me

Toko Furniture di Bandung Online Terpercaya, Cek di Sini!

Dec 05, 2022.By
Bagikan

hoodline.com

Memilih furniture yang pas bisa menjadi salah satu cara untuk membuat ruangan menjadi lebih menarik dan tidak membosankan. Penataan ruangan juga akan membuat suasana rumah menjadi lebih menyenangkan sehingga kamu bisa mendekorasi kamar atau berbagai ruangan dengan menggunakan furniture yang pas dan sesuai dengan desain yang kamu inginkan, mulai dari modern hingga minimalis.

Kamu bisa memilih jenis furniture yang pas, mulai dari pilihan warna, model hingga sejumlah detail lainnya. Jika berencana untuk membeli furniture dari Bandung tapi masih belum menemukan toko yang pas maka nggak ada salahnya untuk menyimak ulasan kali ini yang akan membahas tentang toko furniture Bandung yang bisa dijadikan sebagai referensi atau bahan pertimbangan pemilihan.

Baca juga: Rekomendasi Buku Best Seller dalam Negeri yang Sebaiknya Kamu Baca


Zyo

Zyo Benjamin Sofa 2 Seater/Sofa 2 Dudukan

Toko furniture Bandung yang pertama adalah zyo yang menawarkan berbagai koleksi furniture menarik, mulai untuk dekorasi kamar bahkan hingga dapur. Semua furniture yang ada di toko ini memiliki variasi ukuran hingga warna sehingga kamu bisa menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan atau jenis ruangan yang ingin kamu dapatkan melalui furniture tersebut.

Sistem pembelian yang ditawarkan oleh Zyo adalah sistem online yang siap dikirim ke berbagai wilayah yang ada di Indonesia secara lebih mudah. Sistem pengiriman ini sudah dilengkapi dengan keamanan yang cukup tinggi sehingga semua produk furniture akan sampai dengan aman dan ada banyak jenis bahan yang digunakan pada setiap seri atau modelnya.

Zyo menawarkan berbagai jenis produk furniture, seperti coffee table, side table, rak buku, meja kerja, meja TV, standing mirror hingga lemari yang memiliki berbagai pilihan ukuran dan warna. Kisaran harga yang dimiliki oleh setiap produk dari Zyo adalah mulai dari 31 ribuan hingga 3.5 jutaan dan semua produk tersebut sudah teruji kualitasnya sehingga awet dan nyaman.

Salah satu jenis produk furniture yang ada di Zyo adalah Zyo Benjamin 2 seater yang berbentuk sofa pendek dan bisa digunakan untuk dua orang. Sofa ini memiliki dua pilihan warna, yaitu grey dan green sehingga kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Bahan yang digunakan adalah fabric untuk bagian atasnya dan bagian rangkanya menggunakan kayu mahoni.

Selma

SELMA STOOL / BANGKU / KURSI TANGO

Toko furniture Bandung yang kedua adalah Selma official store yang berbasis di Bandung dan melayani sistem pembelian secara online ataupun offline. Toko ini buka mulai dari jam 10 pagi hingga jam 7 malam. Semua produk furniture yang ada di toko ini sudah terjamin kualitasnya dan hanya menggunakan bahan-bahan premium sehingga dari segi ketahanan cukup baik.

Toko furniture Selma ini memiliki beragam produk yang cukup menarik, mulai dari furniture untuk ruang tamu, dapur hingga kamar mandi. Untuk sistem pembeliannya selain online, selma juga menawarkan pembelian dengan sistem click and collect yang bisa kamu manfaatkan jika memiliki lokasi di Bandung dan sekitarnya sehingga transaksi akan lebih mudah.

Jenis produk furniture yang bisa kamu temukan di Selma cukup bervariasi, yaitu mulai dari single chair, kursi kantor, rak buku, lemari hingga meja TV yang memiliki variasi bahan dan desain sehingga bisa untuk beragam model. Kisaran harga yang ditawarkan oleh toko ini adalah mulai dari 12 ribuan hingga 17 jutaan dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan furnituremu.

Salah satu jenis furniture yang bisa kamu temukan di Selma adalah single chair yang memiliki desain bulat dan tiga kaki atau yang juga dikenal dengan kursi tango. Pada bagian atasnya kursi ini menggunakan bahan fabric dan untuk rangka hingga kakinya menggunakan bahan kayu pinus yang memiliki beberapa pilihan warna, seperti hitam, light grey dan dark grey.

Dekoruma Official Store

Dekoruma - Heim Studio Fuji Kursi Makan

Toko furniture yang ketiga di Bandung adalah Dekoruma official store yang memiliki beragam koleksi furniture hingga perlengkapan rumah dengan kualitas terbaik. Toko ini melayani sistem pembelian secara online dan bisa dikirimkan ke berbagai wilayah yang ada di Indonesia dengan standar pengiriman yang cukup tinggi sehingga akan sampai dengan aman.

Dekoruma official store menawarkan beragam koleksi furniture terbaik yang bisa kamu gunakan di rumah, seperti kamar, ruang tamu, dapur bahkan hingga kamar mandi. Semua barang yang ada di Dekoruma sudah diseleksi dengan cukup baik sebelum dikirimkan sehingga dari segi kualitas terjamin dengan baik dan kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.

Ada banyak jenis produk yang ditawarkan oleh Dekoruma official store, seperti kursi makan, meja TV, rak, sofa, meja kerja hingga bean bag yang bisa digunakan pada berbagai dekorasi ruangan. Kisaran harga yang dimiliki oleh Dekoruma official store adalah mulai dari 39 ribuan hingga 9 jutaan dengan kualitas yang sebanding.

Salah satu jenis produk Dekoruma official store adalah Heim Studio kursi makan yang memiliki desain single chair dan bisa digunakan pada kursi makan. Untuk bagian tempat duduknya menggunakan bahan fabric yang dipadukan dengan busa. Sementara itu, pada bagian rangkanya menggunakan bahan kayu kayu woven sehingga memiliki kualitas yang tahan lama.


Baca juga: Jangan Sampai Salah! Ketahui Ciri TV LED yang Sudah Digital

Cukup menarik bukan Blibli Friends beragam toko furniture yang ada di atas? Kamu bisa menemukan beragam furniture untuk dekorasi rumah atau kamarmu dengan beragam koleksi furniture terbaik. Bagaimana apakah kamu sudah menemukan toko furniture yang pas dan sesuai dengan kebutuhanmu? Kunjungi saja Blibli sekarang juga dan dapatkan furniture incaranmu dengan beragam promo menarik. 

Tag: