Rangkuman Acara Virtual dari DC Comics: DC Fandome

Image Source: financerewind.com

23 Agustus 2020 menjadi hari yang begitu spesial bagi para penggemar DC Comics di Indonesia. Pada tanggal tersebut, DC Comics dan Warner Bros menyelenggarakan sebuah acara virtual yang bertajuk DC Fandome. Acara virtual ini memang dikhususkan bagi para penggemar karakter DC di seluruh dunia. Acara ini berlangsung selama 8 jam dan akan diulang sebanyak tiga kali. Dengan kata lain, DF Fandome ini berlangsung selama 24 jam.

Adanya pengulangan tersebut bertujuan untuk menyesuaikan zona waktu dari setiap penggemarnya. Dengan begitu, penggemar DC Comics di seluruh dunia masih bisa menontonnya. Banyak informasi menarik yang diberikan oleh Warner Bros pada acara virtual kali ini. Biar kamu nggak penasaran lagi, berikut rangkuman acara DC Fandome.

BACA JUGA: Fakta Film Wonder Woman 1984, Menarik Banget! 

_______________

1. Trailer Terbaru Wonder Woman

Wonder Woman 1984 menjadi film Warner Bros yang harus menunda perilisannya akibat kemunculan pandemi. Untuk mengurangi kekecewaan penggemar Wonder Woman, pada DC Fandome kemarin Warner Bros merilis trailer terbaru dari film satu ini. Berbeda dengan trailer pertama yang sempat dirilis sebelumnya, pada trailer terbaru ini sosok villain yang akan melawan Wonder Woman terungkap. Di mana si cantik Gal Gadot nanti harus melawan villain dengan wujud cheetah. Mampukah Wonder Woman melawan villain terbaru tersebut? Lihat aksinya pada Oktober nanti.

2. First Look Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne

Jika Blibli Friends begitu update mengenai kabar terbaru dari Warner Bros, tentu nggak akan terkejut dengan sosok Robert Pattinson yang akan memerankan karakter Batman. Meski kabar tersebut sudah beredar sejak beberapa bulan lalu, para fans DC tetap antusias melihat first look Bruce Wayne baru yang diperankan Robert. Dalam first look tersebut, terlihat bahwa film Batman terbaru ini hadir dengan look yang begitu dark. Sudah menonton cuplikan aksi dari Batman terbaru? Kira-kira kamu termasuk orang yang setuju atau nggak nih kalau peran Batman diambil oleh Robert Pattinson?

3. Teaser Baru The Snyder Cut of Justice League

Meski sudah sering disebut, namun perilisan Snyder Cut of Justice League arahan Zack Snyder hingga kini belum ditetapkan tanggalnya. Meski begitu, para penggemar DC Comics masih menantinya dengan sabar. Kabar gembiranya, teaser terbaru dari film tersebut juga dihadirkan Warner Bros pada DC Fandome kemarin. Dalam teaser terbaru ini terlihat footage baru yang sukses mencuri perhatian. Merasa sedih karena belum sempat menontonnya? Jangan khawatir, teaser tersebut sudah bisa kamu tonton di YouTube.

4. Judul Resmi Sekuel Shazam!

Shazam! Menjadi salah satu film DC yang terbilang sukses menghibur para pecinta film superhero. Bahkan, film yang dirilis pada tahun 2019 ini juga diklaim sebagai film DC dengan review terbaik, lho. Tingginya antusiasme penonton dengan film, membuat Warner Bros juga nggak sabar untuk merilis sekuel film Shazam! Melalui DC Fandome, Warner Bros juga mengenalkan judul resmi dari film satu ini, yakni Shazam! Fury of the Gods. Meski sudah mengenalkan judul resminya, kamu perlu bersabar karena film ini dikabarkan baru akan rilis pada tahun 2022.

_______________

BACA JUGA: Yuk, Kenalan dengan Sejumlah Cast Film Tenet

DC Fandome ini rencananya akan diselenggarakan dalam dua periode, di mana periode kedua berlangsung pada 12 September 2020. Kamu yang belum sempat menontonnya di periode awal kemarin, bisa sedikit bernafas lega mendengar kabar ini. Biar menonton DC Fandome terasa lebih spesial, jangan lupa lengkapi dekorasi kamar kamu dengan koleksi action figure dari karakter DC Comics. Blibli Friends kini juga bisa menemukan aneka action figure keren lebih mudah di laman Blibli.

DAPATKAN ACTION FIGURE DC COMIC TERBAIK DI SINI

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY