me

Toko Buku Bandung Online Terpercaya, Yuk Cek di Sini!

Dec 05, 2022.By
Bagikan

daqiantimes.com

Buku menjadi salah satu kebutuhan yang akan selalu digunakan dan bisa menjadi sumber ilmu yang cukup beragam. Jika kamu menyukai kegiatan membaca buku maka koleksi buku adalah hal yang cukup menyenangkan untuk dilakukan. Dengan membaca buku kamu bisa mendapatkan banyak sudut pandang tentang topik yang sedang kamu geluti dan sekarang beli buku menjadi lebih mudah.

Membeli buku saat ini sudah bisa dilakukan secara online dan ada banyak pilihan jenis buku yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan atau keinginanmu. Jika kamu ingin membeli buku dari Bandung secara online maka bisa menemukan beragam rekomendasi toko buku murah yang berkualitas melalui ulasan kali ini, jadi yuk simak ulasannya dan temukan beragam koleksi buku menarik untuk dibaca.

Baca juga: Rekomendasi Buku Best Seller dalam Negeri yang Sebaiknya Kamu Baca


Buya Nasywa

MUSHAF AL QURAN KING SALMAN HAFAZAN PERKATA LATIN / TRANSLITERASI LATIN PERJUZ

Toko buku Bandung Online yang pertama adalah Buya Nasywa yang terletak di Bandung dan menawarkan berbagai jenis buku dengan tema agama. Buku-buku yang ditawarkan oleh toko ini adalah asli sehingga untuk kualitas isi dan penafsiran agama di dalamnya sudah cukup terjamin dan bisa dijadikan sebagai referensi bacaan agama yang menarik ditambah bahasanya ringan.

Jenis buku yang ditawarkan oleh toko Buya Nasywa adalah Al Qur’an, buku tafsir agama hingga sejarah dan perjalanan para nabi. Semua jenis buku tersebut memiliki tingkat ketebalan yang berbeda-beda dan untuk bahasanya sudah menggunakan bahasa Indonesia yang mudah dipahami dan harga yang ditawarkan mulai dari 130 ribuan hingga 150 ribuan.

Salah satu jenis buku yang ditawarkan oleh Buya Nasywa adalah Mushaf Alquran King Salman yang bisa dijadikan sebagai Al Quran untuk mempermudah hafalan. Al Quran ini sudah dilengkapi dengan arti perkata dan transliterasi perkata sehingga akan memudahkan jika ingin belajar membaca Al Quran atau hafalan yang memiliki metode mudah dan cepat dihafal.

Arifa Books

Al Quran Al Hamid Bombay

Toko buku Bandung Online yang kedua adalah Arifa Books yang menawarkan berbagai jenis buku baik untuk anak-anak hingga orang dewasa. Semua buku yang ditawarkan oleh toko ini adalah buku asli yang berasal dari berbagai penerbit dan memiliki beragam tema bacaan yang akan lebih memudahkan kamu untuk menemukan buku bacaan yang sedang dicari.

Jenis buku yang ditawarkan oleh Arifa books adalah mulai dari buku agama, sejarah tokoh, buku pelajaran sekolah hingga buku untuk anak-anak, seperti dongeng dan bacaan yang ringan. Harga yang ditawarkan oleh toko buku ini adalah mulai dari 40 ribuan hingga 300 ribuan. Semua jenis buku di Arifa books adalah buku original dengan cetakan yang jelas dan halaman yang lengkap.

Salah satu jenis buku yang ditawarkan oleh Arifa Books adalah Al Quran Al Hamid Bombay yang menawarkan Al Quran dengan ukuran A5 yang memiliki baris di dalamnya sehingga akan lebih memudahkan kamu ketika ingin membaca Al Quran. Selain itu, di dalam kitab ini juga terdapat sejumlah doa-doa pendek yang bisa kamu baca untuk hafalan.

Mandira.id Official Store

Noura Books Funtastic Learning Full Set Buku Anak

Toko Buku Bandung yang ketiga adalah Mandira.id Official store yang menawarkan berbagai jenis buku dengan kualitas terbaik. Buku yang ditawarkan oleh toko ini hanyalah buku asli yang sudah melalui seleksi cukup panjang sehingga bisa dibaca dengan lebih nyaman dan memiliki cetakan yang cukup jelas dan nggak akan membuat mata sakit ketika membacanya.

Jenis buku yang ditawarkan oleh Mandira.id Official store ini adalah mulai dari komik, buku dongeng untuk anak-anak hingga buku yang bisa melatih fokus dan sensor anak-anak. Harga yang dibanderol untuk koleksi buku di toko ini adalah mulai dari 500 ribuan hingga 2.2 jutaan yang semuanya sudah bisa digunakan secara aman oleh anak-anak belajar.

Salah satu jenis buku yang dimiliki oleh Mandiri.di official store adalah Naura Books Fantastic Learning full set yang menawarkan buku untuk anak-anak. Buku ini berjenis edukasi dengan desain yang cukup menarik dan anak-anak bisa ikut aktif dalam menggunakan atau membaca buku dan sudah dilengkapi dengan gambar yang cukup komunikatif bagi anak-anak.

Rosda

PT Remaja Rosdakarya Metode Penelitian Tindakan Kelas (Revisi) Untuk Meningkatkan Kinerja Guru dan Dosen

Toko buku Bandung online yang keempat adalah Rosda yang menawarkan berbagai jenis buku baik untuk anak-anak hingga perguruan tinggi dan bacaan lainnya. Rosda selain menjadi toko buku juga menjadi penerbit buku dengan kualitas yang sudah tidak perlu diragukan lagi, mulai dari cetakan hingga bahasanya yang ringan sehingga akan mempermudah proses belajar.

Ada banyak jenis buku yang ditawarkan oleh Rosda, yaitu mulai dari buku pendidikan, psikologi, filsafat hingga komunikasi dan bacaan anak. Kisaran harga yang ditawarkan oleh buku Rosda adalah mulai dari 60 ribuan hingga 200 ribuan dan semua jenis buku tersebut adalah asli yang diproduksi oleh Rosda.

Salah satu jenis buku yang ditawarkan oleh Rosda adalah Penelitian Tindakan Kelas yang bisa dimanfaatkan untuk membantu penelitian dan prosedurnya dalam melakukan penelitian di dalam kelas atau lingkup pendidikan. Buku ini menawarkan metode penelitian hingga tata cara atau langkah-langkah penelitian.


Baca juga: Rekomendasi Buku Psikologi yang Cocok Dibaca untuk Memahami Diri Sendiri

Wah, cukup banyak ya Blibli Friends toko yang menawarkan berbagai jenis koleksi buku dengan kualitas terbaik dan tentunya menarik untuk dibaca. Bagaimana apakah kamu sudah menentukan toko mana yang akan menjadi tempatmu membeli buku? Kunjungi saja Blibli sekarang juga dan berbagai toko buku murah online dan nikmati beragam promo menarik untuk setiap pembelian buku yang kamu lakukan. 

Tag: