me

Ladies, Yuk Tampil Fashionable dan Artsy Dengan Aksen Patchwork!

Jul 19, 2017.By Nadine
Bagikan
Promo Rok Lipti, Dress Lipit, Baju Lipit Wanita

Aksen patchwork saat ini tengah diminati oleh para pecinta fashion. Bagi kamu yang belum tahu, patchwork sendiri merupakan teknik menggabungkan potongan-potongan material atau pattern dan warna yang berbeda.

Selain terlihat unik, aksen patchwork juga bisa membuat gayamu terkesan artsy dan menonjol, lho! Sudah penasaran seperti apa tren yang satu ini ketika dikenakan? Yuk, kenali lebih dalam soal patchwork lewat ulasan berikut ini!

AKSEN PATCHWORK JUGA BISA KAMU TEMUKAN DI BLIBLI.COM

Mengubah tampilan casual-mu jadi nggak monoton

Via – casiraghistyle

Tampilan casual yang hanya mengandalkan warna-warna aman atau potongan baju yang sederhana, umumnya identik dengan kesan monoton dan membosankan. Nah, kemunculan aksen patchwork pada beberapa fashion item dapat membuat tampilan casual-mu sedikit lebih ‘berwarna”.

Lihat saja, dress putih yang tadinya polos, kini tampak lebih modis dan artsy, bukan? Agar nggak terkesan berlebihan, kamu tinggal tambahkan beberapa aksesoris seperti tas dan sunglasses dengan warna polos, ya!

DRESS DENGAN AKSEN PATCHWORK BISA KAMU TEMUKAN DI SINI

Jodohnya denim banget!

Via – thefashiontag

Aksen patchwork yang sedang ngetren saat ini identik banget dengan yang namanya denim! Apapun itemnya, mulai dari kemeja, blouse, celana panjang atau jaket berbahan denim, semuanya laris manis diburu para fashionholic.

Warna denim yang khas memang memiliki kesan tersendiri ketika dipadukan dengan aksen-aksen patch. Selain unik, denim dengan aksen ini cocok banget untuk melengkapi gaya casual kamu yang sedikit rebel atau yang ingin menonjolkan kesan rock and roll.

KOLEKSI DENIM DENGAN AKSEN PATCHWORK BISA KAMU INTIP DI SINI

Nggak harus warna-warni, dipadukan dengan warna senada juga tampak manis

Via – modedevoted

Aksen patchwork nggak selamanya identik dengan warna-warna cerah, lho! Buktinya tren aksen ini tetap tampak manis meski dengan memadukan warna-warna yang senada dengan warna utamanya.

Ambil contoh dress denim di atas. Meski sama-sama berwarna biru, tampilanmu tetap terlihat unik dengan aksen warna biru yang lebih muda dan lebih gelap!

LIHAT KOLEKSI FASHION DENGAN AKSEN PATCHWORK DI SINI

Nggak cuma unik untuk diaplikasikan pada pakaian

Via – lookbooknu

Kamu salah besar jika mengira bahwa patchwork hanya bisa ditambahkan pada pakaian saja! Faktanya, sebagai tren yang sedang booming, aksen ini tetap tampak ciamik saat berpadu dengan berbagai item seperti tas, sepatu, dompet dan masih banyak lagi.

Sebaiknya berbagai item tersebut kamu padukan dengan pakaian warna polos untuk menghindari kesan tabrak warna dan motif yang berlebihan.

TEMUKAN KOLEKSI TAS DAN DOMPET PATCHWORK DI SINI

Hanya untuk si pemberani yang ingin tampil beda

Via – fashionzoomka

Meski unik, nyatanya tren aksen yang satu ini nggak bisa diaplikasikan untuk semua orang, lho! Bagi kamu yang selalu bermain aman dengan warna dan motif, tentunya aksen patchwork akan menjadi a big no untuk gaya tampilan kamu.

Namun, bagi kamu yang suka bereksperimen dan mencoba sesuatu yang baru, tren aksen yang satu ini tentunya nggak boleh kamu lewatkan dalam menemani gayamu sehari-hari!

KOLEKSI PATCHWORK ITEM UNTUK KAMU YANG PEMBERANI ADA DI SINI


Nah, sekarang sudah kenal kan dengan aksen patchwork yang lagi nge-hits ini? Kira-kira seberani apa kamu dalam memasukan tren ini dalam gaya keseharian kamu? Tentunya bagi kamu yang unik, artsy look yang diusung patchwork ini akan jadi motif andalan kamu banget!

Kini bagi kamu yang udah ngebet banget untuk tampil beda, Blibli.com punya segudang koleksi fashion wanita dengan aksen kece yang satu ini, lho! Mulai dari tas hingga pakaian, semuanya lengkap! Belum lagi, kamu bisa menikmati potongan harga, gratis pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia hingga cicilan 0%!

Kapan lagi bisa fashionable semudah ini? Yuk langsung cek #BlibliSekarang sebelum kehabisan!

SERBU ITEM DENGAN AKSEN PATCHWORK SEKARANG JUGA!!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya