me

Rekomendasi Hampers Lebaran untuk Teman

Apr 12, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

image source: www.istockphoto.com

Teman akan selalu masuk ke daftar penerima hampers lebaran. Hampers lebaran untuk teman tentu akan diberikan yang terbaik agar berkesan. Ada banyak jenis hampers yang bisa diberikan untuk teman, mulai dari hampers dengan desain yang simple hingga hampers yang bertema glamour. Beragam jenis dan model hampers lebaran untuk teman tersebut bisa disesuaikan dengan budget hingga rencana.

Hampers lebaran untuk teman biasanya diberikan menjelang hari raya Idul Fitri atau lebaran. Nah, terkadang kamu masih bingung bukan untuk memilih hampers lebaran yang cocok dan pas. Sekarang kamu nggak perlu bingung lagi karena kamu bisa menemukan beragam rekomendasi hampers lebaran untuk teman melalui ulasan berikut ini.

BACA JUGA: Ide Hampers Lebaran yang Ciamik!


Rekomendasi Hampers Lebaran untuk Teman

Hampers untuk lebaran biasanya akan diberikan kepada sanak saudara atau teman, hampers ini tentu haruslah yang spesial dan berkesan. Jika kamu masih bingung atau ragu untuk menentukan pilihan hamper lebaran yang akan diberikan kepada teman, maka kamu bisa menyimak ulasan rekomendasi hampers lebaran untuk teman berikut ini.

  1. Set Teko dan Gelas
    Parcel idul fitri. Parcel Lebaran. lebaran 2022.hampers lebaran 326

Hampers lebaran yang bisa diberikan untuk teman yang pertama adalah teko dan gelas. Teko dan gelas ini dikemas dalam satu paket dengan desain dan warna yang senada. Bahan yang digunakan untuk teko dan gelas ini adalah keramik sehingga memberikan kesan yang lebih elegan dan mewah.

Dalam satu paket teko dan gelas ini berisi 6 gelas dan 1 teko dan set ini sudah satu paket dengan pengemasannya. Kemasan atau hampers ini didesain secara rapi, aman dan tentunya nggak akan mudah pecah. Set teko dan gelas ini dapat digunakan secara nyaman untuk minum teh, kopi atau membuat coklat hangat.

  1. Truu Hampers
    Truu Hampers Lebaran Deluxe B TR.PRL4

Truu hampers menawarkan model hampers yang berbeda dari kebanyakan yang sudah ada. Hampers ini berisi sprei, handuk, candle dan box berbahan rotan yang dapat digunakan berulang kali. Hampers ini didesain secara elegan dan memiliki warna yang netral sehingga cocok diberikan kepada teman saat lebaran.

Truu hampers hadir dengan beragam motif dan desain, mulai dari yang simple hingga elegan. Hampers ini dijadikan dalam satu paket yang cukup elegan dan rapi sehingga saat akan diberikan kepada teman nggak akan mengecewakan. Untuk ukuran sprei yang ditawarkan pada Truu hampers adalah ukuran king akan tetapi ukuran tersebut dapat disesuaikan.

  1. Set Pot Unik
    Hampers Ramadhan /Hampers Lebaran/Parsel Ramadhan

Hampers untuk teman selanjutnya adalah set pot dengan desain yang unik dan kekinian. Jika kamu memiliki teman yang menyukai tanaman maka kamu bisa memberikan set pot unik sebagai salah satu hampers lebaran yang cukup unik dan tentunya akan bermanfaat karena bisa dijadikan sebagai dekorasi ruangan.

Dalam satu set pot unik ini terdapat empat pot berbahan keramik yang memiliki desain sama dan tentunya akan membuat tampilan ruangan menjadi lebih cantik. Set pot unik ini sudah dikemas dalam bentuk hamper dan untuk ukuran setiap potnya adalah memiliki diameter 10 cm dengan tinggi sekitar 9 cm.

  1. Set Hardbox
    Hampers MICKEY MOUSE - Hampers Pernikahan / Hampers Lebaran Idul Fitri / Hampers Natal Christmas / Hampers Imlek

Hampers dengan tema rustic saat ini cukup digemari, kamu bisa memberikan set hardbox kepada teman. Set hardbox ini menawarkan peralatan makan berbahan kayu yang didesain secara cantik dan dikemas secara menarik. Dalam satu paket hardbox ini berisi 1 buah piring jati, 1 buah placemate berbahan eceng gondok yang memiliki diameter 25 cm.

Isi lain yang ditawarkan oleh set hardbox adalah satu buah sendok dan garpu dengan bahan kayu jati dan sudah dilengkapi dengan kartu ucapan. Set hardbox ini dapat menjadi hampers yang cukup menarik dan unik. Ditambah bahan yang digunakan oleh hardbox ini adalah kayu jati sehingga memiliki daya tahan yang lama.

  1. Kue Kering
    Hampers lebaran parcel idul fitri premium big box cookies kue kering 6

Hampers untuk teman selanjutnya adalah kue kering yang dalam satu boxnya berisi 6 toples. Masing-masing dari toples kue kering tersebut memiliki isi sebanyak 250 gram. Hampers lebaran ini adalah jenis hampers dengan ukuran besar atau jumbo dan dikemas dalam box yang pas sehingga kue kering nggak akan rusak.

Dalam satu paket kue kering ini berisi nastar keju, sagu keju, peanut cookies, lidah kucing dan soes kering dalam dua variasi, yaitu rasa coklat dan original. Isi dari hampers lebaran kue kering ini cukup bervariasi sehingga dapat dijadikan sebagai suguhan saat lebaran atau saat hari-hari spesial.

  1. Real Food Everglow
    Hampers Parcel Ramadhan Lebaran idulfitri Walet Realfood Ketupat kue / Hampers / Parsel Kue Kering / Gift set

Hamper lebaran selanjutnya adalah Real food Everglow yang berisi sejumlah suplemen kesehatan berbahan alami. Dalam satu paket hampers ini berisi enam botol kurma yang memiliki kandungan antara perpaduan kurma dan sarang walet. Hampers ini memiliki manfaat bagi kesehatan yang cukup baik.

Suplemen ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh hingga memperbaiki sistem metabolisme dan melindungi mukosa lambung. Suplemen dari Everglow ini memberikan manfaat yang cukup baik bagi kesehatan terutama saat sedang berpuasa dan akan membuat kesehatan tubuh dapat tetap terjaga dengan baik.

  1. Peralatan Ibadah
    Jaya Hebat Hampers Kado Hadiah Wisuda Pernikahan Anniversary Lebaran

Peralatan ibadah dapat dijadikan sebagai hampers lebaran yang menarik sekaligus unik. Dalam satu set peralatan ibadah ini sudah berisi sajadah, sarung, mukena, Al Quran, dan tasbih. Isi dari setiap set peralatan ibadah ini juga dapat disesuaikan sehingga akan lebih memudahkan dan bisa disesuaikan dengan budget yang sudah disiapkan untuk hampers lebaran.

Hampers peralatan ibadah ini sudah dikemas dalam box dan sudah dilengkapi dengan kartu ucapan sehingga bisa langsung diberikan pada teman saat lebaran atau menjelang lebarang. Warna atau desain dari peralatan ibadah ini bisa disesuaikan atau bisa juga dibuat secara random.

  1. Ied Gift Set
    RUMAUMA Bingkisan Lebaran Hampers Eid Gift Exclusive Gelas Keramik | A

Ied gift set berisi beberapa barang, seperti satu buah kotak tisu berbahan kayu, 1 set gelas keramik, 1 set diffuser dan 1 buah botol minum berbahan stainless steel yang memiliki tingkat ketahanan terhadap panas yang cukup tinggi. Dalam gift set ini juga berisi kue box yang bisa dijadikan sebagai pelengkap.

  1. Cangkir Kopi Elektrik
    Gratis Ongkir Hampers Hadiah Idul Fitri Lebaran

Hampers untuk teman selanjutnya adalah cangkir kopi elektrik. Dalam satu set hampers ini berisi satu cangkir yang dilengkapi dengan tatakan, sendok dan tutup. Cangkir ini akan lebih memudahkan dalam membuat kopi dan tentunya cukup praktis karena hanya perlu aliran listrik untuk bisa menggunakannya.

  1. Skincare
    Hampers Lebaran Erha Age Corrector Daily Anti Aging Care Package

Hampers lebaranĀ  selanjutnya adalah skincare atau perawatan kulit, skincare ini cukup bervariasi dan bisa disesuaikan dengan jenis kulit atau skincare yang biasa digunakan oleh teman. Jenis skincare yang bisa diberikan pada teman salah satunya adalah skincare dengan kandungan anti aging yang bisa digunakan oleh siapa saja.


BACA JUGA: Tips Memilih Hampers Lebaran Unik

Nah, bagaimana Blibli Friends rekomendasi hampers lebaran untuk teman cukup bervariasi bukan. Kamu bisa menemukan beragam rekomendasi hampers lebaran untuk teman tersebut secara mudah di Blibli dengan harga yang bersahabat. Jadi, ayo kunjungi Blibli sekarang juga dan dapatkan beragam hampers lebaran untuk teman dengan beragam penawaran promo menarik lainnya.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya