me

Mau Jadi Motovlogger? Perhatikan Dulu Aspek Action Cam nya Disini!

Oct 26, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

dream.co.id

Jadi motovlogger perlu kalian perhatikan yaitu action cam dengan aspek yang dapat menunjang recording video nya. Video yang berkualitas akan membuat penonton vlogging kalian menikmati dan dapat melihat dan mendengar jelas apa saja yang terekam dalam video tersebut.

Yuk cari tahu lebih lanjut aspek-aspek apa saja sih yang perlu kalian perhatikan sebelum memilih action cam untuk motovlogging!

Cakupan Area View Recording

vloggingpro.com

Aspek view (POV) menjadi peranan penting untuk merekam kegiatan motovlogging kalian agar penonton yang menyaksikan pun puas menontonnya.Disarankan untuk menggunakan action cam yang memiliki sudut pandang 150 derajat lensa wide angle.

KLIK DISINI UNTUK BELI ACTION CAM

Mic Connector

blogspot.com

Gak seru dong kalau mau vlogging kalian cuma sebatas rekaman kalian dijalan tanpa ada pembicaraan didalamnya? nah, kalian harus memanfaatkan mic yang sudah support di dalam action cam tersebut.

Namun, agar menghasilkan kualitas suara yang jernih dibutuhkan mic external. Action cam yang sudah support mic external yaitu GoPro Hero 3+, GoPro Hero 4, Xiaomi Yi 4K +.

BELI ACTION CAM BERKUALITAS CUMA DI BLIBLI.COM

Daya Tahan Baterai

cardosystems.com

Nah aspek ini bisa fatal banget kalau baterai mendadak habis di tengah-tengah recording. Gunakan action cam yang memiliki daya tahan cukup lama hingga 2-3 jam. Jangan lupa bawa baterai cadangan untuk berjaga-jaga yaaa.

KLIK DISINI UNTUK BELI ACTION CAM

Mudah Dipasang di Helm & Sepeda Motor

annajahsmart.com

Harus bisa dan mudah ketika dipasangkan pada helm & motor. Karena motovlogging pastinya akan bervariasi angle pengambilan videonya.

Angle rekaman yang sering digunakan motovlogger yaitu kamera di depan sehingga terlihat semua bagian dashboard motor. Penonton pun bisa memiliki sensasi berkendara dengan motor tersebut karena angle nya real.

Action cam berkualitas cuma bisa kalian beli di Blibli.com ajaaa! Selain kualitas, harga pun terjangkaaau banget. Ohiya jangan lupa karena Promo My Big Wish 2019 masih berlangsung hingga 31 Maret 2019. Kalian emang gak mau dapat Gaji Tambahan Blibli senilai 5 Jt Rupiah dalam setahun? mau kaaan? Makanya segera #Bliblisekarang dan kumpulkan token sebanyak-banyaknya!

KLIK DISINI UNTUK BELI ACTION CAM DI BLIBLI.COM

 

Penulis : GiffaritaKF

Tag: