Tips Tukar Tambah TV Agar Untung

Friends, TV kamu di rumah udah saatnya diganti? Apalagi kalau diliat-liat, TV model baru punya teknologi yang lebih canggih karena bisa terhubung dengan internet dan punya kualitas layar yang lebih jernih, beda dengan TV kamu sekarang? Salah satu solusi tepat buat punya TV baru dengan pengelolaan keuangan yang efisien adalah dengan cara tukar tambah TV di Blibli.com.

BACA JUGA Evolusi TV dari Dulu Hingga Kini: Waktu Kamu Lahir, Bentuknya Seperti Apa?

Kalau pakai fitur tukar tambah, TV lama kamu akan diangkut dan kamu akan mendapatkan TV baru sebagai gantinya. Hal ini tentu bikin happy kamu-kamu yang emang punya ruangan terbatas di rumah, gak ada tempat buat naro barang yang gak dipake. Sebelum tukar tambah, baca dulu tips dari Blog Blibli Friends ini yuk biar dapet untung!

Tips Tukar Tambah TV

  1. Logout semua akun dan bersihkan dari informasi pribadi
Via businessinsider.com

Keamanan data adalah hal yang sangat penting di jaman sekarang, sedangkan smart tv biasanya menyimpan informasi pribadi seperti password, data Google Account, Samsung Account, atau MiAccount. Jangan sampai kamu kehilangan data pribadi jika TV lama kamu sudah dibawa dan diatur ulang. Lebih baik cek dan lakukan penghapusan sendiri untuk memastikan semuanya aman!

  1. Pastikan TV dalam keadaan baik
Via Freepik

Ini adalah hal yang sangat penting kalau mau tukar tambah TV karena TV lama akan disurvei terlebih dulu untuk menentukan harga yang akan dibayarkan. Program tukar tambah TV di Blibli.com hanya berlaku untuk jenis LED TV, LCD TV, Plasma TV, dan Smart TV. Jadi, tidak bisa tukar tambah TV tabung ya!

KLIK DI SINI UNTUK INFORMASI LENGKAP TUKAR TAMBAH TV DI BLIBLI.COM

Selain itu, hal lain yang harus dipastikan adalah kondisi TV, yaitu tidak dalam cacat fisik parah seperti produk tidak menyala, patah, tombil yang rusak serta layar yang pecah, penyok, berbayang, dead pixel/bintik hitam dan bergaris/bleeding. Sebelum diserahkan pada kurir yang mengantar TV baru kamu, pastikan juga TV lama dalam keadaan terlepas dari penyangga dan siap dibawa.

Berikut adalah harga TV lama yang akan dibayarkan oleh Blibli.com:

  1. Pilih TV baru sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu
Via Pexels

Ini dia bagian yang menyenangkan! Apalagi buat kamu yang udah bertahun-tahun pengen punya TV baru yang lebih canggih! Tukar tambah TV di Blibli.com membuat kamu bisa membeli Smart TV Samsung beragam ukuran.

Rekomendasi Blog Blibli Friends sih Smart TV Samsung berukuran 43 Inch ini yang harga aslinya Rp4,3 jutaan tapi sekarang bisa dibeli seharga Rp3,7 jutaan. Kualitas gambar yang dihasilkan sangat baik, dilengkapi fitur Clean View yang bisa mengurangi gangguan terhadap tingkatan kontras pada layar dan Wide Color Enhancer yang meningkatkan kualitas gambar secara detail.

Audionya Dolby Digital Plus yang memberikan suara jernih, desainnya simpel dan tipis, cocok buat kamu yang mau taruh TV di ruangan yang tidak terlalu besar. Teknologi Smart TV-nya juga membuat teknis nonton gak ribet, bisa  dikontrol pakai 1 remote.

KLIK DI SINI BUAT BELI SAMSUNG UA43N5500AKPXD FULL HD SMART TV [43 INCH]

Keuntungan Tukar Tambah TV di Blibli.com

Tukar Tambah TV di Blibli.com punya banyak banget keuntungan yang bisa kamu rasakan. Alasan nomor satu sih karena prosesnya yang cepat dan mudah, kamu gak perlu gotong-gotong TV untuk ditaksir secara manual karena kurir Blibli.com yang akan datang dan menaksir harga TV kamu sambil mengantarkan TV baru.

Selain itu, tentunya cicilan 0% berlaku juga buat pembelian TV baru, pas banget buat kamu yang pengen punya TV baru sekaligus mengelola keuangan. Gak cuma itu, Blibli.com juga kasih garansi TV yang ada di program Tukar Tambah TV 100% orisinil. Masih kurang? Ada ekstra potongan harga dan gratis antar jemput barang juga jadi keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

Jadi, jangan ragu buat Tukar Tambah TV di Blibli.com agar pengalaman nonton series atau film kamu makin menyenangkan!

KLIK DI SINI BUAT CARI TAU INFO LENGKAP TUKAR TAMBAH TV DI BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY