4 Tips Mix and Match Denim untuk Pria yang Wajib Kamu Tahu

mix and match denim

Apa yang terbayang di pikiranmu ketika mendengar kata “denim”? Warna biru indigonya yang khas atau materialnya yang tahan lama dan nggak pernah rusak? Apa pun itu, peran denim dalam dunia fashion tentu nggak bisa dipisahkan. Sejak puncak kejayaannya di tahun 1970, sampai sekarang pecinta denim seperti nggak pernah surut. Kamu bisa lihat dari banyaknya orang yang mencoba melakukan mix and match denim dalam gaya fashion mereka.

Nah, bagi kamu yang tengah mencari-cari gaya terbaru dengan item denim-mu, berikut ini 4 tips mix and match denim yang bisa kamu ulik untuk gaya sehari-hari. Ada apa saja?

KLIK DI SINI UNTUK GAYA DENIM 2019 DI BLIBLI.COM

1. Street style denim

mix and match denim
Via – @mdstreetstyle

Street style bisa dibilang gaya yang paling banyak diminati oleh banyak pria dari segala kalangan. Tampilannya yang santai dan casual menjadi salah satu hal alasan mengapa gaya ini banyak disukai. Nah, bagi kamu yang bingung menentukan gaya untuk hang out bersama teman-temanmu nanti, tips mix and match yang satu ini bisa kamu coba.

Kamu hanya perlu memakai T-Shirt sebagai inner, celana ripped jeans dan bomber jacket sebagai outwear. Untuk memaksimalkan kenyamananmu, sepatu sneakers bisa kamu pilih untuk melengkapi look ini.

SEGERA LENGKAPI GAYA STREET STYLE DENIM-MU DI SINI

2. Dandy denim

mix and match denim
Via – @mensfashiongood

Punya jadwal meeting dengan klien atau kencan bersama si dia, tapi nggak mau tampil terlalu formal? Tips mix and match denim yang satu ini jawabannya! Item yang kamu perlukan meliputi kombinasi kemeja putih dan sweater sebagai atasan, kemudian padukan dengan celana denim warna indigo yang klasik. Untuk kesan memaksimalkan kesan dandy, sepatu boots bisa kamu andalkan untuk gaya yang satu ini.

TAMPIL DANDY DENGAN DENIM? BISA KAMU WUJUDKAN DENGAN KOLEKSI ITEM INI

3. Smart denim

mix and match denim
Via – @menfashiowear

Gaya yang satu ini cocok banget kamu pakai dalam acara-acara formal nih, guys, sebut saja untuk pergi ke kantor atau meeting bersama klien. Untuk meniru gaya ini, kamu membutukan kemeja panjang warna putih polos, long blazer, dan tentunya celana panjang denim. Untuk menghasilkan definisi profesional yang kuat, pilihlah sepatu pantofel untuk menemani outfit ini, ya!

BERBAGAI PILIHAN OUTFIT DENIM BISA KAMU TEMUKAN DI SINI

4. Double denim

mix and match denim
Via – @thijsholtmaat

Tips mix and match denim berikutnya ini pastinya sudah nggak asing lagi bagi penggemar denim. Yup, double denim atau denim on denim selalu bisa menjadi gaya alternatif kamu yang bingung dalam menentukan gaya. Kesannya yang klasik dan nggak lekang oleh waktu, membuat tampilanmu selalu keren dalam acara apapun, baik itu casual maupun formal.

Untuk menghasilkan look ini, kamu membutuhkan T-Shirt sebagai inner, jaket denim sebagai outwear dan celana jeans. Biar lebih menarik, sebaiknya kamu pilih warna yang sama ya, untuk pilihan jaket dan celana denim-nya. Terakhir, sesuaikan jenis sepatu yang akan kamu pakai sesuai dengan acara yang akan kamu datangi.

TUNGGU APALAGI, SEGERA MILIKI KOLEKSI DENIM IMPIANMU SEKARANG


Kira-kira dari keempat tips mix and match denim di atas, mana yang sesuai dengan gaya kamu? Bagi kamu yang butuh item denim lainnya, kamu bisa temukan semuanya di Blibli.com! Nggak cuma lengkap, koleksi denim-nya juga kekinian banget. Kamu juga bisa menikmati gratis ongkir dan diskon menarik lainya. Nggak percaya? Buruan #BlibliSekarang sebelum kehabisan!

KOLEKSI DENIM PRIA TERLENGKAP DAN TERKINI ADA DI SINI

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY