Alesan LEGO Gak Cuma Didemenin sama Anak Kecil

Photo via foodandlego.com

Pasti tau dong yang namanya mainan LEGO? Itu loh, mainan kotak yang ukurannya kecil-kecil, tapi bisa disusun jadi banyak bentuk. Nah, ini mainan emang jadi favorit buat dimainin sama bocah soalnya gak ngebosenin, gak kayak robot-robotan yang kebisaannya lari doang kek orang keder gitu.

Biar kata mainannya buat usia 5 tahun ke bawah, LEGO tuh ga cuman dimainin sama anak kecil. Banyak juga orang dewasa yang ngebeli LEGO buat pribadi. Kira-kira, apa yang ngebuat orang kepincut buat beli LEGO, ya?

  1.     LEGO Bisa Ngilangin Stress

Kalo anak kecil mainin LEGO buat ngasah kreativitasnya, orang dewasa kebanyakan suka beli nih mainan karena seneng nyopot-nyopotin rangkaian bentuk LEGOnya. Seneng bener kan, pas cape-cape pulang terus ruwet masalah kerjaan, kekeselannya bisa disalurin dengan ngeberantakin LEGO. Ya emang sih, abis itu kudu ngerapiin sendiri lagi tuh LEGO yang berserakan ke mana-mana hehe…

  1.     Bisa Dibikin Jadi Tatakan Hape 

Mainan yang bisa dibongkar-pasang semaunya ini juga bisa dimanfaatin buat bikin DIY ala-ala, kek tatakan hape, penyangga rak buku, tempat alat-alat tulis, atau DIY lain yang bermanfaat. 

  1.     Antiknya Sejajar sama Vinyl

Item koleksi LEGO itu ada banyak, terutama yang limited edition. Banyak tuh yang jadi pengoleksi LEGO dengan tema tertentu, kek kendaraan, gedung, atau franchise yang lagi kerja sama bareng LEGO.  Ya kebayang lah ya, kalo yang namanya limited edition mah pasti cuan di kemudian hari.

Emang sih, LEGO itu sekilas gak ngasih kesan flashy, gak kayak action figure atau mainan collectable lainnya. Tapi gak sembarangan nih, mainin LEGO tuh bisa bikin hati seneng soalnya gampang dibongkar-pasang terus sedep dipandang kek abis ketemu kembang desa.

BELI LEGO KESAYANGAN DI SINI

Gimana? Mau nambah koleksi LEGO  yang kamu punya, gak? Kalo mau, manfaatin aja diskon LEGO dari Blibli.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY