me

Varian Coklat Silverqueen, Apa Saja Itu?

Feb 07, 2023.By
Bagikan

Varian Coklat Silverqueen – Blibli Friends pecinta cokelat Silverqueen? Tahukah kamu cokelat legendaris ini ternyata merupakan produk lokal yang otentik banget loh? Rasanya memang enak dan nggak pernah berubah sehingga membuatnya tetap bertahan dan berinovasi sampai saat ini. Apa saja sih varian cokelatnya? Cek dulu varian cokelat Silverqueen di bawah ini biar nggak ketinggalan!

Baca juga: Toko Coklat Bandung Online Terpercaya, Yuk Cek di Sini!


Supermarket Online BLM

SilverQueen Fruit & Nut Cokelat

SilverQueen Fruit & Nut Cokelat

Varian pertama yang perlu kamu coba adalah SilverQueen Fruit & Nut Cokelat. Sesuai dengan namanya varian ini memang perpaduan dari cokelat, kacang almond dan kismis yang lezat banget. Cokelatnya ada campuran susu sehingga sangat melting ketika digigit. Selain itu, perpaduan manisnya juga pas jadi nggak bakalan bikin kamu merasa eneg ketika menikmatinya.  

Rentang Harga: Rp14.500 – Rp16.000

SilverQueen Almond Cokelat 

SilverQueen Almond Cokelat

Nggak suka dengan campuran kismis? Jangan khawatir karena kamu bisa mencoba SilverQueen Almond Cokelat. Cokelat yang berukuran 58 gram ini memadukan rasa otentik dari bahan coklat, susu, dan kacang almond. Sehingga setiap gigitannya bakalan lebih bertekstur namun tetap melting ketika sampai ke mulutmu. 

Rentang Harga: Rp14.500 – Rp16.000

SilverQueen Dark Chocolate Cokelat

SilverQueen Dark Chocolate Cokelat

Varian ketiga yang bisa kamu coba adalah SilverQueen Dark Chocolate Cokelat. Kamu yang kurang suka dengan rasa manis bakalan langsung jatuh cinta dengan varian ini. Rasakan sensasi kacang mete berkualitas dan cokelat hitam super otentik hanya untukmu. Bisa menjadi alternatif juga untukmu yang pengen makan cokelat tanpa takut bakalan gendut. 

Rentang Harga: Rp14.500 – Rp16.000

SilverQueen Milk Chocolate Cashew

SilverQueen Milk Chocolate Cashew 58 g

Varian keempat yang nggak kalah enak untuk dibeli adalah SilverQueen Milk Chocolate Cashew. Kamu tentunya sudah nggak asing dengan varian ini karena sudah ada sejak dulu. Rasa manisnya pas dengan perpaduan coklat, susu, dan kacang mede. Bakalan menjadi teman untuk menemani segala aktivitas harianmu. 

Rentang Harga: Rp14.500 – Rp16.000

Silverqueen White

” images=”https://www.static-src.com/wcsstore/Indraprastha/images/catalog/full/MTA-7182219/silverqueen_silverqueen_white_-58_g-_full03_qh8vd9et.jpeg” url=”https://www.blibli.com/brand/Silverqueen?utm_source=SEOBBF&utm_medium=SEOBBF&utm_campaign=SEOBBF” button=”Blibli Sekarang”]

Suka dengan rasa cokelat putih? Kamu bisa menemukan rasa ini pada varian Silverqueen White. Cokelat putih memang punya rasa yang nggak terlalu pekat dan manisnya pas sehingga lebih bisa dimakan dalam jumlah banyak. Kamu bisa merasakan enaknya perpaduan cokelat, susu, dan kacang mete di dalamnya. Isinya yang banyak juga bisa dibagi-bagi dengan temanmu. 

Rentang Harga: Rp14.500 – Rp16.000

Baca juga: Makan Coklat Bikin Gendut? Mitos Banget Sist! Cek Faktanya

Mau beli varian lengkap dari cokelat Silverqueen? Jangan khawatir karena kamu bisa cek semuanya di Blibli saja. Nikmati promo gratis ongkir dan diskon menarik setiap harinya. Borong semuanya sekarang juga!

Tag: