Tetap Fashionable Selama Pandemi Dengan Topi Satu Ini

Photo via Casa Indonesia

Pemerintah mengumumkan kalau status darurat Corona DKI Jakarta hingga 19 April 2020. Kebutuhan kita dalam alat perlindungan diri (APD) pun semakin meningkat. Tidak banyaknya persediaan masker hingga hand sanitizer membuat para penjual menaikkan harga yang tidak logika.

Nah karenanya ada hal itu banyak inovasi dalam pembuatan alat perlindungan diri (APD) ini. Setelah adanya masker kain dengan harga terjangkau. Kini ada topi proteksi diri loh, friends.

You ve Hat Face Cover Mask
You ve Hat Face Cover Mask

Topi ini didesain seperti topi untuk berkegiatan memancing, berkebun maupun melindungi muka kamu dari sinar matahari. Bisa menjadi alternatif untuk kamu yang takut atau parno dengan COVID-19.

Dengan plastik transparan di depannya yang berfungsi agar kamu tetap bisa melihat jelas kedepan dan untuk mencegah debu maupun polusi kewajah kamu. Cocok banget untuk bisa kamu gunain saat harus berbelanja kebutuhan keseharian kamu di sekitar rumah.

Selain terhindar dari debu, polusi hingga bakteri kamu tetap terlihat kece dengan topi ini loh. Tetap tampil fashionable walaupun dalam situasi corona. Eits… yang terpenting topi ini multifungsi kok friends, gak hanya saat corona ini saja bisa kamu gunain. Tapi plastik depannya bisa kamu lepas pasang kok.

Topi anti virus corona ini bisa kamu dapatkan hanya di Blibli.com ya. Jadikan topi ini salah satu koleksi topi kamu. Say goodbye buat debu, polusi hingga bakteri. Kamu akan tetap aman dengan topi satu ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY