me

Audio Mobil Berasa Lebih Mantep Pake Produk Nakamichi

Jun 23, 2021.By Rio
Bagikan

Photo via pexels.com

Bikin mobil tampil kece gak cuma dari desain luarnya doang, tapi juga kudu dari interior dalem, kek jok mobil, head unit, atau audio mobil. Makanya gak heran, banyak yang rela keluarin uang lebih buat ganti interior dalem mobil. Soalnya kan kenyamanan nomor satu eeaaa~ Salah satunya ganti audio mobil auto bisa bikin mobil makin berwarna trus kek lebih hidup.

Ganti audio mobil itu gak murah, makanya gak bisa milih audio yang asal-asalan. Kudu cari yang bagus sama yang harganya worth it. Tapi, semuanya bisa disesuain sama budget yang ada sekarang. Mau cari yang kualitas suaranya bagus, tapi low budget? Ada kok produk Nakamichi harganya 1 jutaan. Ini cocok banget buat yang demen dengerin suara vokal. Pokoknya uda gak usah raguin lagi dah sama kualitasnya, suaranya dijamin jernih banget.

Nakamichi Speaker SP-CS680 audio mobil komponen 2 way yang punya ukuran 6,5”. Frekuensi response 60-2000 Hz sama sensitivitas 89 dB dengan impedansi 4 Ohm. Yang artinya, suara yang dikeluarin gede banget. Gak cuma itu, speaker ini juga punya ukuran mounting depth woofer lebih besar dari 2,9”. Pemakaian dayanya juga bisa dibilang hemat soalnya RMS power 50W sama peak music power 480W. Harga yang dipatok uda sebanding banget sama fitur canggih yang ada di audio Nakamichi.

Mantep banget gak? Sekarang uda gak ada lagi nih karokean di kamar mandi, tapi gantinya karaokean di mobil. Hahaha. Jadi betah kalo pergi roadtrip jauh soalnya gak bakal bosen selama muterin playlist pake audio Nakamichi!

Tag: