me

Rekomendasi Film Netflix Bulan November 2020

Nov 09, 2020.By Nadine
Bagikan

sumber: pixabay.com

Berdiam terus di dalam rumah memang lama-lama bikin jenuh. Tapi, kamu nggak perlu galau, apalagi bosan. Selama ada Netflix, kamu dijamin bakal tetap betah berada di dalam rumah. Apalagi, di bulan November ini ada banyak banget list film terbaru yang bakal tayang di platform movie streaming tersebut. Saatnya stok cemilan yang banyak, nih. Yuk, simak rekomendasi film Netflix bulan November 2020 berikut ini.

_________________________

  1. The Crown: Season 4

    sumber: dnaindia.com

Buat kamu pengikut setia seri “The Crown”, serial tersebut akan memasuki season ke-4 bulan November nanti. Film ini masih tetap mengambil setting masa kerajaan Inggris di tahun 1970-an. Pada seri yang akan datang, Ratu Elizabeth yang diperankan oleh Olivia Colman sedang sibuk-sibuknya mencari pendamping buat pangeran Charles yang masih tetap menjomblo di usianya yang menginjak 30 tahun.

Charles kemudian menikah dengan Lady Diana Spencer yang pesta pernikahannya seindah dongeng. Tapi, saat itu belum ada yang menyadari bahwa terjadi perpecahan di tengah-tengah keluarga kerajaan. Di saat yang sama, rakyat Inggris harus berjuang akibat kebijakan yang dilakukan oleh perdana menteri Margaret Thatcher. Ingin tahu bagaimana lanjutan dari kisah penuh drama ini? “The Crown” season ke-4 ini akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 15 November mendatang.

  1. Dash & Lily

    sumber: videotapenews.com

Mendekati perayaan Natal, Netflix sudah curi start lebih dulu dengan menayangkan “Dash & Lily”. Film bertemakan romance ini berkisah tentang remaja cowok bernama Dash yang bertemu dengan gadis belia bernama Lily. Kedua remaja ini sama-sama hobi banget baca buku. Mereka sering banget bertukar buku yang disisipi dengan tantangan buat satu sama lain. So sweet banget, deh!

Kamu bakal dibuat tertarik dengan karakter unik 2 remaja ini. Akankah kecintaan mereka berdua terhadap buku menimbulkan percikan asmara muncul? Kalau kamu suka drama-drama remaja, wajib nih stay tune di Netflix pada tanggal 10 November 2020 nanti.

  1. Paranormal

    sumber: whats-on-netflix.com

Blibli suka nonton film bertemakan horor? Netflix siap bikin hari liburmu merinding seru dengan tayangan “Paranormal”. Serial horor ini sebenarnya diangkat dari sebuah novel berjudul “Ma Waraa Al Tabiaa” karangan Ahmad Khalek Tawfik. Film ini mengambil latar waktu di tahun 1960-an. Film ini berkisah tentang seorang profesor bernama Dr. Refaat Ismail. Sang profesor mendapatkan mimpi mengenai seorang gadis cilik berbaju putih yang misterius yang ada di sebuah rumah besar nan kuno.

Awalnya, dia kira itu hanya sekadar mimpi saja. Tapi, lama-lama ia pun merasa penasaran dan mulai menyelidikinya. Siapa yang menyangka, ternyata mimpi tersebut sebenarnya berhubungan dengan peristiwa yang sangat buruk di masa lalunya. Film “Paranormal” ini mulai tayang di Netflix pada tanggal 5 November 2020.

  1. Aunty Donna’s Big Ol’ House of Fun

    sumber: laughingsquid.com

Ingin streaming film yang mengundang gelak tawa? Netflix punya nih serial film komedi berjudul “Aunty Donna’s Big Ol’ House of Fun”. Di dalam ini kamu bisa menyaksikan dialog lucu antara trio humoris, yaitu Mark Bonnano, Broden Kelly, dan Zachary Ruane. Sentuhan-sentuhan unik seperti balon dialog, gambar pecah-pecah a la komputer, dan lain sebagainya bikin serial komedi ini lain dari yang lain. Serial film ini mulai tayang di Netflix di tanggal 11 November 2020 nanti. Stay tune, ya?

_________________________

Banyak banget nih rekomendasi film Netflix bulan November 2020. Saatnya isi paket Netflixmu lewat Blibli, nih.

CARI PAKET NETFLIX PREMIUM DI SINI SEKARANG

Tag: