me

Daftar Harga iPhone 12 Pro Max Komplit Hanya di Sini

May 04, 2021.By Blibli Friends
Bagikan

Image Source: blackxperience.com

Seri flagship paling baru iPhone ini sudah dinanti-nanti kehadirannya. Bagi penggemar berat iPhone, harga yang tinggi nggak jadi masalah. iPhone sudah dikenal sebagai smartphone berkelas yang memiliki level tersendiri. 

Namun di seri terbarunya ini, pengguna iPhone 12 Pro Max dijamin bisa menikmati beberapa update yang nggak ditemukan pada seri-seri sebelumnya. Di sini, kita akan temukan berbagai hal menarik seputar iPhone 12 Pro Max. Nah, sebelum memutuskan untuk membelinya, ada baiknya kamu cek dulu daftar harga iPhone 12 Pro Max di bawah ini. 


Baca juga: Daftar Harga iPhone & iPad Terbaru Mei 2020

Fakta yang Harus Diketahui Sebelum Membeli iPhone 12 Pro Max

  1. iPhone 12 Pro Max merupakan iPhone berukuran paling besar yang pernah ada!

Fakta pertama yang harus diketahui dari smartphone flagship Apple terbaru ini adalah ukuran iPhone 12 Pro Max yang terbesar diantara produk iPhone lainnya. Selama ini iPhone dikenal sebagai smartphone yang berukuran kecil jika dibandingkan dengan smartphone kekinian yang layarnya di atas 6 inci, bahkan mendekati 7 inci. Dibandingkan dengan iPhone 12 Pro bahkan jauh lebih besar, karena seri Pro layarnya hanya 6.1 inci.

2. Kameranya IPhone 12 Pro Max Dibekali dengan Sensor Paling Besar

Fakta penting lainnya adalah kameranya dibekali dengan sensor paling besar dibandingkan ketiga model iPhone 12 yang sudah diluncurkan terlebih dahulu. Ini membuat kameranya bisa bekerja di cahaya malam dengan jauh lebih optimal.

3. Performa Terbaik dengan Kapasitas Baterai Besar.

Dengan iPhone 12 Pro Max, penggunanya bisa mendapatkan iPhone dengan fitur yang paling baik. Termasuk radio 5G dan kapasitas baterai yang lebih besar. Performa smartphone ini juga sangat baik, multitasking dan dijamain nggak akan tersendat sama sekali. Dibekali dengan sistem operasi terkini dari Apple, iOS 14.1 yang bisa diupgrade ke iOS 14.4.2, di seri Pro Max ini ada beberapa fitur yang ditingkatkan.

4. Sistem Operasi Dirancang dengan Baik

Di smartphone ini penggunanya sudah bisa merancang widgets sendiri. Selain itu jika melakukan panggilan video, sudah didukung dengan picture in picture (PiP). Namun ada 2 hal yang dianggap paling penting di sistem operasi yang ditanamkan di iPhone 12 Pro Max.  Yang pertama adalah pengguna akhirnya bisa memilih browser dan email default untuk mengakses aplikasi yang bukan milik Apple. Jika aplikasi mengakses kamera atau mikrofon, akan ada tanda titik di kanan atas layar. Hal penting yang kedua adalah smartphone ini dilengkapi dengan fitur MagSafe, yang dijual terpisah. MagSafe diklaim mampu mengisi daya hingga lebih dari 50%, bahkan hingga 90%, hanya dalam 30 menit saja!

Spesifikasi Singkat iPhone 12 Pro Max

Sebagai seri dengan ukuran paling besar, dimensi iPhone 12 Pro Max adalah 16.08 x 7.81 x 0.74 cm dengan bobot yang cukup ringan 228 gram. Secara desain, smartphone ini cukup unik karena menggabungkan teknologi terbaru dari Apple dengan desain Apple lama. Ini bisa dilihat dari bagian pinggir smartphone yang dirancang kembali menyerupai iPhone 4 atau 5, dengan desain flat, nggak lagi rounded atau membulat. 

Bagian depan dan belakang dilindungi dengan Gorilla Glass, serta bingkainya terbuat dari stainless steel sehingga lebih tahan banting. Layarnya menggunakan Super Retina XDR OLED dengan resolusi 1284 x 2778 piksel. Dengan besaran RAM 6GB yang didukung dengan memori internal 128GB, 256 GB, atau 512GB, kinerja smartphone semakin kencang dengan penyimpanan yang luas. Yang menarik, kamera 12 MP dibekali dengan LiDAR Scanner, sensor yang kinerjanya diklaim jauh lebih canggih dari seri iPhone sebelumnya. Sensor ini membuat performa kamera iPhone 12 Pro Max jadi menakjubkan.

Daftar Harga iPhone 12 Pro Max

Image Source: detiknet – detik.com

Blibli Friends, pastinya kepo dong dengan harga iPhone 12 Pro Max ini. iPhone 12 Pro Max hadir dengan 3 variasi memori internal dengan RAM 6 GB. Lebih tepatnya, kamu bisa beli iPhone 12 Pro Max varian 128 GB seharga Rp 18.699.000. Sedangkan, buat varian 256 GB bisa Blibli Friends, beli di kisaran harga Rp 21.400.000. Buat varian 256 GB bisa kamu beli dengan harga Rp 24. 689.000.

Produk

Harga

Apple iPhone 12 Pro Max 128GB

Rp 18.699.000
Apple iPhone 12 Pro Max 256GB

Rp 21.400.000

Apple iPhone 12 Pro Max 512GB

RP 24.689.000

 


Baca juga: Sudah Tahu? Ini Bocoran Rangkaian iPhone 12 Terbaru

Dari ketiga pilihan variasi memori internal dan RAM yang ditawarkan oleh Apple untuk iPhone 12 Pro Max ini, mana sih yang menjadi tambatan hati, Blibli Friends? Tapi tenang, semua pilihan variasi ini bisa kamu dapetin dengan mudah di toko online Blibli, lho! Kamu juga pastinya akan mendapatkan banyak promo tambahan, seru banget ya!

Selain IPhone 12 Pro Max, Blibli juga menghadirkan gadget terbaru yang siap bikin kamu jatuh hati, loh, yaitu Samsung Z Flip 3 dan Samsung Z Fold 3Yuk dapatkan Samsung Z Flip 3 dan Samsung Z Fold 3 dengan berbagai promo menarik hanya di Blibli!

Temukan iPhone 12 Pro Max Terbaikmu Hanya di Sini!

Tag: