Masih terus berlanjut, pertandingan hari keempat Blibli Indonesia Open 2018 nggak kalah seru dari hari-hari sebelumnya. Masuk putaran quarter final, semakin banyak penonton yang datang memenuhi Blibli Arena. Mulai dari lapangan tempat berlangsungnya pertandingan, area food festival, sampai booth Blibli yang berada di lantai dua.

official merchandise

Memang ada apa sih di booth Blibli lantai dua Blibli Arena? Jawabannya, apalagi kalau bukan official merchandise dari Blibli Indonesia Open 2018. Official Blibli Indonesia Open 2018 t-shirt ini menjadi salah satu official merchandise yang paling dicari banyak orang. Dengan bahan yang nyaman dipakai dan desain yang oke banget, siapa sih yang nggak mau koleksi? Kamu juga pasti ngiler kan melihatnya?

official merchandise

Tapi sayang beribu sayang nih, Blibli Indonesia Open 2018 t-shirt dengar-dengar sudah nggak tersedia lagi di web Blibli.com alias sold out! Untuk mendapatkannya, kamu harus datang langsung ke booth Blibli yang ada di lantai 2 Blibli Arena. Tinggal melipir ke Istora Senayan di area Gelora Bung Karno, kamu sudah bisa mendapatkan t-shirt baru yang super kece.

official merchandise

Worth it banget! Soalnya, Blibli Indonesia Open 2018 t-shirt ini nggak tersedia di tempat lain. Walau desainnya beragam, jumlahnya yang limited edition membuat t-shirt ini sama sekali nggak pasaran. Serunya lagi, kamu juga bisa beliin buat adik atau sepupu yang masih kecil. Sama-sama tersedia dalam berbagai desain, t-shirt anak ini juga kelihatan nggak kalah menggemaskan, loh.

official merchandise

Tapi, kalau adik atau sepupu kamu masih senang bermain, boleh juga nih mengoleksi boneka gemas yang menjadi official merchandise dari Blibli Indonesia Open 2018. Berbentuk mini tabung yang empuk, boneka yang disertai dengan nama setiap atlet ini wajib banget buat dikoleksi. Yaaa, biar nggak pernah lupa sama Blibli Indonesia Open 2018.


Pokoknya, jangan lupa datang langsung ke Blibli Indonesia Open 2018, ya! Setelah selesai menonton pertandingan atlet favoritmu, langsung aja mampir ke booth Blibli di lantai dua Blibli Arena. Jangan sampai kehabisan, ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY