me

Masih Pengen Libur? Short Getaway Domestik Aja! Ini 5 Destinasi yang Bisa Kamu Coba!

Dec 29, 2022.By Rio
Bagikan

Nggak terasa, liburan akhir tahun sudah berakhir. Sudah saatnya kembali menjalani rutinitas di tahun yang baru 2019. Tapi, buat kamu yang masih pengen liburan, kamu bisa ambil short getaway domestik saat akhir pekan!

Nggak perlu lama-lama, cukup dengan wisata sehari untuk mencuri waktu liburan sebelum kembali fokus ke rutinitas yang melelahkan? Short getaway domestik apa aja, sih, yang bisa kamu dapetin di Blibli.com? Yuk, intip di sini!

TEMUKAN SHORT GETAWAY DOMESTIK PALING SERU UNTUK PERPANJANG LIBURAN KAMU DI SINI!

1. Jelajah Taman Safari Bali

Viva.com

Buat kamu yang ada di Bali atau masih belum mau pulang setelah liburan di Bali, kamu bisa pilih paket short getaway domestik Jelajah Taman Safari Bali dari LapakTrip. Paket wisata satu hari ini sudah termasuk dengan tiket masuk Taman Safari Bali, berkeliling dengan mobil safari khusus, pertunjukan Gajah, pertunjukan Harimau, pertunjukan Burung, dan Freshwater Aquarium. Buat kamu yang mau ke Taman Safari Bali dan males ribet, kamu bisa booking paket wisata satu ini.

BELI PAKET WISATA JELAJAH TAMAN SAFARI BALI DENGAN DISKON 14% DI SINI!

2. Mahaloka Bali Adventure

Blibli.com

Kalau kamu pengen coba rafting di Bali, kamu bisa pilih short getaway domestik Mahaloka Bali Adventure dari Ayung River Rafting. Kamu bisa mencoba pengalaman rafting di sungai terbesar dan terpanjang di Bali. Tiket sudah termasuk professional instructor, buffet lunch, asuransi, loker, serta ruang ganti dan kamar mandi hot shower lengkap dengan handuk dan sabun. Jadi, kamu cukup bawa baju ganti aja!

DISKON 52% UNTUK MAHALOKA BALI ADVENTURE DARI AYUNG RIVER RAFTING CUMA DI SINI!

3. Bromo Midnight

Sunrise.indonesia

Buat kamu yang ada di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur, kamu bisa pilih Fun Adventure Malang – Bromo Midnight untuk menikmati keindahan matahari terbit di Bromo. Short getaway domestik ini dimulai pada pukul 00:15 dengan penjemputan di Balai Kota Malang atau area Malang lainnya. Tiket sudah termasuk antar jemput kota Malang, transportasi (Jeep + BBM), tiket masuk Bromo (WNI), snack dan driver yang sekaligus guide.

NIKMATI SUASANA MATAHARI TERBIT DI BROMO DENGAN PAKET BROMO MIDNIGHT

4. Wisata Pulau Seribu 1 Day 3 Island

Ray Adventure

Nah, buat kamu yang berada di ibukota, kamu juga bisa menikmati liburan di 3 pulau dalam 1 hari dengan short getaway domestik Wisata Pulau Seribu ini. 3 pulau yang akan kamu kunjungi adalah pulau Kelor, pulau Onrust dan pulau Cipir. Tiket sudah termasuk kapal PP pelabuhan – 3 pulau, tiket masuk wisata sejarah, guide lokal, donasi amal dan dokumentasi. Perjalanan akan dimulai pukul 06.45 hingga 16.30.

DAPETIN PAKET WISATA PULAU SERIBU 1 DAY 3 ISLAND SETENGAH HARGA DI SINI!

5. Bandung Paket Tour Ciwidey

Mawa Holiday

Masih ingin menikmati suasana pegunungan dan pedesaan yang sejuk? Pilih short getaway domestik ke Ciwidey, Bandung aja! Biar nggak ribet, kamu bisa gunakan paket wisata dari Qisara Tour & Travel Bandung Paket Tour Ciwidey. Kamu akan diajak mengunjungi Kawah Putih, Glamping Situ Patenggang, makan di local resto, juga shopping di sentra Sepatu Cibaduyut atau Factory Outlet Jl. Riau!

NIKMATI SUASANA PEGUNUNGAN YANG ASRI DI BANDUNG DENGAN BANDUNG PAKET TOUR CIWIDEY


Nah, itulah 5 pilihan short getaway domestik yang bisa kamu pilih untuk memperpanjang liburan kamu. Satu hari saja cukup untuk memuaskan hasrat liburan dengan destinasi yang juga memuaskan. Jangan lupa sediakan waktu untuk beristirahat juga sebelum kembali beraktivitas, ya!

Kamu juga bisa dapetin banyak diskon seru untuk berbagai pilihan short getaway domestik di Blibli.com, lho! Yuk, ambil waktu untuk liburan lagi dengan booking short getaway domestik paling seru hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK TEMUKAN PILIHAN SHORT GETAWAY DOMESTIK DENGAN DISKON SERU!

Tag: