Tren Fashion Hypebeast yang Kekinian dari Lokal Brand Hasil Karya #PejuangLokal

Photo via Freepik

Istilah hypebeast adalah sebutan untuk orang yang senang mengoleksi barang fashion yang sedang tren.  Konsen utama mereka adalah menggunakan fashion dari kepala hingga ujung kaki yang bisa menarik perhatian orang lain. Tak heran jika para hypebeast ini rela merogoh kocek demi untuk tujuannya tercapai. Namun walaupun demi terlihat hypebeast mereka ini sangat anti dengan brand palsu.

Nah, makanya tidak heran banyak muncul lokal brand yang bisa menjawab kebutuhan para hypebeast ini. Berbicara mengenai lokal brand, berikut beberapa lokal brand yang hypebeast  yang bisa kamu temukan di Blibli.com

  1. ATS The Label
ATS The Label Typical Blouse Wanita
ATS The Label Typical Blouse Wanita

ATS The Label merupakan sebuah lokal brand yang mengeluarkan busana siap pakai, tas, aksesoris yang memiliki edgy casual. Dengan design yang feminism, tapi cenderung menggunakan warna-warna yang netral atau pastel.

  1. Niion
Niion x Blibli Taska Tas Selempang Pria
Niion x Blibli Taska Tas Selempang Pria

Brand Niion terpilih di event bergengsi di Agenda Show Las Vegas. Niion ada merk tas lokal asal Bandung yang memproduksi tas dengan design sederhana namun di lengkapi dengan corak warna-warni. Tas ini cocok untuk dipakai sekedar hangout maupun saat traveling.

  1. Public Culture
Public Culture Star Wars In A Galaxy Sweater
Public Culture Star Wars In A Galaxy Sweater

Public Culture  kolaborasi dengan Blibli untuk koleksi star wars. Buat kamu yang senang dengan starwars, sekalian untuk mendukung pejuang lokal kamu juga bisa pilih beberapa koleksi Public culture mulai dari sweater hingga tshirt.

  1. Dirrty
 DIRRTY Michael Jordamn T Shirt Pria
DIRRTY Michael Jordamn T Shirt Pria

Buat kamu yang senang dengan gaya streetwear tidak boleh lewatkan brand lokal ini.  Dirrty sudah mendunia lho, bahkan majallah Elle Inggris pernah mengulas brand ini. Designnya simple namun menghipnotis para penggemar gaya streetwear.

  1. Calla The Label
Calla The Label Adriana Pleated Long Mix Outer Wanita
Calla The Label Adriana Pleated Long Mix Outer Wanita

Calla The Label merupakan fashion lokal brand yang identik dengan design penuh warna sehingga penampilan yang memakainya akan terlihat lebih feminim. Keberanian untuk bermain warna dan mencampurkan beberapa corak membuat koleksi Calla The Label semakin kece.

  1. Wellborn
Wellborn Star Wars Blueprint Backpack
Wellborn Star Wars Blueprint Backpack

Wellborn adalah lokal brand streetwear yang menyediakan koleksi mulai dari Tshirt, Celana, Tas hingga jaket.

  1. Cotton ink
CottonInk Starwars Grey
CottonInk Starwars Grey

Fashion lokal brand yang menginspirasi kaum perempuan dengan jenis fashion kasual namun tetap fashionable. Cotton Ink yang dibentuk oleh 2 orang cewek yang diawali dengan persahabatan dari sekolah.

Lokal brand diatas sudah cukup untuk menunjang tampilan kamu supaya terlihat hypbeast dan kekinian. Cek langsung koleksi lainnya. Selamat Berbelanja

 

 

 

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY