me

Toko Online Kamera Fujifilm Terpercaya di Bandung!

Sep 14, 2022.By Jarvis
Bagikan

Fujifilm merupakan brand kamera asal Jepang yang terbukti punya kualitas bagus sehingga banyak dipilih oleh fotografer. Nggak cuma buat profesional, Fujifilm juga menyediakan pilihan kamera dengan pengoperasian yang sederhana buat orang-orang masih pemula di dunia fotografi. Nah, kalau kamu juga suka jepret-jepret gambar, yuk cari tahu dulu toko online Kamera Fujifilm terpercaya di Bandung!

Baca juga: Toko Online Kamera Terpercaya di Surabaya


Rekomendasi Toko Online Kamera Fujifilm di Bandung

Mau cari kamera Fujifilm berkualitas tapi nggak tahu tempat yang bagus? Ini dia beberapa pilihan toko online Kamera Fujifilm terpercaya di Bandung yang bisa kamu kunjungi dari gadget!

1. Instaxshop Official Store

Instaxshop Official Store adalah Authorized Dealer Fujifilm Indonesia yang lokasi tokonya ada di Jl. Sultan Tirtayasa No. 56 Bandung. Merchant ini akan memberikan pelayanan terbaik dan produk Fujifilm berkualitas untuk pengalaman fotografi yang berkesan. Merchant ini pun sudah eksis sejak Mei 2018 sehingga profesionalitasnya nggak perlu diragukan.

Merchant ini menawarkan berbagai produk fotografi mulai dari paper macaroon, roll film, paper film, hingga berbagai jenis kamera. Kamu pun nggak perlu repot-repot datang ke Bandung buat membeli produk dari Instaxshop. Cukup lakukan pemesanan secara online dan selesaikan pembayaran, dan kamu tinggal duduk manis di rumah sambil menunggu pesanan datang.

Salah satu produk terlaris di Instaxshop adalah Fujifilm Instax Mini LiPlay Hybrid Instant Kamera. Kamera Rp2,5 jutaan ini menawarkan bodi yang ramping namun tetap mempunyai kemampuan yang mahir dalam mencetak foto. Kamera ini mendukung konektivitas Bluetooth untuk kontrol berbasis smartphone biar cetak foto jadi lebih cepat dan gampang.

INSTAXSHOP Fujifilm Instax Mini LiPlay Hybrid Instant Kamera

2. Braga Photo & Video

Pilihan kedua adalah Braga Photo & Video yang merupakan one stop shopping photography yang berlokasi di Jl. Braga No. 91, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. Toko ini menawarkan banyak banget pilihan produk fotografi yang berkualitas dan terpercaya. Saat belanja di toko ini kamu juga bisa pakai fitur COD, Click n Collect, serta tukar tambah.

Pilihan produk yang tersedia pun lengkap banget, sehingga kamu bisa belanja semua di satu toko. Anti ribet buat kamu yang malas gonta-ganti toko buat beli beberapa kebutuhan. Saat belanja secara online pun kamu bisa lebih hemat biaya kirimnya.

Salah satu produk yang bisa kamu temui di toko ini adalah Fujifilm X100F yang merupakan kamera mirrorless terbaik di kelasnya. Kamera seharga Rp18 jutaan ini bisa menghasilkan foto yang sempurna dengan mesin pemrosesan gambar yang berkecepatan tinggi. Bagian lensanya pun dilengkapi dengan filter ND built-in yang berfungsi untuk pemotretan saat cahaya terlalu terang.

Braga Photo & Video - Fujifilm X100F / X-100F Kamera Mirrorless

3. Butik Dukomsel

Butik Dukomsel adalah store yang menjual berbagai produk smartphone, kamera dan perlengkapannya yang ada di Bandung, Jawa Barat. Butik Dukomsel menawarkan harga yang terjangkau, bisa diadu sama toko-toko lainnya. Meskipun berlokasi di Bandung, produk dari store ini bisa kamu beli dengan mudah melalui sistem online.

Butik Dukomsel memberikan jaminan keamanan produk yang maksimal sehingga pesananmu akan sampai ke alamat tujuan dengan selamat. Terlebih lagi ada banyak pilihan promo yang berlaku buat pembeli dari seluruh wilayah.

4. Cirebon Indah Photo

Cirebon Indah Photo merupakan salah satu toko kamera di Cirebon, Jawa Barat yang tersedia secara online. Sehingga fotografer dari semua pelosok Indonesia bisa berbelanja di toko ini. Buat kamu yang masih akan pertama kali beli, bisa lihat detail spesifikasi dan review dari pembeli sebelumnya. Dijamin kamu bakal makin yakin buat berbelanja di toko ini.

Toko ini cuma menjual produk yang ori, sehingga kamu nggak perlu takut tertipu walaupun belanja secara online. Selain itu, kamu juga bisa menikmati beragam penawaran promo dan diskon menarik untuk produk-produk di Cirebon Indah Photo.

Rekomendasi kamera Fujifilm yang tersedia di toko ini adalah Fujifilm XT100 Mirrorless with Lens 15-45 yang dijual seharga Rp8 jutaan. Kamera berdesain retro ini menawarkan beragam fitur canggih yang bikin hasil bidikan terkesan lebih mewah dan nyata. Bobotnya pun super ringan sehingga sangat ideal buat kegiatan fotografi sehari-hari.

Fujifilm XT 100 Kamera Mirrorless with Lens 15-45 - Gold Cirebon Indah Photo

5. Sehati Online Official Store

Selanjutnya ada Sehati Online Official Store yang merupakan Official Store yang berpusat di Jawa Barat dan  sudah  eksis sejak April 2019. Store ini menawarkan beragam produk elektronik dari brand-brand terbaik yang kualitasnya patut diacungi jempol. Semua produknya dijamin ori dan semua bisa kamu beli dengan memanfaatkan diskon yang ada.

Di sana juga kamu bisa mendapatkan Fujifilm Instax Mini 11 Kamera Pocket cuma dengan harga Rp1,1 jutaan aja. Kamera ini bisa menghasilkan cetakan foto yang praktis karena seukuran dengan kartu kredit. Kamu pun bisa mencetak foto secara langsung tanpa harus menunggu proses yang lama. Cocok banget buat yang hobi foto-foto sama bestie tersayang.

Fujifilm Instax Mini 11 Kamera Pocket

6. My Cam

Terakhir ada My Cam yang merupakan toko yang berpusat di kawasan Bandung, Jawa Barat. Toko ini menawarkan berbagai keuntungan seperti potongan harga lebih dari 50% hingga cashback yang mencapai ratusan ribu. Pilihan produk kamera dan aksesorisnya pun lengkap banget , cocok buat belanja para pemula hingga profesional.

Kamu juga bisa mendapatkan voucher seller yang bisa diklaim di halaman seller. Semua jenis promo yang diberikan bisa dipakai oleh siapa saja, baik pengguna baru maupun pengguna lama. Itu artinya, kamu juga berkesempatan buat mendapatkan kamera incaran dengan harga yang lebih hemat. Duh, bikin makin nggak sabar pengen cek katalognya, kan?

Seperti Fujfilm X-A5 Kit 15-45 mm Mirrorless yang bisa kamu beli cukup dengan Rp6,5 jutaan aja. Kamera dengan tampilan retro ini menawarkan fungsionalitas yang modern sehingga hasil fotonya nggak akan mengecewakan. Dibekali dengan 17 filter canggih serta 11 filter simulasi film yang bisa digunakan pada berbagai situasi. Layarnya pun bisa diputar 180 derajat buat selfie.

Fujifilm X-A5 Kit 15-45mm Kamera Mirrorless


Baca juga: Daftar Harga Kamera Fujifilm Terbaru 2022

So, demikian beberapa pilihan toko online Kamera Fujifilm terpercaya di Bandung. Di sana kamu bisa menemukan beragam produk Fujifilm Bandung terlengkap dengan harga yang nggak bikin dompet nangis. Berkat adanya Promo Jawa Barat, belanja di Official Store yang berlokasi di Jawa Barat juga bisa lebih hemat, lho. Yuk, buruan manfaatkan promo menarik ini sekarang juga!