me

Apa Itu Genshin Impact? Cek Game Open World RGP Terbaik Ini!

Apr 05, 2024.By Blibli Friends
Bagikan

play.google.com
Apa itu Genshin Impact? Kenalan dengan game Open World RPG terbaik saat ini

Apa Itu Genshin Impact — Blibli Friends, sudah tahu, apa itu Genshin Impact atau belum, nih? Sejak diluncurkan pada akhir Sempember 2020 lalu, game ini emang langsung menyita perhatian karena grafis yang memukau dan bisa dimainkan di beebagai perangkat. Tapi sebagus apa game besutan vendor asal China ini? Yuks, langsung cek review dan seluk-beluk game Genshin Impact di bawah!

Baca Juga: 


Tentang Game Genshin Impact

Tentang Game Genshin Impact
store.epicgames.com

Genshin Impact menawarkan petualangan seru sekaligus menantang dari karakter utama yang jadi pilihanmu di dunia Teyvat yang immersive. Saat kali pertama dirilis oleh MiHoYo, developer pengembang game asal Shanghai, China, game bergenre open world role-playing game (RPG) ini langsung populer karena efek grafis yang begitu apik dan memanjakan mata.

Nggak heran, sejak perdana hadir dan meramaikan dunia gaming, bangak orang langsung tertarik untuk ikut menaklukkan pertarungan yang ada. Apalagi game ini bisa dimainkan di banyak platform, nggak cuma handphone berbasis Android dan iOS saja, tapi juga PC bahkan PS4. Ini yang bikin jumlah pemain membludak di berbagai penjuru negara, termasuk Indonesia.

Daya tarik berupa kualitas grafis yang ciamik emang bikin pemain terpukau sepanjang permainan. Tampilan kota demi kota memiliki nuansa berbeda sehingga terkesan unik. Sebut saja seperti Liyue Harbor yang kental dengan suasana oriental khas Asia Timur berupa gerbang besar berhias ornamen naga dan ada juga lampion berwarna merah yang tergantung.

Lalu ada Mondstadt yang bikin kita teringat pada kota-kota Eropa dengan kincir angin dan dinding kastil. Dan yang lebih menarik, sang developer juga menambahkan efek cuaca maupun pergantian siang serta malam demi memberikan pengalaman yang lebih nyata. Tampilannya benar-benar bikin kita ingin menjelajahi setiap sudut kota yang cantik di Genshin Impact.

Keseruan Game Genshin Impact

Keseruan Game Genshin Impact
facebook.com/groups/GenshinImpact.Indonesia

Alasan kenapa game Genshin Impact ini sukses bikin gempar dunia industri game karena selama ini belum ada game open world RPG seperti yang dimiliki Genshin Impact. Kelebihannya terletak di dunia yang membentang luas seolah nggak ada batas, alur cerita yang panjang dan kompleks hingga ketersediaan game yang ternyata free to play.

Wah, gimana nggak banyak orang yang langsung jatuh hati pada game satu ini? Dan benar saja, Genshin Impact sukses di seluruh dunia, lho. Ada saja pemain yang terjun ke dunia Teyvat untuk berpetualang dan menyelesaikan tantangan setiap harinya. Eits, selain cerita yang mendalam, karakter yang keren dan visual yang oke punya, masih ada hal lain yang bikin game ini seru, lho.

Saking serunya sampai bisa bikin Genshin Impact layak disebut sebagai game open world RPG terbaik. Karena meski merupakan game free to play alias gratisan, tapi kualitas grafis yang dimilikinya nggak tanggung-tanggung. Bahkan demi bisa memainkannya dengan baik kamu butuh perangkat dengan spek mumpuni agar tahu apa itu Genshin Impact, lho, Blibli Friends.

Tantangan yang kompleks menjadi alasan lain kenapa kamu wajib main game satu ini. Nggak cuma disuruh untuk mengalahkan musuh-musuh hebat, pemain juga harus mengumpulkan banyak item agar level karakter, senjata dan skill lainnya meningkat. Selain itu, sistem levelingnya bukan untuk yang cuma main karena iseng, karena emang lumayan rumit.

Hamparan dunia terbuka yang membentang luas memiliki detail yang sangat nyata. Mulai dari rerumputan, sungai, danau, pegunungan, laut hingga wilayah bersalju. Kamu butuh waktu lama kalau ingin menjelajahi seluruh wilayah. Karakter keren bergaya anime juga jadi daya tarik Genshin Impact. Ditambah iringan musik instrumental megah karya komposer pro. Super!

Influencer yang Berpengaruh di Game Genshin Impact

Influencer yang Berpengaruh di Game Genshin Impact
oneesports.id

Cari panduan main Genshin Impact agar bisa ikut merasakan asyik dan serunya gabung dengan pemain lain di dunia Teyvat sekarang nggak sulit. Sebagai pemula, kamu bisa cek channel YouTube influencer berpengaruh yang sudah ahli di game satu ini. Nggak cuma dari mancanegara, tapi banyak juga YouTuber Indonesia yang pro memainkan Genshin Impact.

Enviosity adalah salah satu kanal yang wajib kamu ikuti kalau ingin mendalami keseruan petualangan dalam Genshin Impact. Gabungan antara kepribadian yang menyenangkan dan skill-nya bermain bikin penonton terhibur. Ada konten panduan untuk membantumu mendapat kemajuan di game, petunjuk gameplay hingga klip pendek lucu.

Juga ada IWinToLose Gaming yang pandai menjelaskan tentang berbagai hal penting di dunia Genshin Impact dalam bahasa sederhana sehingga mudah dipahami para pemula seperti kamu. Sementara kalau kamu lebih suka tontonan yang menghibur tanpa melulu memikirkan soal quest, coba tonton video Erik-Kun, NoEngrish maupun Aiko.

Windah Basudara pun nggak mau kalah. Sebagai pempengaruh Tanah Air yang punya subscriber dari berbagai kalangan, dia pernah pamer skill saat main Genshin Impact. Meski bisa dimainkan secara gratis, tapi demi merasakan keseruan yang lebih, sang content creator sampai melakukan top up sejumlah 4 juta. Dia pun nggak sekali mengisi saldo pemain lain, lho.

Cara Top Up Game Genshin Impact di Blibli

Cara Top Up Game Genshin Impact di Blibli
playstation.com

Usai mengetahui segala hal tentang apa itu Genshin Impact, mulai dari keseruan yang ditawarkan hingga YouTuber terkenal di game ini, sekarang waktunya kamu top up saldo game. Karena untuk melakukan pembelian item, kamu butuh mata uang yang di dunia Teyvat disebut Genesys Cristal. Gimana cara isi saldo game Genshin Impact di Blibli?

  • Langkah pertama adalah memastikan kamu sudah punya akun Blibli agar bisa melakukan top up game.
  • Buka akun Blibli lewat aplikasi ataupun situs website resmi yang diakses melalui web browser maupun mobile browser.
  • Masuk ke Beranda Blibli, lalu pilih Tagihan & Isi Ulang atau kalau nggak ketemu, kamu bisa klik Semua Menu di halaman Beranda, dan pilih opsi Tagihan & Isi Ulang.
  • Setelah itu, klik Voucher Game yang ada di bilah Isi Ulang.
  • Kemudian akan muncul tampilan berisi kolom. Di sini kamu bisa memilih Voucher Genshin Impact dengan menggulirkan menu ke bawah. Atau ketikkan Genshin Impact di kolom yang tersedia.
  • Yang berikutnya, pilih nominal yang diinginkan. Ada beberapa pilihan yang tersedia, mulai dari 60 Gemesis Crystal hingga 6480 Genesis Crystal dengan harga Rp 20 ribuan sampai Rp 1,7 jutaan.
  • Tekan opsi Lanjut Bayar dan selesaikan pembayaran dengan metode yang kamu inginkan.
  • Dan kamu pun siap merasakan keseruan pengembaraan tak terbatas di dunia Teyvat bareng pemain lainnya.

Baca Juga: 

Itulah penjelasan tentang game Open World RPG yang belakangan ini jadi populer di seluruh dunia. So, sudah siapkah kamu memasuki gerbang dunia Teyvat untuk mengulik apa itu Genshim Impact secara langsung? Pastikan lakukan Top Up Genshin Impact cuma di Blibli, ya. Karena ada banyak kemudahan dan tentunya promo menarik yang menantimu, Blibli Friends!

Tag: