Bagi yang kurang sreg menyewa mobil di Bali, ada layanan baru dari Uber yang dinamakan UberTRIP. Berbeda dengan layanan Uber biasa, UberTRIP memberikan opsi bagi pengguna untuk bisa memesan kendaraan yang dapat digunakan selama 5 hingga 10 jam.

ubertrip1

Sistem UberTRIP sedikit berbeda dengan layanan Uber yang biasa. Dengan memesan UberTRIP untuk perjalanan 5 hingga 10 jam, pengguna tidak perlu memperhitungkan jarak tempuh. Biaya minimum yang dikenakan adalah Rp300.000 (untuk 5 jam perjalanan) untuk seterusnya, biaya perjalanan adalah Rp1.000 per menit.

ubertrip-bali

Berikut langkah-langkah menggunakan UberTRIP di Bali:

  1. Buka aplikasi Uber kamu dan pilih UberTRIP
  2. Atur lokasi penjemputan serta lokasi tujuan pertama kemudian pesan perjalananmu
  3. Mitra pengemudi Uber akan hadir untuk menjemput dan kamu dapat mengarahkan ke tujuan. Seperti biasa, informasi mengenai pengemudi akan segera ditampilkan, mulai dari nama dan foto pengemudi hingga informasi kendaraan.
  4. Pada akhir perjalanan, total biaya perjalanan berdasarkan durasi perjalanan akan terkalkulasi. Kamu dapat membayar seperti biasa dan menerima tanda terima di email dan aplikasi.

Seperti disebutkan di atas, layanan UberTRIP saat ini hanya tersedia Bali. Belum ada informasi kapan layanan ini akan dibuka di kota lain.

Bagi kamu yang ingin pergi ke Bali kamu harus manfaatkan layanan ini Friends, tapi sebelum itu cek handphonemu apakah kapasitas handphone mu sudah memadai. Kalau belum, kamu bisa cek di sini Friends. Apalagi kalau kamu belanja di Blibli.com kamu bisa manfaatkan cicilan 0% dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia!

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY