me

Hotel Dekat Stasiun Pasar Turi, Simak Rekomendasinya!

Oct 25, 2022.By
Bagikan

howchoosehotelocks.com

Bila kamu mengunjungi Surabaya dengan naik kereta api dan berhenti di stasiun Pasar Turi, memilih penginapan yang dekat bisa menjadi pilihan. Kamu bisa memilih penginapan yang berada di sekitar stasiun Pasar Turi. Banyak sekali hotel-hotel di Surabaya yang dekat dengan stasiun Pasar Turi hingga tempat perbelanjaan atau wisata lainnya.

Stasiun Pasar Turi sendiri terletak di perbatasan antara Kelurahan Gundih dan Tembok Dukuh, Kecamatan Bubutan, Kota Surabaya. Stasiun kereta api kelas besar A ini terletak sangat strategis. Ia menjadi tempat mode transportasi hilir mudik orang datang dan pergi.

Baca juga: Bosan dengan Pantai Itu-Itu Aja? Kamu Bisa Kunjungi 5 Pantai Berikut


Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Pasar Turi

Ada beberapa rekomendasi hotel dekat stasiun Pasar Turi yang bisa kamu pilih. Tentunya banyak fasilitas kamar dan fasilitas umum yang bisa kamu dapatkan. Hotel-hotel dekat Stasiun Pasar Turi menyuguhkan keunggulannya masing-masing dengan harga atau budget yang bisa kamu sesuaikan dengan pengeluaranmu.

Kamu bisa menyimak rekomendasi hotel dekat Stasiun Pasar Turi yang direkomendasikan oleh Blibli ini. Yuk, simak 5 rekomendasi hotel dekat Stasiun Pasar Turi berikut ini.

JW Marriott Hotel Surabaya

JW Marriott Surabaya

Rekomendasi hotel pertama ada JW Marriott Hotel Surabaya yang berlokasi di Jalan Embong Malang 85-89, Surabaya. Hotel ini berjarak 2,1 km dengan Stasiun Pasar Turi dan menempuh perjalanan hanya 8 menit dengan berkendara. Hotel mewah bintang 5 ini memiliki dekorasi Eropa indah dengan fasilitasnya yang lengkap.

Tersedia total 412 kamar dengan layanan luar biasa yang akan membuat kamu sangat puas pada pelayanan hotel JW Marriott Hotel Surabaya. Setiap kamarnya memiliki dekorasi Eropa sangat mewah dengan bak mandi marmer. Fasilitas kamarnya ada TV, akses internet, kulkas, AC, set setrika, brankas, dapur kecil lengkap dengan kulkas, oven, dan microwave.

Kamu bisa memilih berbagai tipe kamar seperti Deluxe King dengan pemandangan kota, Excutive Double, Studio Eksekutif, Suite Executive King, Deluxe Premium Twin, Apartemen Executive, Suite Chairman, Presidential Suite hingga Apartemen dengan 2 kamar tidur. Kamarnya dibooking mulai harga Rp1,4 jutaan per malam.

Selain itu, ada fasilitas umum yang bisa kamu nikmati seperti fasilitas penukaran valutas asing, diskotik, restoran, kolam renang, fasilitas pertemuan atau rapat. Kamu juga bisa menikmati menu makanan Cina hingga Jepang di hotel ini. Selain itu, ada pula fasilitas seperti layanan kamar dan laundry.

Hotel Majapahit Surabaya 

Hotel Majapahit Surabaya

Ada Hotel Majapahit Surabaya yang merupakan hotel dekat dengan Stasiun Pasar Turi. Kamu bisa menempuh perjalanan sekitar 9 menit dengan berkendara dari Stasiun Pasar Turi ke hotel ini dengan jarak 2,7 km saja. Hotel Majapahit Surabaya terletak di Jalan Tunjungan No. 65, Surabaya dengan layanan penginapan yang mewah dan berstandar tinggi.

Hotel bintang lima ini memiliki 143 kamar dan suite yang luas dan mewah. Hotel ini memiliki layanan penerimaan tamu 24 jam dan layanan check out serta keamanan hotel. Setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan AC, TV, minibar, jaringan telepon nasional dan internasional serta film. 

Hotel menawarkan desain mewah dengan kamar tidur yang menampilkan teras privat menghadap ke halaman kebun. Kamar mandinya luas dengan hiasan marmer dan emas dilengkapi bathub, shower dan pengering rambut. Tipe kamarnya ada Classic King, kamar Classic Twin, Suite Majapahit Legendary, Suite Heritage King dan Suite Heritage Twin.

Hotel ini menawarkan fasilitas umum seperti banquet dan pertemuan untuk kapasitas 450 orang, gym, lapangan tenis, kolam renang, Indigo Restaurant, Sarkies Seafood Restaurant, spa, laundry, fasilitas lainnya yang ramah difabel. Kamu bisa booking kamarnya mulai harga Rp900 ribu hingga Rp2,9 juta per malam.

Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya

Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya

Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya menjadi hotel selanjutnya yang dekat dengan Stasiun Pasar Turi. Hotel ini hanya berjarak sekitar 3,4 km dengan Stasiun Pasar Turi yang bisa ditempuh dalam waktu 9 menit berkendara. Hotel Swiss-Belinn Tunjungan letaknya di Jl. Tunjungan 101 yang berseberangan dengan Tunjungan Plaza.

Hotel dengan 190 kamar ini menyediakan kamar bebas rokok dan kamar untuk tamu difabel. Setiap kamar hotelnya sudah dilengkapi dengan TV LCD, telepon IDD, akses internet, kotak penyimpanan, penyejuk ruangan, fasilitas kopi/teh, multi steker dalam ruangan, kamar mandi dengan shower. 

Beberapa fasilitas yang bisa kamu nikmati di hotel ada kombinasi bar, restoran dan lounge yang letaknya di lantai Lobby. Kamu bisa menikmati makanan dengan menu lokal dan internasional, berbagai makanan ringan dan minuman kreasi yang menarik untuk bersantai. 

Fasilitas publik lainnya ada 6 ruang pertemuan, binatu dan cuci kering, kolam renang, pusat kebugaran, spa dan pijat. Untuk Tipe kamarnya ada Deluxe Double, Grand Deluxe Double, Deluxe Twin, Deluxe Queen, Suite, Junior Suite. Kamu bisa booking kamarnya mulai harga Rp700 ribu hingga Rp1 jutaan per malam.

Hotel Santika Premiere Gubeng

Hotel Santika Premiere Gubeng

Berikutnya ada Hotel Santika Premier Gubeng yang berlokasi di Jl. Raya Gubeng No. 54 Surabaya. Jarak dari Stasiun Pasar Turi ke hotel ini 5,2 km yang bisa ditempuh dengan berkendara sekitar 14 menit saja. Jaraknya yang dekat dengan Stasiun Pasar Turi juga memiliki fasilitas hotel yang lengkap.

Sebagai hotel bintang empat yang menyediakan 232 kamar dengan suasana yang nyaman, hotel ini dilengkapi fasilitas kamar mulai dari TV LCD, mesin pembuat kopi/teh, brankas kecil, akses internet tinggi, kamar mandi pribadi, sandal, handuk dan peralatan mandi lainnya. 

Sementara untuk fasilitas umumnya ada restoran yang beroperasi mulai pukul 6 pagi hingga 11 malam. Adapula tempat penukaran valuta asing, akses kursi roda, transfer bandara, tempat penyimpanan barang, gym, pusat kebugaran, kolam renang, spa, hiburan anak hingga pijat.

Tipe kamarnya ada Deluxe Executive King Room, Premier King Room, Junior Suite, Deluxe Executive Twin Room, Staycation Offer. Kamu bisa booking kamarnya mulai harga Rp600 ribu hingga Rp1 jutaan per malam.

Midtown Residence Surabaya

Midtown Residence Surabaya

Rekomendasi terakhir ada Midtown Residence Surabaya yang berjarak 7,1 km dari Stasiun Pasar Turi dengan waktu tempuh sekitar 17 menit berkendara. Hotel ini berlokasi di Jl. Ngagel Raya 123, Surabaya. Kamar hotelnya memiliki fasilitas dengan meja, sofa, minibar, mesin pembuat kopi/teh.

Setiap kamar mandinya juga disediakan jubah mandi, sandal hingga peralatan mandi lainnya yang gratis. Kamu bisa menikmati berbagai fasilitas dan layanan umumnya di hotel ini. Ada restoran Townhall dengan menu makanan Indonesia dan barat, pusat kebugaran, kolam renang outdorr, tempat parkir, laundry, penukaran valuta asing, akses kursi roda.

Selain itu, ada juga akses jaringan internet, transfer bandara, tempat hiburan untuk anak-anak dan lainnya. Tipe kamarnya ada Studio Splendid King, Studio Splendid Twin, Fabulous King, Splendid Style, Fabulous Style King. Serta bisa dibooking mulai Rp 500 ribu hingga Rp700 ribu per malam.


Baca juga: Traveling Murah Bareng Bestie

Nah, setelah mengetahui rekomendasi hotel dekat Stasiun Pasar Turi, mana yang ingin segera kamu booking? Kamu bisa booking hotel tersebut hanya melalui Blibli. Keuntungannya, kamu bisa mendapatkan harga dan promo menarik lainnya.

Tag: