok kalau menginap di kawasan Jakarta Utara. Pantai Indah Kapuk adalah pilihan yang tepat karena kawasan ini juga menarik buat dijelajahi!

Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk

Menginap di Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk dengan tarif mulai dari Rp1.5 jutaan per malam, kamu sudah bisa menikmati kamar Superior dengan 1 King Size Bed. Hanya berjarak sekitar 1.4 km saja dari Waterbom Jakarta, hotel ini juga dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan besar di Jakarta Utara. Oh ya, mau wisata kuliner juga pilihannya beragam!

_________________________________________________________________________________________________________________________

Baca juga: Hotel Murah di Malioboro untuk Keluarga

Kamu bisa dengan mudah booking kesepuluh hotel di atas atau mau cari pilihan tempat menginap lainnya dari Blibli. Pilihannya komplit, kita bisa sesuaikan dengan budget liburan, jadi nggak bakal kelebihan dari budget! Manfaatkan juga berbagai voucher promo di akhir tahun yang spesial dihadirkan oleh Blibli. Yuk, cek daftar hotelnya sekarang juga!

BOOKING HOTEL JAKARTA DENGAN HARGA TERMURAH HANYA DI SINI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya