8 Rekomendasi Film Netflix Akhir Tahun

Film Netflix Akhir Tahun

Film Netflix Akhir Tahun — Alih-alih menikmati akhir tahun dengan menyewa villa atau bepergian ke puncak, kamu yang suka mager masih bisa lho menikmati momen akhir tahun yang seru. Caranya sangat mudah, kamu cukup buat list tontonan yang bisa menemani malam pergantian akhir tahun. Kabar baiknya, Netflix punya banyak film baru yang akan dirilis pada bulan Desember.

Mulai dari film bergenre drama romantis, komedi, hingga science fiction bisa kamu temukan dalam platform populer ini. Biar Blibli Friends nggak bingung dalam membuat watching list, berikut rekomendasi film Netflix akhir tahun yang nggak boleh kamu lewatkan.

BACA JUGA: Rekomendasi Snack Kekinian untuk Temani Marathon Film

______________________________________

1. The Midnight Sky

Kalau kamu penyuka film dengan genre science fiction, The Midnight Sky wajib masuk dalam watching list kamu. Dari trailer yang sudah beredar, film ini akan menceritakan kisah seorang ilmuwan yang berusaha menyelamatkan bumi. George Clooney yang memerankan tokoh utama berusaha untuk menghubungi awak astronot untuk meminta bantuan. Kabarnya, film ini diadaptasi langsung dari sebuah novel dengan judul “Good Morning”. Melihat trailernya saja sudah sukses membuat jantung berdebar, gimana filmnya nanti, ya.

2. Your Name Engraved Herein

Nah, kalau yang satu ini merupakan film dengan genre drama romantis. Bedanya, film asal Taiwan ini akan bercerita mengenai dua remaja SMA laki-laki. Di mana mereka berdua terjebak dalam hubungan asmara di tengah pencabutan keadaan darurat militer. Film yang berlatar belakang tahun 1980-an sangat seru untuk disimak.

Dalam film, digambarkan juga jika Taiwan merupakan negara yang paling toleran pada LGBTQ. Keseruan film ini baru dimulai saat muncul murid baru yang merupakan seorang wanita. Kerennya, Your Name Engraved Herein juga memenangkan penghargaan pada ajang bergengsi, Golden Horse Award, lho.

3. Excuse Me, I Love You

Sebagai pecinta lagu-lagu Ariana Grande, pastikan Blibli Friends juga tonton film konser dokumenter satu ini, ya. Film yang akan dirilis tanggal 21 Desember ini bercerita tentang konser Ariana sejak awal pertama dia mempromosikan album “Sweetener” hingga album “Thank U Next”. Ya, bagaimana perjalanan tour “Sweetener World Tour” yang dilakukan Ariana akan tergambar jelas dalam film dokumenter ini. Sembari menonton, kamu juga bisa ikut menyanyikan lagu-lagu populer Ariana. Dijamin seru, deh!

4. The Minimalists: Less is Now

Masih berbicara mengenai film dokumenter, kali ini film dokumenter berjudul “The Minimalists: Less is Now”. Sesuai judulnya, film ini akan bercerita tentang kehidupan minimalis. Selama menonton, kamu akan menyaksikan hubungan antara dua teman lama berbincang mengenai bagaimana pandangan mereka tentang hidup minimalis. Tertarik untuk mencari tahu lebih dalam tentang konsep hidup minimalis? Film berdurasi 53 menit ini nggak boleh kamu lewatkan begitu aja!

5. We Can Be Heroes

Bosan dengan film yang diperankan oleh orang dewasa? Film We Can Be Heroes bisa jadi pilihan. Film ini berkisah mengenai sekelompok anak-anak super yang ingin menyelamatkan dunia dan orang tua mereka. Aksi heroik mereka dalam menyelamatkan dunia tentu sangat seru untuk ditonton bersama keluarga kamu. Bisakah anak-anak super ini menyatukan kekuatan dan menyelamatkan dunia? Cari tahu jawabannya dan tunggu film ini rilis pada 25 Desember 2020 nanti.

6. Pieces of a Woman

Bagi kamu yang kangen dengan aksi Shia LaBeouf, film berjudul Pieces of a Woman wajib kamu tonton. Film ini menceritakan bagaimana seorang wanita yang harus hidup berdampingan dengan rasa kehilangan. Ya, film ini bisa dibilang cukup tragis dan menyedihkan, terlebih saat Vanessa Kirby yang memerankan istri Shia LaBeouf harus kehilangan usai proses persalinan. Tak hanya harus menghadapi hubungannya mulai rapuh dengan sang suami, dia juga harus menghadapi ibunya yang dominan. Selama menonton, Blibli Friends sepertinya harus siap-siap tisu, nih!

7. A California Christmas

Ada satu lagi film drama romantis yang bisa kamu tonton di malam tahun baru. A California Christmas bercerita mengenai seorang pria bergelimang harta yang hidupnya mulai terancam. Sehingga ia harus menyamar sebagai seorang pekerja peternakan. Film yang juga dibumbui oleh unsur komedi ini akan membuat malam pergantian tahun kamu penuh tawa. Bagi kamu yang sedang cari tontonan ringan dan bisa ditonton bersama kekasih atau keluarga, film satu ini bisa jadi pilihan yang tepat.

8. Canvas

Berbeda dengan ketujuh film di atas, film berjudul Canvas ini merupakan sebuah film animasi. Bercerita mengenai seorang kakek yang harus dihadapkan dengan rasa kehilangan. Hingga akhirnya, sang kakek mulai menemukan inspirasi baru dan kembali melakukan hobinya, yaitu melukis. Film animasi ini sudah dirilis pada 11 Desember 2020 kemarin. Biar bisa menontonnya bersama seluruh keluarga di rumah, sabar dulu, dan tonton film ini di malam tahun baru nanti, ya!

______________________________________

BACA JUGA: Rekomendasi Film Netflix Bulan November 2020

Nah, itu tadi daftar rekomendasi film terbaru Netflix yang siap temani malam pergantian tahun kamu. Di antara kedelapan film di atas, mana yang paling tak sabar ingin Blibli Friends tonton? Apapun itu, kamu harus terlebih dahulu berlangganan Netflix Premium, ya! Jika nggak, dipastikan kamu tak bisa menonton film keren tersebut.

Cara berlangganan Netflix Premium sangat mudah, kamu bisa langsung mengunjungi laman Blibli dan pilih mana paket yang paling pas dan sesuai kebutuhanmu. Nggak cuma mudah, kamu juga bisa lho mendapatkan paket langganan premium harga murah!

BELI PAKET LANGGANAN NETFLIX DI SINI

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY