me

Toko Online Handphone Terpercaya di Surabaya, Ini Dia Pilihannya

Jul 26, 2022.By
Bagikan

Via : istockphoto.com

Membeli Hp memang lebih enak menuju toko yang dekat dengan domisili kita baik secara online maupun offline. Untukmu yang ada di area Surabaya dan sekitarnya bisa langsung menuju rekomendasi toko online handphone Terpercaya di Surabaya yang sudah terpercaya tingkat kredibilitasnya pada konsumen.

Baca Juga : Toko Online HP Apple Terpercaya di Surabaya, Intip Rekomendasinya

_______________________________________________________________

Rekomendasi Toko Online Handphone Terpercaya di Surabaya

Kira-kira toko mana saja nih yang termasuk ke dalam toko kredit handphone Surabaya yang terpercaya? Yuks, simak penjelasannya di bawah ini:

  1. Apollo Gadget Official Store

Samsung Galaxy Z Flip3 5G Smartphone (8GB/128GB)

Rekomendasi toko handphone Surabaya pertama adalah Apollo Gadget Official Store. Toko ini berada di Surabaya, Jawa Timur dengan penataan super ciamik dan rapi sehingga pengunjung bakalan merasa nyaman banget untuk memilih Hp sesuai dengan kebutuhannya. Pelayanannya sangat ramah dan juga profesional.

Tersedia cukup banyak pilihan HP keluaran terbaru mulai dari harga termahal sampai yang termurah. Begitu juga dengan pilihan brand dari Hp yang menyesuaikan dengan kebutuhan para pembelinya. Pelayanan online yang diberikan juga menarik dengan rata-rata rating 99%, 100% ulasan positif, 100% transaksi berhasil, 100% proses tepat waktu.

Selain itu, toko ini juga sudah mendapatkan rating 98% dalam menjawab respon pembelinya. Salah satu produk unggulan yang dimiliki dari toko ini adalah Samsung Galaxy Z Flip3 5G Smartphone [8GB/128GB]. Tersedia warna yang lengkap dan juga garansi dalam setiap pembeliannya.

Selain bisa di flip Hp ini juga dibekali dengan spesifikasi unggulan di dalamnya. Kamu bisa membelinya dengan harga sekitar Rp14 jutaan.

  1. Sentra Pusat Gadget Official Store

VIVO Y21 (4GB/64GB) GARANSI RESMI

Rekomendasi distributor handphone Surabaya yang kedua adalah Sentra Pusat Gadget Official Store. Toko yang satu ini juga bisa menjadi alternatif terbaik untukmu yang mau membeli Hp di area Jawa Timur. Toko ini mampu menyediakan produk yang super lengkap dan bisa dipertanggungjawabkan keasliannya.

Tersedia cukup banyak brand yang bisa kamu pertimbangkan dalam pembelian Hp sesuai dengan kebutuhan. Beberapa jenis Hp terkenal bertengger di dalam tokonya seperti Vivo, Samsung sampai dengan Apple lengkap dengan aksesoris untuk menunjangnya. Toko ini mendapatkan rating sekitar 97%.

100% untuk ulasan positif, 100% untuk transaksi yang berhasil, 100% pengiriman tepat waktu dan 86% kecepatan dalam merespon pesan dari pelanggan. Salah satu produk rekomendasi dari toko ini adalah VIVO Y21 [4GB/64GB]. HP anak muda ini memang nggak pernah salah untuk dipakai keperluan bekerja multitasking.

Di toko ini pilihan warnanya masih lengkap begitu juga dengan garansi resmi yang menguntungkan. Harga dari produknya adalah sekitar Rp2,2 jutaan.

  1. Bumilindo Official Store

SAMSUNG GALAXY A13

Toko handphone online Surabaya ketiga yang nggak kalah menarik untuk dipertimbangkan adalah Bumilindo Official Store. Toko ini sudah terjamin kredibilitas dan keamanan transaksi di dalamnya, terutama untukmu yang berada di area Jawa Timur wajib banget untuk membeli Hp di toko ini.

Tersedia banyak banget pilihan Hp yang bisa kamu sesuaikan dengan kantong dan kebutuhanmu. Beberapa brand terkenal dari Hp keluaran terbarupun juga bisa kamu temukan dengan pilihan warna dan spesifikasi yang lengkap. Keseluruhan rating dari toko ini adalah sekitar 99%.

100% untuk ulasan positif, 99% untuk transaksi yang berhasil, 100% pengiriman tepat waktu dan 99% tentang kecepatan respon dari penjualnya. Rekomendasi Hp yang laku banget dari toko ini adalah Samsung Galaxy A13. Hp dengan kamera bokeh ini stoknya masih aman banget di toko ini begitu juga dengan garansi yang diberikan.

Kamu bisa mendapatkan Hp ini dengan harga sekitar Rp2,4 jutaan.

  1. Tokolasvegas Official Store

OPPO A16 Smartphone (32GB/ 3GB)

Rekomendasi toko Hp dengan harga handphone di Surabaya terjangkau adalah Tokolasvegas Official Store. Toko ini merupakan pilihan yang tepat untuk mendapatkan pelayanan terbaik, cepat dan juga pilihan stok Hp yang masih lengkap di wilayah Jawa Timur, khususnya Surabaya dan sekitarnya.

Tersedia beberapa brand Hp terkenal yang bisa kamu pilih seperti Samsung, Xiaomi, Oppo, Vivo sampai dengan Huawei. Meskipun hanya menyediakan tipe Android namun kamu juga bisa melihat produk smartwatch yang keren banget. Toko ini telah mendapatkan rating secara keseluruhan sekitar 92%.

99% untuk ulasan positif, 98% untuk transaksi berhasil, 100% untuk proses tepat waktu dan 53% untuk respon pada pembeli. Produk rekomendasi dari toko ini adalah OPPO A16 Smartphone [32GB/ 3GB]. Warnanya masih lengkap tentu saja dengan garansi yang membuatmu lebih tenang.

Harga dari ponsel ini adalah sekitar Rp1,9 jutaan.

  1. Asia Jaya Group

Realme C25s 4/128GB

Toko Hp yang bisa kamu coba berikutnya adalah Asia Jaya Group. Toko ini mampu menyediakan cukup banyak pilihan Hp, smartwatch sampai dengan aksesoris untuk menunjang penggunaan ponselmu menjadi lebih baik. Cocok banget untukmu yang sedang mencari pilihan lebih banyak di wilayah Jawa Timur.

Beberapa brand besar tersedia lengkap di dalamnya seperti Oppo, Realme, Vivo sampai dengan Imoo watch phone. Toko ini telah mendapatkan rating sekitar 95% secara keseluruhan. 100% untuk ulasan positif, 96% untuk transaksi yang berhasil, 98% proses tepat waktu dan juga 81% untuk kecepatan respon pembeli.

Rekomendasi produk dari toko ini adalah Realme C25s 4/128GB. Realme keluaran yang satu ini memang banyak dicari karena dibekali dengan otak cerdas dan penyimpanan yang lebih banyak. Cocok untuk kebutuhan anak sekolah sampai menunjang pekerjaan kantor yang multitasking.

Hp ini bisa dibeli dengan harga sekitar Rp2,3 jutaan.

  1. Rejodadi Gadget Official Store

SAMSUNG Galaxy A52 (8/128GB) - Garansi Resmi SEI

Rekomendasi toko Hp online Surabaya yang keenam adalah Rejodadi Gadget Official Store. Toko yang satu ini juga nggak pernah sepi orderan karena sudah banyak pembeli yang percaya dengan pelayanan. Mereka hanya menyediakan produk original dengan jaminan garansi yang menguntungkan tentunya.

Toko ini menyediakan cukup banyak pilihan Hp dari brand terkenal seperti Samsung, Oppo, Vivo sampai dengan Redmi sesuai dengan keluaran terbarunya. Jadi, untukmu yang memang sedang mencari Hp terlaris namun stoknya masih lengkap toko ini bisa menjadi pertimbangan yang bagus.

Rating tokonya adalah sekitar 97%. 96% untuk transaksi yang berhasil, 94% untuk proses yang tepat waktu dan 97% untuk kecepatan dari respon penjualnya. Salah satu rekomendasi produk yang bagus dari toko ini adalah SAMSUNG Galaxy A52 [8/128GB]. Samsung memang nggak pernah salah digunakan untuk mendapatkan kenyaman pengguna.

Apalagi dibekali dengan spesifikasi unggulan yang menunjang setiap pekerjaanmu. Harga dari Hp ini bisa kamu beli sekitar Rp4,5 jutaan. Tentu saja harga ini sudah termasuk segala kelengkapan serta garansi di dalamnya.

_________________________________________________________________

Baca Juga : Rekomendasi Harga HP 5 Jutaan Terbaru, Simak Yuk!

Bagaimana, Blibli Friends? Kamu bakalan mencoba membeli Hp di toko yang mana nih? Jangan lupa untuk gunakan promo Jawa Timur tentunya cuma di Blibli. Intip juga tawaran voucher menarik lainnya hanya di promo Jawa Timur . Yuks, belanja di Blibli sekarang juga!

 

Tag: