me

Trik Ngikutin Promo Tukar Tambah TV Biar Gak Rugi

Mar 25, 2021.By
Bagikan

Photo via unsplash.com

Siapa yang kalo nonton TV sering ngerasa kesel gara-gara layarnya makin lama makin burem? Bisa jadi sekarang waktu yang pas buat beli TV baru karena makin ke sini TV makin canggih. Layarnya udah bening banget kayak aquarium, trus juga bisa konek sama internet, makanya bisa sekalian nonton Youtube di TV.

Kalo mau beli TV baru, mending manfaatin program tuker tambah biar keluar duitnya gak banyak-banyak amat. Lagian biar rumah juga gak penuh sama barang-barang lama. Nih, saya kasih sedikit tips buat ngikut tuker tambah TV biar gak amsyong-amsyong banget.

1. Pastiin TV dalam keadaan baik

Biar TV lama dibayar tinggi, pastiin kalo layarnya gak rusak atau pecah. Beberapa program tuker tambah juga gak mau nerima TV kalo ada cacat fisik kayak patah, dead pixel, penyok, atau layarnya bergaris.

2. Tentuin momen yang pas

Kalo mau ikutan tuker tambah TV, pastiin waktunya barengan sama program tuker tambah barang elektronik. Soalnya banyak promo atau bonus yang didapetin. Biasanya momen program tuker tambah ada pas akhir tahun, jadi jangan sampe kelewatan momennya.

3. Cari platform tepercaya

Tuker tambah TV bakalan lebih untung kalo di platform yang emang uda tepercaya. Cari platform yang bisa ngasih jaminan keamanan biar kehindar dari segala macem penipuan. Tempat tuker tambah TB yang tepercaya biasanya nyediain garansi atau bahkan punya rekam jejak program yang bagus.

Nah, kebetulan nih di Blibli lagi ngadain program tukar tambah TV bebas ribet.Cus langsung aja merapat ke sini, trus ikutin deh step-nya. Selamat upgrade TV!

Tag: