Daftar Harga iPhone 12 Lengkap Ada di Sini

daftar harga iphone 12
Image Source: GSMArena

Daftar Harga iPhone 12 – Sejak sebelum dirilis, seri iPhone 12 sudah membuat banyak pengguna smartphone penasaran. Baik penggemar setia Apple maupun bukan, banyak yang menantikan seri ini. Pasalnya ada beberapa peningkatan menarik dibandingkan seri iPhone sebelumnya. Hal ini bisa dilihat dari segi desain, performa smartphone, serta kinerja kameranya. Apple membekali seri terbaru smartphonenya ini dengan peningkatan elemen yang menarik. Apa saja hal yang harus kita ketahui dari iPhone 12 sebelum membelinya? Simak ulasannya di bawah ini.


Baca juga: Penasaran dengan iPhone Terbaru XS dan XR? Intip Spesifikasi dan Keunggulannya di Sini!

Fakta yang Harus Diketahui Sebelum Membeli iPhone 12

daftar harga iphone 12Nggak seperti seri sebelumnya yang hanya diluncurkan dalam 3 tipe saja, iPhone 12 diluncurkan dalam 4 pilihan tipe. Mulai dari tipe reguler, mini, Pro, dan yang levelnya paling tinggi adalah Pro Max. Ini tentunya memberikan pilihan yang lebih luas bagi para penggemar setia iPhone. Tipe iPhone 12 reguler saja sudah didukung dengan peningkatan yang signifikan, terutama jika dilihat dari performanya. Dibekali dengan chipset Apple A14 Bionic (5nm) yang merupakan peningkatan dari iPhone 11 yang menggunakan chipset Apple A13 Bionic. Hebatnya, chipset ini merupakan yang terbaik dibandingkan chipset untuk smartphone apa pun yang ada saat ini. 

Mampu menghasilkan kinerja hingga 50% lebih dibandingkan smartphone lainnya, pastinya aktivitas multitasking bakal sangat nyaman dikerjakan dengan iPhone 12. Selain itu, untuk kerja berat seperti mengedit video dan main game berat pun nggak akan ada masalah. Fakta lain yang menarik adalah dari segi desain. Penggemar iPhone sejak bertahun-tahun yang lalu pasti tahu desain pinggiran iPhone 4 dan 5 yang datar. Setelah tahun 2016, Apple selalu meluncurkan smartphone dengan tepian yang membulat. Nah, kali ini desain tepian flat ini kembali dihadirkan.

Tentunya dengan menggunakan teknologi terkini sehingga smartphone tetap nyaman digenggam meski terdapat sudut-sudut. Bahkan tampilannya jadi semakin kokoh, terutama karena bingkainya terbuat dari stainless steel. Untuk bodi bagian depan dan belakang juga dilindungi dengan Gorilla Glass, sehingga lebih tahan banting. Untuk layarnya, menggunakan kaca ceramic shield yang ketahanannya lebih baik 4 kali dibandingkan seri sebelumnya. Sementara kualitas layarnya menggunakan tipe Super Retina XDR OLED yang juga merupakan peningkatan dibandingkan iPhone 11 yang masih menggunakan IPS LCD. Layar iPhone 12 sudah bisa menghasilkan kualitas gambar HDR10. Ini masih didukung dengan Dolby Vision yang bikin reproduksi warna dan kontras jadi sangat berkualitas!

Spesifikasi Singkat iPhone 12

Smartphone elegan ini pertama kali diluncurkan pada tanggal 23 Oktober 2020. Dimensinya adalah 14.67 x 7.15 x 0.74 cm dengan bobot 164 gram yang masih nyaman untuk digenggam berlama-lama. Layarnya berukuran 6.1 inci dengan resolusi 1170 x 2532 piksel. Proteksi layar menggunakan kaca ceramic shield yang anti gores dilapisi dengan oleophobic dan Gorilla Glass. Sistem operasi iPhone 12 menggunakan seri terbaru dari Apple yaitu iOS 14.1 yang bisa diupgrade ke iOS 14.4.2. 

Dibekali RAM 4GB dengan 3 pilihan memori internal, mulai dari 64GB, 128GB, hingga yang terbesar 256GB. Kapasitas baterainya 2815 mAh dengan dukungan teknologi fast charging 20 Watt yang mampu mengisi daya 100% dalam waktu kurang dari 1 jam. Tersedia dalam 6 pilihan warna menarik, Black, White, Purple, Red, Green dan Blue

Daftar Harga iPhone 12

Image Source: CNET

Blibli Friends, tahu nggak? Biarpun penampilannya kecil, iPhone 12 lumayan tangguh, lho. Casing iPhone ini terbuat dari material kaca keramik. Keramik bisa menghantarkan panas secara maksimal sehingga mencegah iPhone ini jadi panas saat digunakan. Semua body iPhone ini juga sudah dilapisi dengan lapisan Corning Gorilla Glass, lho. Jadi, anti gores-gores, deh.

iPhone 12 variasi 128 GB bisa kamu beli di kisaran harga Rp 13.899.900. Buat iPhone 12 variasi memori 256 GB tersedia dengan harga Rp 16.986.000. Terjangkau banget, kan? Kamu bisa lihat sendiri perbandingannya lewat tabel ini.

Tabel List Daftar Harga iPhone 12

Produk

Harga

Apple iPhone 12 64GB Rp 13.899.900
Apple iPhone 12 128GB Rp 16.986.000

Baca juga: Bikin Ngiler, Ini Dia Harga dan Spesifikasi iPhone SE 2020

Itulah hal-hal yang harus Blibli Friends tahu tentang iPhone 12. Ingin punya smartphone ini? Beli saja di Blibli. Ada banyak banget lho penawaran promo dan diskon dari toko online. Apalagi, ada voucher belanja dari Blibli, lho. Seru, kan?

Ayo Segera Dapatkan iPhone 12-mu Hanya di Sini! 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY