me

Toko Online Furniture Terlengkap di Surabaya

Jul 26, 2022.By
Bagikan

Via : istockphoto.com

Toko Online Furniture Terlengkap di Surabaya – Furniture mungkin menjadi istilah yang asing untuk beberapa orang, karena di Indonesia lebih mengenal istilah mebel ketimbang furniture. Furniture dan mebel memiliki pengertian yang sama hanya berbeda bahasanya saja kok Blibli Friends. Furniture dan interior dari sebuah ruangan merupakan dua hal yang nggak dapat dipisahkan. Hal tersebut karena furniture dapat mempengaruhi tampilan dari interior ruangannya dan juga dapat menguatkan desain dari sebuah ruangan.

Furniture atau mebel sendiri memiliki arti perabotan yang dibutuhkan dan bermanfaat berupa barang yang bisa dipindah dan dipakai untuk melengkapi ruangan yang berada di rumah, kantor, dan lain-lain. Selain itu, furniture juga dapat digunakan sebagai ruang penyimpanan. Oleh karena itu, furniture selalu dicari oleh masyarakat. Barang-barang yang termasuk furniture contohnya adalah lemari, kursi kerja, meja makan, rak, lemari, tempat tidur, dan sebagainya. Furniture memiliki berbagai macam jenis dan berasal dari berbagai macam bahan.

Orang-orang yang membuat barang-barang untuk furniture adalah pengrajin mebel. Saat ini sudah banyak sekali mebel yang berdiri di Indonesia, tentunya tiap mebel memiliki keunggulannya masing-masing. Jangan sampai salah pilih mebel dan furniture yang kamu butuhkan, guys, karena kalau kamu salah pilih bisa mengakibatkan furniture yang sudah kamu beli nggak bermanfaat dan bisa merusak interior ruangan sehingga ruangan menjadi nggak indah.

Dari banyaknya mebel yang berdiri di Indonesia pasti membuat kamu jadi bingung harus memilih mebel yang mana. Karena sudah pasti tiap mebel memiliki kelebihan dan produk unggulan masing-masing dan nggak bisa disamakan, jangan sampai salah pilih mebel ya gais. Biar kamu ngga bingung lagi, yuk, baca rekomendasi toko online furniture terlengkap di Surabaya dibawah ini.

Baca Juga : 5 Ide Dekorasi Ruang Tamu Minimalis

____________________________________________________________________

Rekomendasi Toko Online Furniture Surabaya

  1. Cubic Home Living Official Store

Cubic Lemari Pakaian Kecil Minimalis / Almari Baju Serbaguna 2 Pintu / LUNA BL 150 - Motif Kayu

Keunggulan dari Cubic Home Living Official Store adalah menyediakan berbagai macam furniture yang memiliki desain menarik dan unik. Sehingga tak heran jika merchant ini disukai oleh banyak masyarakat. Semua furniture yang dijual mempunyai desain yang minimalis modern sehingga membuat produk furniturenya bisa mudah menyatu dengan beragam tema ruangannya. Meskipun demikian, produk furniture dari merchant ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Eits jangan khawatir, meskipun harganya terjangkau semua furniture dari merchant ini dibuat menggunakan bahan yang berkualitas. Produk furniture yang dijual oleh merchant ini ada rak sepatu, meja, kitchen set, lemari, dan lain-lain. Merchant ini juga memiliki empat merek produk yaitu avanti, active furniture, dan juga cubic. Salah satu produk furniture yang diproduksi oleh merchant ini adalah lemari plastik pakaian kecil nan minimalis.

Nama produknya adalah LUNA BL 150 dari merk cubic yang merupakan lemari tingkat dengan ukuran yang minimalis yang juga dapat digunakan untuk ruang penyimpanan. Lemari ini cocok untuk diletakkan di ruangan yang nggak terlalu besar. Memiliki motif kayu yang cantik sehingga dapat menambah kesan minimalis pada ruangan. Kamu tak perlu membayangkan harganya mahal karena lemari LUNA BL 150 dibanderol dengan harga hanya 597.250 di Blibli karena sedang diskon ada hingga 49% dalam rangka Promo Jawa Timur.

  1. Livien Furniture Official Store

meja makan transformer meja makan lipat meja makan modern

Livien Furniture Official Store merupakan produsen dari perabotan untuk interior rumah dengan kualitas yang premium sejak 2001. Produk dari merchant ini diantaranya ada meja makan, sofa, bangku, rak, kursi, meja, dan sebagainya. Produk dari merchant ini selalu mempunyai model yang kekinian. Bahan yang digunakan sebagai bahan dasarnya adalah kayu dengan kualitas terbaik.

Pengolahan dan juga bahan kayu untuk furniture produksi mereka juga ngga main-main, loh. Prosesnya harus benar-benar sampai kering dan selanjutnya harus melalui proses oven. Hal tersebutlah yang membuat furniture dari merchant ini menjadi tahan lama dan awet pada saat digunakan. Salah satu furniture produksi merchant ini adalah meja makan.

Akan tetapi meja makan yang diproduksi oleh Liven memiliki keunikan jika dibandingkan dengan meja makan yang lain. Produk tersebut adalah Liven Transformer Meja Makan Lipat. Selain untuk makan, fungsi lain dari produk ini adalah dapat digunakan sebagai meja rias atau meja kerja. Karena meja ini mudah untuk dilipat dan dibuka kembali.

Ukuran dari meja unik ini adalah 121x8073x73. Bahan dasar pembuatan meja ini adalah dari kayu mahoni dan premium fiberboard sehingga membuat produk memiliki daya tahan yang cukup panjang. Finishing cat yang digunakan adalah menggunakan cat duco yang ramah pada lingkungan. Kamu bisa membeli meja unik ini di Blibli dengan harga yang sangat terjangkau dengan harga 1.599.00 saja karena sedang ada discount sebesar 50% dalam rangka mengikuti Promo Jawa Timur.

  1. PIRA Official Store

PIRA WORK - KYLO EC Kursi Kerja / Kursi Kantor / Kursi Eksekutif

PIRA Official Store adalah salah satu mebel penghasil furniture berkualitas yang cukup memiliki nama di Indonesia. Merchant ini menjual berbagai furniture untuk keperluan kantor atau untuk keperluan pribadi juga ada, seperti contohnya kursi kerja, meja, nakas, laci kasir, buffet, rak bumbu, lemari, kursi, dan sebagainya. Harga yang dibanderol oleh merchant ini juga sangat terjangkau.

Salah satu produk mereka adalah PIRA WORK – KYLO EC yang merupakan kursi kerja. Kursi kerja ini memiliki sandaran kepala yang sangat nyaman dan juga elegan. Kursi ini memiliki desain yang khusus agar dapat menyesuaikan dengan bentuk tubuh kamu. Sehingga kamu nggak perlu takut lagi kecapekan ketika harus duduk dengan jangka waktu yang lama.

Memiliki lima buah roda yang terbuat dari bahan dengan kualitas terbaik sehingga sangat mudah dipindahkan dan digeser. Kursi ini diproduksi menggunakan bahan dengan kualitas terbaik dan berwarna hitam sehingga cocok dengan desain ruangan apapun. Ketinggian dari kursi ini juga bisa diatur sesuai dengan tingkat kenyamanan yang kamu butuhkan. Harga dari kursi ini hanya 675.000 saja di Blibli karena sedang ada diskon sebesar 25% dalam rangka Promo Jawa Timur.

_____________________________________________________________

Baca Juga : Rekomendasi Produk iFurnholic Terbaik

Itulah dia rekomendasi toko furniture yang bisa menjadi pertimbangan apabila kamu bingung menentukan pilihan. Semua rekomendasi toko furniture tadi bisa kamu temukan di Blibli. Banyak sekali keuntungan apabila kamu belanja furniture di Blibli. Jika kamu nggak bisa keluar rumah, kamu tinggal transaksi melalui aplikasi Blibli dan barang sudah bisa sampai dirumah kamu.

Kamu juga bisa memilih kapan barangnya harus sampai dirumah kamu, karena Blibli memiliki banyak ekspedisi pengiriman agar barang bisa sampai ke tempat kamu sesuai dengan yang kamu inginkan. Di Blibli juga sering sekali mengadakan diskon yang cukup besar, sehingga barang-barang bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau.

Seperti saat ini sedang ada Promo Jawa Timur yang berhamburan diskon sampai dengan 60% dan diikuti oleh berbagai macam merchant. Tak hanya diskon, di Promo Jawa Timur juga menawarkan banyak sekali keuntungan.  Tunggu apa lagi? Yuk cek dan belanja di Promo Jawa Timur!

Tag: