me

Rekomendasi Stroller Pad Terbaik untuk Anak

May 20, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

Rekomendasi stroller pad terbaik – Sesuai dengan namanya, stroller pad memang dirancang sebagai kereta dorong bayi, yang mana menjadi salah satu benda yang langsung bersentuhan dengan kulit bayi secara langsung. Tentu Blibli Friends terutama para orang tua nggak ingin mengecewakan si kecil, maka dari itu stroller pad hadir dengan ciptaan yang berasal dari bahan organik yang aman bagi bayi.

Namun, disamping itu nggak banyak stroller pad yang bisa dijamin aman dan nyaman bagi si kecil. Oleh karena itu, disini bakal dirangkum secara jelas rekomendasi stroller pad, terutama yang menggunakan bahan berkualitas dan nggak mudah kotor. Simak di bawah ini!

Baca juga: Kenali 7 Manfaat Baik Oat Milk untuk Kesehatan 


Dr. Bebe Stroller Pad – Snow Blue

Hadir dengan warna soft, stroller pad dari brand Dr. Bebe ini dirancang dengan bahan inovatif, loh. Stroller Pad ini dibuat menggunakan bahan katun khusus atau biasa disebut textured seersucker cotton. Sehingga, si kecil tetap merasa nyaman , baik di saat berkeringat maupun nggak. Terlebih lagi, produk stroller pad dari Dr. Bebe ini memang diciptakan untuk yang tinggal di iklim tropis, nih.

Semakin membuat si kecil nyaman, bagian dalam pada stroller pad ini juga diberikan bantalan berbahan silikon, yang mana bentuknya menyerupai bola dan membuat stroller pad bisa digunakan dengan jangka waktu yang lama. Selain itu, bagian kepala si kecil juga bisa rebah dengan nyaman.

Nah, untuk menjaga stroller pad Dr. Bebe milik si kecil agar tetap bersih, bantalan silikon ini aman dicuci secara manual maupun mesin cuci, ya!

Comfi Cool n Dry Stroller Seat Pad

Berikutnya stroller pad dari brand Comfi ini sudah memenuhi standar Eropa dan mengutamakan kebersihan bagi si kecil. Menariknya, stroller pad ini dirancang dari bahan yang memiliki struktur tiga dimensi dan membuat air bisa mengalir saat dicuci ataupun tergerus air. Tentunya, Blibli Friends dapat mencuci stroller pad dari Comfi secara rutin dan menjaga kebersihannya dari bakteri, nih.

Apalagi, stroller pad ini memiliki memiliki fitur ventilasi tinggi, sehingga udara bisa masuk dan keluar secara bebas. Serta bantalan yang dimiliki oleh stroller pad ini juga nyaman dan nggak memberikan tekanan di tulang leher. Dan pastinya, dengan stroller pad Comfi ini si kecil terhindar dari gerah serta mencegah sindrom kepala datar.

Omiland Stroller Pad 3 In 1 Panda Series

Selanjutnya, ada stroller pad yang memiliki warna soft dan desain motif-motif imut yang dapat membuat si kecil jadi lebih senang. Sesuai dengan namanya, stroller pad yang nyaman bagi si kecil ini juga bisa menjadi alas untuk car seat dan bouncer milik bayi kamu, loh. Selain itu, bahan material yang digunakan pada stroller pad ini juga berasal dari katun yang halus dan nggak buat gerah.

Terlebih lagi, stroller pad dari Omiland ini juga dirancang dengan bantal dot yang dilengkapi dengan lubang pengalaman untuk mengikat tali pengaman agar nggak terlepas dari alas stroller. Dengan harga yang cukup terjangkau, Blibli Friends jadi nggak perlu membawa lebih dari satu bantalan untuk si kecil saat berpergian, nih.

Jellypop Seat Gold Space – Stroller Pad

Stroller pad yang berasal dan sudah mendapatkan sertifikat aman dari Korea ini tentunya nggak perlu diragukan lagi. Jellypop stroller pad ini dirancang untuk alas bayi yang nyaman serta bisa digunakan pada stroller, bouncer, dan car seat si kecil, loh. Selain itu, desain yang diciptakan pada stroller pad ini dibuat lebar dan tebal, sehingga dapat mempertahankan postur kepala si kecil agar tetap stabil.

Dilapisi dengan fitur 3D air mesh, stroller pad ini dirancang dengan bahan yang berkualitas, yaitu 100 persen cotton. Sehingga, stroller pad ini dapat menerima serta mengeluarkan udara dengan optimal dan menjaga bayi kamu untuk nggak merasa gerah. Dengan begitu, bisa dipastikan si kecil tetap merasa nyaman saat tertidur sekalipun.

Borny Stroller Air Liner – Charming Grid Black

Dan yang terakhir ada stroller pad dari brand Brony, yang memiliki desain ergonomis dan pilihan motif serta warna menarik. Memiliki fitur dan keuntungan yang beragam, stroller pad dari Borny ini dapat digunakan dengan berbagai jenis stroller, bouncer, hingga car seat untuk si kecil. Ditambah, bahan material yang digunakan pada stroller pad ini juga handmade dan berasal dari Korea, nih.

Cocok menyesuaikan musim, stroller pad ini dibuat dengan dua bahan, yaitu katun pada bagian depannya dan air mesh pada bagian belakangnya. Ditambah, pada bagian kepala stroller pad ini memiliki bantalan leher yang berbentuk seperti kupu-kupu, sehingga menghindar kepala si kecil dari guncangan. Menariknya, stroller pad ini bisa digunakan untuk bayi yang baru lahir, loh.


Baca juga: Tips Jaga Tulang Sehat dan Kuat

Nah, itulah rekomendasi stroller pad terbaik yang bisa kamu pilih untuk si kecil. Tentunya, hal ini menjadi keutaman untuk bayi kamu agar tetap nyaman dan bisa tumbuh sehat. Segera dapatkan stroller pad terbaik di toko online Blibli. Ada berbagai alas stroller dengan harga variatif serta penawaran menarik yang cuma bisa kamu temukan di Blibli, nih!