me

Daftar Member Sahabat Main? Dapetin Benefit Berikut!

Mar 31, 2022.By Blibli Friends
Bagikan
Sudah siap bergabung dengan lebih dari 8,000 gamers dan toys enthusiast dalam komunitas Blibli Sahabat Main? Ini dia keuntungan yang bisa kalian dapat!

1. Voucher Diskon 25%

Berguna banget buat kalian yang mau beli voucher game, perlengkapan gaming seperti gadget dan aksesoris maupun toys dan boardgame. Namun perlu dicatat jika, voucher ini hanya akan dikirimkan ke email kalian yang dipakai juga untuk membuat new member blibli ya

2. Hadiah Bulanan up to Rp1.500.000

Punya teman main game dan ingin cari lawan main? Ikutin Scrim Party Sahabat Main yang diadain tiap bulan! Karena selain bakal dapat lawan main, disini kalian bisa dapat hadiah uang tunai dan voucher belanja di Blibli!

3. Main Bareng Idola

Nggak hanya Pro Player, tapi KOL dan Influencer bisa jadi teman satu team kamu main game!? Kebayang nggak sih? Yes, dalam activity Sahabat Mabar yang akan dijalanin tiap 2 bulan, kalian bisa main bareng idola kalian dan disiarkan langsung secara live streaming!

4. Ngobrol Bareng Idola

Main bareng udah, ngobrol dan chit-chat langsung sama ahlinya di bidang gaming dan toys, bakal kamu dapetin juga kalau gabung member Sahabat Main! Selain tambah wawasan, bisa jadi pengalaman berharga juga nih buat tekunin terus hobi kamu.

5. Update Kabar Gaming dan Toys

Jangan sampe dibilang kurang update ah, sama teman sepermainan kamu. Dengan jadi member, kamu bakal dapat info penting mulai dari tips and trick, analisis sampai referensi dan review gaming dan toys.

so, tunggu apalagi? gabung member Sahabat Main sekarang dengan KLIK DI SINI !!

Tag: