me

Cara Bayar Kartu Kredit BNI

Jun 28, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

image source: www.bni.co.id

Kamu tertarik untuk membuat kartu kredit dengan syarat mudah dan menguntungkan? Cobalah untuk menggunakan produk kartu kredit dari BNI. BNI merupakan salah satu bank yang menawarkan layanan kartu kredit kepada nasabahnya. Buat yang belum tahu, simak cara bayar kartu kredit BNI berikut ini.

banner artikel digital

BACA JUGA: Bayarnya Gampang, Belanja Pasti Puas


Sekilas tentang Program Kartu Kredit BNI

Kamu tertarik menggunakan kartu kredit dari BNI? Biar lebih mudah kamu perlu mengenalnya lebih lengkap dengan penjelasan berikut ini. Kartu kredit merupakan alat transaksi yang sangat praktis karena bisa digunakan untuk banyak pembayaran terutama untuk tagihan online. BNI memiliki banyak banget pilihan produk dengan syarat yang mudah banget. 

Kamu tertarik untuk membuat kartu kredit BNI? Jangan lupa untuk simak beberapa syarat yang perlu dipenuhi sebagai berikut:

  • Pemohon wajib memiliki penghasilan tetap minimal 36 juta setahunnya. 
  • Usia pemohon minimalnya adalah 21 tahunan. 
  • Usia pemegang kartu tambahan adalah 17 tahunan. 
  • Sementara untuk pelunasan maksimal pengajuannya adalah berumur 65 tahunan.
  • Dokumen pendukung disesuaikan dengan profesi dan tipe kartu kredit yang diajukan.

Setelah paham syarat umum yang perlu disiapkan untuk membuat kartu kredit BNI kamu perlu tahu tentang jenis kartu yang bisa digunakan. Beberapa kartu unggulan yang bisa kamu gunakan bisa langsung cek di bawah ini:

  • BNI JCB Gold

Untuk kartu yang satu ini mampu memberikan limit 10 sampai 49 jutaan. 

  • BNI JCB Precious

Kartu ini mampu menawarkan limit untuk para penggunanya dari 10 juta sampai 1 miliar. 

  • BNI MasterCard World

Kartu kredit ini mampu memberikan limit untuk para penggunanya sampai dengan 50 jutaan. 

  • BNI Style Titanium

Kartu yang satu ini mampu memberikan limit pengguna dari 25 sampai 50 jutaan. 

  • BNI VISA Infinite

Kartu yang ini bisa memberikan limit pengguna sampai dengan 30 jutaan.

  • BNI VISA Platinum

Kartu berikutnya ini mampu memberikan limit pengguna dari 49 juta sampai 1 miliar.

Lalu mengapa harus menggunakan kartu kredit BNI? Biar lebih yakin kamu perlu memperhatikan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh kartu kredit BNI dibandingkan dengan kartu kredit bank lain sebagai berikut:

  • Mendapatkan asuransi

Kartu kredit dari BNI ini menawarkan sistem asuransi sehingga kamu bakalan lebih praktis dan merasa aman ketika bertransaksi menggunakan kartunya. Hal ini berkaitan dengan segala hal yang mungkin terjadi pada penggunanya seperti cacat, kecelakaan atau hal-hal yang nggak diinginkan terjadi. 

Maka dengan begitu segala bentuk tagihan atau yang menjadi tanggunganmu bakalan diambil alih nantinya. 

  • Mendapatkan kartu tambahan

Kelebihan kedua yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan kartu kredit BNI adalah bisa mendapatkan kartu tambahan dengan mudah. Kartu tambahan yang kamu dapatkan ini nantinya bakalan memiliki nomor yang berbeda sehingga membuatmu lebih praktis untuk menggunakannya sesuai kebutuhan. 

Namun kamu perlu tahu meskipun kartunya banyak namun beban pembayaran tetap bakalan dibebankan pada kartu utama. 

  • Ada poin hadiahnya

Dengan menggunakan kartu kredit dari BNI kamu memiliki kesempatan untuk mendapatkan poin dan hadiah langsung yang lebih baik. Hanya dengan melakukan transaksi mulai dari 2500 rupiah saja kamu sudah bakalan mendapatkan 1 point. Tentunya hal ini berlaku untuk transaksi secara berkelipatan. 

Nantinya point yang sudah ada bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan hadiah yang berlaku. Kamu bisa menukarkannya sesuai dengan promo hadiah yang sedang berjalan dari BNI. Tentunya hal ini bakalan berguna banget untukmu. 

  • Jumlah cicilan tagihannya tetap

Keunggulan berikutnya yang perlu kamu tahu ketika menggunakan BNI adalah cicilan tagihan yang diberikannya bakalan tetap setiap bulannya. Sehingga kamu nggak perlu was-was dengan tanggungan cicilan yang bakalan kamu tanggung setiap bulannya. 

Cara Bayar Kartu Kredit BNI Menggunakan Blibli

Cara membayar tagihan kartu kredit BNI lebih mudah menggunakan Blibli saja. Mengapa harus Blibli? Karena sudah terjamin keamanan dan kredibilitasnya. Namun untukmu yang belum tahu caranya bisa langsung menggunakan beberapa langkah di bawah ini:

  • Masuk ke website atau aplikasi Blibli

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan untuk membayar kartu kredit BNI adalah dengan masuk ke website atau langsung ke aplikasinya. Kamu bisa masuk menggunakan akun yang sudah ada atau mendaftar dengan akun baru sesuai data diri yang kamu miliki. Hal ini bakalan membuat prosesnya menjadi lebih mudah nantinya.

  • Pilih menu isi pulsa dan tagihan

Langkah kedua yang bisa kamu gunakan adalah memilih menu isi pulsa dan tagihan. Di dalam menu ini bakalan banyak banget pilihan fitur yang bisa kamu gunakan entah untuk membeli pulsa maupun membayar tagihan yang menjadi tanggunganmu. 

  • Pilih kartu kredit

Setelah masuk ke bagian isi pulsa dan tagihan kamu bisa langsung memilih bagian kartu kreditnya. 

  • Masukkan nomor kartu kredit

Langkah keempat yang perlu kamu lakukan adalah mengisi kolom nomor kartu kredit dengan baik. Jangan lupa untuk memasukkan angka demi angka dengan teliti untuk menghindari kesalahan membayar yang menghambat proses lanjutannya. 

  • Klik “lanjut bayar”

Jika sudah yakin semua nomor yang dimasukkan benar kamu bisa langsung klik bagian “lanjut bayar” otomatis kamu bakalan dialihkan ke laman yang berisikan uraian lengkap data dan jumlah tagihan yang harus kamu bayarkan. Namun jika tujuannya hanya untuk cek kamu bisa langsung kembali atau menutupnya. 

Proses pengecekan ini gratis jadi kamu nggak perlu khawatir untuk melakukannya dengan sering. 

Jika kamu masih ragu jangan lupa untuk cek beberapa keuntungan ketika membayar kartu kredit melalui Blibli seperti di bawah ini:

  • Banyak promo tagihan kartu kredit

Nggak cuma mudah dan cepat untuk dilakukan, dengan membayar kartu kredit di Blibli kamu bakalan mendapatkan promo tagihan kartu kredit yang menguntungkan. Promo ini bisa berupa cashback yang nantinya uang tersebut bisa langsung masuk ke dompet digitalmu dengan baik. 

  • Ada CS yang membantu

Keuntungan kedua yang perlu kamu tahu adalah dengan membayar kartu kredit di Blibli bakalan lebih aman karena ada CS yang membantu di dalamnya. CS ini bekerja 24 jam tanpa henti untuk membantu segala bentuk kesulitan atau kendala yang mungkin kamu alami ketika membayar kartu kredit lewat Blibli. 

  • Nggak perlu keluar rumah

Keuntungan ketiga yang perlu kamu pertimbangkan adalah dengan membayar kartu kredit di Blibli kamu nggak perlu lagi keluar rumah untuk menyelesaikan tanggunganmu. Kamu cukup buka Blibli saja dan memiliki koneksi internet yang stabil. 


BACA JUGA: Merk TV Digital Terbaik

Bagaimana Blibli Friends? Tertarik untuk memiliki kartu kredit BNI? Banyak banget keuntungan dan kemudahan yang bakalan kamu dapatkan nantinya mulai proses pengajuan sampai pembayarannya. Jadi jangan lupa untuk bayar tagihan kartu kredit BNI di sini karena selain cara pembayaran yang mudah juga banyak banget promo menariknya loh!

Tag: