me

Keuntungan Jadi Member Baru Blibli dan Caranya

Nov 08, 2022.By
Bagikan

Keuntungan Jadi Member Baru Blibli – Blibli adalah salah satu toko online yang terkenal di Indonesia dan udah banyak membantu para konsumen belanja sejak beberapa tahun yang lalu. Sebagai salah satu toko online, Blibli memang mempermudah para konsumen buat belanja. Dengan adanya Blibli, kamu bisa belanja lewat internet dan nggak perlu keluar rumah lagi.

Nggak jarang nih, ada banyak orang yang menjadi pengguna setia Blibli alias member. Memangnya, apa aja sih keuntungan menjadi member baru Blibli? Lalu, gimana cara menjadi member baru di Blibli? Yuk, langsung aja simak beberapa informasinya di bawah ini ya, Blibli Friends!

Baca juga: Cara Jualan Online Agar Laris Untuk Pemula dan Rekomendasi Produknya! 


Cara Menjadi Member Baru Blibli

Tentu saja, buat jadi member baru di Blibli, ada beberapa langkah yang harus kamu lakukan. Yuk, ikuti langkah-langkah di bawah ini!

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan buka halaman utama situs resmi Blibli. Kamu bisa buka Blibli lewat browser atau unduh langsung aplikasinya di HP.
  2. Selanjutnya, kamu harus daftar akun di Blibli. Jika kamu buka lewat browser, klik Daftar yang ada di kanan atas. Sementara itu, jika kamu buka lewat aplikasi, silakan klik Masuk terlebih dahulu di ujung kanan atas. Baru setelah itu kamu bisa klik Daftar di halaman selanjutnya.
  3. Masukkan alamat e-mail dan kata sandi yang ingin kamu pakai. Klik tombol Daftar setelah memasukkan.
  4. Cek dan buka e-mail verifikasi dari Blibli.
  5. Silakan masukkan empat angka kode verifikasi e-mail tersebut. Setelahnya, klik Verifikasi. Ingat ya, jangan berikan kode ini kepada siapapun.
  6. Setelah verifikasi berhasil, kamu bisa langsung masuk ke akun Bliblimu.
  7. Lanjutkan proses verifikasi lewat HP setelah masuk buat mendapatkan poin rewards pertamamu!

Keuntungan Jadi Member Baru

Tentu saja, menjadi member baru di Blibli membawa beberapa keuntungan bagi konsumen yang mendaftar. Apa aja sih keuntungannya? Salah satu keuntungan jadi member baru adalah akan mendapatkan poin rewards secara gratis. Eits, nggak sampai di situ aja, tentunya poin ini bisa kamu kumpulkan seiring dengan berjalannya waktu.

Poin rewards di Blibli bisa kamu kumpulkan dengan melakukan pembelian atau menyelesaikan mission di situs resmi Blibli. Kamu nggak bisa menggunakan poin rewards di Blibli untuk belanja, tetapi bisa dipakai untuk ditukar dengan voucher belanja dan voucher rewards.

Nah, member Blibli juga punya peringkat, sesuai dengan jumlah poin yang berhasil dikumpulkan nih. Setiap peringkat memiliki keuntungannya masing-masing. Tentu saja, makin tinggi peringkatnya, makin banyak pula keuntungannya. Berikut ini merupakan masing-masing peringkat dan keuntungannya.

1. Classic

Predikat Classic diberikan kepada member Blibli yang belum pernah melakukan transaksi sama sekali atau cuma 1 kali aja dalam kurun waktu 1 tahun. Untuk member Classic, tentu saja keuntungannya cukup terbatas. Kamu cuma akan mendapatkan benefit berupa penukaran poin Blibli Rewards aja. Nggak ada voucher ulang tahun atau benefit lainnya yang akan didapatkan.

2. Signature

Signature adalah peringkat di atas Classic. Untuk Signature, minimum perolehan poin dalam waktu satu tahun adalah sebanyak 15.000 dan kamu harus melakukan transaksi sebanyak minimal satu kali saja. Ada poin ulang tahun setiap mencapai 500 poin rewards Blibli. Tentu saja, kamu bisa mendapatkan benefit berupa penukaran poin Blibli Rewards juga.

3. Premier

Untuk member Premier, kamu harus bisa mengakumulasikan perolehan poin sebanyak 15.001 sampai dengan 50.000 dalam waktu satu tahun. Ada poin ulang tahun setiap kamu mencapai 2.500 poin rewards.

Benefit lainnya yang bisa kamu dapatkan adalah penukaran poin Blibli Rewards, voucher ulang tahun, dan bonus poin karena kenaikan level. Nah, benefit yang didapatkan lebih banyak ya daripada dua peringkat sebelumnya?

4. Infinite

Peringkat paling tinggi untuk member Blibli adalah Infinite. Untuk member ini, kamu harus bisa mencapai perolehan poin 50.000 dalam kurun waktu satu tahun. Ada poin ulang tahun setiap kamu mencapai 5.000 poin rewards.

Benefit lainnya yang bisa kamu dapatkan juga sama dengan member Premier yaitu berupa penukaran poin Blibli Rewards, voucher ulang tahun, dan bonus poin saat kenaikan level.

Perlu kamu ketahui, bahwa level keanggotaan bisa menurun apabila saat evaluasi poin yang dihitung nggak mencukupi. Sebaliknya, level keanggotaan juga bisa meningkat apabila pada saat evaluasi total akumulasi poin rewards mencapai jumlah yang ditentukan. Dengan demikian, keuntungan yang bisa kamu nikmati pun menyesuaikan. Jadi, kamu harus rajin belanja di Blibli biar nggak menurun!


Baca juga: Kumpulin Teman-Teman Kamu, Dapat Cashback dan Diskon

Jadi, itulah beberapa langkah yang bisa kamu ikuti untuk menjadi member baru di Blibli. Nggak tanggung-tanggung, menjadi member baru di Blibli juga membawa banyak keuntungan buat kamu. Gimana nih, menurut Blibli Friends? Apakah worth it buat jadi membernya?

Eits, nggak sampai di situ aja, tentunya dengan menjadi member Blibli, kamu juga punya keuntungan untuk bisa ikut Promo 11.11 yang diadakan tanggal 4 sampai 14 November 2022. Ada banyak promo menarik buat member baru, termasuk cashback senilai 100%. Jadi, nunggu apalagi? Yuk, buruan daftar!

 

Tag: