me

Daftar Harga Laptop Asus Core I3 Terbaru 2022

Mar 15, 2022.By Jarvis
Bagikan

image source: www.gadgetren.com

Harga Laptop Asus Core I3 – Blibli Friends pecinta laptop Asus dan sedang mencari laptop baru? Kamu bisa mencoba melihat rekomendasi harga laptop Asus Core I3. Mengapa harus memilih Core 13? Alasannya adalah karena tipe ini sudah mampu memberikan kinerja cukup maksimal di dalamnya. Sehingga ketika digunakan juga nggak mudah lemot.

Baca juga: Rekomendasi Laptop HP Core i5 Terbaik dengan Spek Gahar Performa Ngebut!

________________________________________________________________

Harga Laptop Asus Core I3, Apa Saja Itu?

Nyatanya ketika memilih laptop memang harus memperhatikan banyak aspek di dalamnya termasuk juga prosesor yang digunakan. Adapun rekomendasi laptop Asus Core I3 yang bisa kamu beli bisa dilihat sebagai berikut:

ASUS VivoBook 14 K413FA

Rekomendasi laptop pertama yang bisa kamu coba adalah ASUS VivoBook 14 K413FA. Laptop ini bisa dibilang cocok untuk menunjang segala jenis pekerjaan bahkan ketika melibatkan aplikasi dan data yang cukup berat di dalamnya. Kamu juga nggak perlu risau karena tampilan laptop ini cukup kekinian untuk digunakan.

Dilengkapi dengan tipe layar IPS 14 inci, lengkap dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Kamu bisa mendapatkan tampilan layar lebih segar dan tentunya nggak mudah bosan. Didukung dengan adanya Intel UHD Graphics untuk pengadaan grafis di dalamnya. Tipe prosesor yang digunakan adalah Intel Core i3 1115G4.

Sementara untuk penyimpanannya juga sudah lumayan yakni sekitar 512GB SSD dan ukuran RAM sekitar 8GB DDR4. Tentu saja hal ini membuatnya memiliki kemampuan untuk menampung lebih banyak kebutuhan data di dalamnya. Bahkan banyak yang menggunakan laptop ini sebagai laptop gaming.

Kamu bisa membeli laptop ini dengan harga sekitar Rp10,5 jutaan.

ASUS VivoBook 14 K413EA

Laptop kedua yang cocok untuk digunakan adalah ASUS VivoBook 14 K413EA. Ada yang menarik dari laptop ini terutama ketika dilihat pada bagian touchpadnya. Cocok banget untukmu yang lebih banyak menggunakan laptop untuk mengetik angka karena didukung dengan adanya ASUS numberpad 2.0 sebagai fiturnya.

ASUS VivoBook Ultra 14 K413EA-VIPS552+ - Hearty Gold

Berikutnya, laptop ini didukung dengan tipe layar berupa IPS 14 inci, lengkap dengan ukuran resolusi 1920 x 1080 piksel. Jadi tampilan layarnya lebih sesuai dengan kebutuhan pekerjaan sehari-hari. Hal lainnya yang menarik dari laptop ini adalah penggunaan Intel UHD Graphics untuk grafis dan juga tipe Intel Core i3 1115G4 untuk prosesornya.

Pemuatannya yang cepat ditunjang dengan pengadaan memori yang lumayan longgar di dalamnya seperti 512GB SSD dan ukuran RAM sekitar 8GB DDR4. Perpaduan yang menarik untuk membuatmu bekerja lebih praktis. Penasaran untuk menggunakan laptop ini? Kamu perlu mengeluarkan uang sekitar Rp8,6 jutaan saja.

ASUS A516JA HD3121

Rekomendasi laptop ketiga yang nggak kalah menarik untuk digunakan adalah ASUS A516JA HD3121. Laptop ini cocok digunakan untukmu yang sering terganggu dengan tampilan layar yang kurang nyaman. Alasannya adalah laptop tersebut memiliki fitur anti silau untuk membuatmu merasa lebih fokus dari gangguan sinar layarnya.

ASUS A516JA HD3121 ( CORE I3-1005G1/4GB/256SSD+1TB HDD/W10+OHS 15.6HD) GREY

Tipe layar yang digunakan adalah IPS dengan ukuran sekitar 15,6 inci. Sementara untuk resolusi yang digunakan adalah sekitar resolusi 1366 x 768 piksel. Laptop ini menggunakan Intel UHD Graphics untuk grafis yang lebih mantul sesuai dengan pilihan prosesor berupa Intel Core i3-1005G1 di dalamnya.

Kamu juga perlu tahu kalau penyimpanan yang dimiliki oleh laptop ini sudah cukup mumpuni sekitar 1TB HDD + 256GB SSD. Lengkap dengan pengadaan RAM sekitar 4GB DDR4, sehingga membuat para penggunanya lebih leluasa. Penasaran untuk mencoba performa dari laptop ini? Kamu perlu membayar sekitar Rp7,7 jutaan.

ASUS A416JP

Laptop keempat yang bisa menjadi alternatif pilihan adalah ASUS A416JP. Ada yang menarik dari laptop ini cocok untukmu yang sering menggunakan laptop di situasi yang gelap yakni backlight pada keyboard. Hal ini memungkinkan kamu tetap bisa leluasa dengan keadaan cahaya yang minim.

ASUS A416JP

Cocok banget buatmu yang menggunakan laptopnya untuk urusan pekerjaan di rumah. Didukung dengan tipe layar IPS 14 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel yang menawan. Kamu juga bakalan lebih suka karena laptop ini didukung dengan NVDIA GeForce MX330 2GB sebagai grafis lengkap dengan Intel Core i3-1005G1 sebagai prosesornya.

Kamu bakalan anti ribet dengan penyimpanan yang lebih longgar sekitar 1TB HDD ditambah dengan adanya RAM sekitar 4GB DDR4 yang mumpuni di dalamnya. Penasaran untuk mencoba kebaikan dari laptop ini? Kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp10,7 jutaan saja.

ASUS A416JF

Rekomendasi laptop kelima yang cocok untuk dipertimbangkan penggunaannya adalah ASUS A416JF. Laptop ini direkomendasikan untukmu yang banyak menghabiskan waktu di depan laptop namun tetap ingin merasa nyaman ketika menggunakannya. Modelnya sangat kompatible untuk menunjang segala kebutuhan hari-harimu.

ASUS A416JF

Apalagi adanya fitur Asus Splendid yang membuat pengaturan ketajaman serta warna yang digunakan menjadi lebih seimbang. Matamu juga nggak mudah sakit karena didukung adanya fitur Asus EyeCare protection. Layar yang digunakan bertipe IPS 14 inci, lengkap dengan ukuran resolusi 1366 x 768 piksel.

Tampilan grafisnya makin memukai dengan penggunaan NVDIA GeForce MX130 2GB sesuai dengan prosesor bertipe Intel Core i3-1005G1. Penyimpanan yang ditawarkan juga nggak pelit karena sekitar 1TB HDD ditambah juga dengan ukuran RAM sekitar 4GB DDR4. Penasaran mencoba kebaikan dari laptop super canggih ini?

Untuk mendapatkan performa dari laptop ini kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp8,5 jutaan.

ASUS A416JA

Laptop ASUS A416JA ini juga nggak kalah bagus untuk digunakan apalagi untukmu yang sering menghabiskan waktu bekerja di depan laptop. Bentuknya cukup minimalis sehingga nggak memberatkanmu ketika harus membawanya ke banyak tempat. Nggak heran banyak dipilih untuk siswa, mahasiswa atau pekerja lepas.

ASUS A416JA

Bagusnya lagi, laptop ini nggak merepotkan dengan ukuran daya baterai cukup besar serta pengisian cepat di dalamnya. Pengisian yang dilakukan bisa mencapai 60% hanya dengan menunggu waktu sekitar 49 menit. Tentunya nggak banyak menghabiskan waktu hanya untuk mengisi ulang dayanya.

Dibekali dengan tipe layar berupa IPS 14 inci, dengan ukuran resolusi sekitar 1920 x 1080 piksel. Diperhalus dengan penggunaan grafis berupa Intel UHD Graphics sesuai dengan tipe prosesor yang digunakan yakni Intel Core i3-1005G1. Penyimpanan di dalamnya juga nggak perlu diragukan karena disediakan sekitar 256GB SSD.

Ditambah dengan ukuran RAM sekitar 4GB DDR4. Kamu nggak perlu melakukan pemindahan data karena mampu menampung lebih banyak di dalamnya. Penasaran untuk mencoba kebaikan dari laptop ini? Kamu perlu mengeluarkan budget sekitar Rp8,3 jutaan saja untuk mendapatkannya.

_____________________________________________________

Baca juga: Cari Laptop Core i5 Harga 5 Jutaan? Ini dia Listnya

Bagaimana, Blibli Friends? Kamu sudah menemukan laptop Asus Core i3 yang tepat? Berita bagusnya semua produk yang direkomendasikan di atas sudah tersedia dengan lengkap di Blibli. Kamu bisa belanja kebutuhan laptop lebih lengkap dan mudah. Nggak cuma itu karena bakalan banyak penawaran menarik menunggu mulai dari gratis ongkir sampai cashback menunggu.

 

BELI LAPTOP ASUS CORE I3 TERBAIK HARGA MURAH HANYA DI BLIBLI!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya