me

Ladies, Ini Dia 4 Pilihan Tas Rotan untuk Penampilan Chic ala Tropikal

Dec 30, 2018.By
Bagikan

Tas rotan merupakan salah satu fashion item yang populer banget di tahun 2018. Bahan dari rotan memberikan kesan tropikal yang kuat, sehingga cocok banget kamu pakai untuk berlibur ke tempat tropis dengan cuaca cerah, seperti Bali atau Phuket. Selain mudah dipadu-padankan, tas rotan juga bisa membuat OOTD liburanmu terlihat makin kece, lho!

Makanya, untuk menyiapkan liburan panjang, yuk pilih tas rotan yang bisa kamu dapatkan di Blibli.com! Ini 4 rekomendasi keren dari Blibli Friends!

PERSIAPKAN LIBURAN TERBAIK DENGAN TAS ROTAN YANG CHIC!

1. Kerajinan Lokal Roda Atte Tas with Pocket – Natural [20 cm]

Pilihan yang pertama jatuh pada tas rotan bundar dari Kerajinan Lokal. Tas ini tersedia dalam varian warna cokelat natural atau versi white wash. Dengan finishing yang sangat halus, tas ini terbuat dari rotan berkualitas tinggi supaya awet dan tahan lama. Karena desainnya simpel, kamu juga bebas memadukannya dengan outfit apapun. Selain itu, diameternya yang sebesar 20cm udah cukup banget menyimpan barang-barang esensialmu selama liburan, seperti dompet dan kunci.

DAPATKAN TAS ROTAN KEREN UNTUK MENEMANI LIBURANMU DI SINI

2. SWEET HONEY BOUTIQUE Lukis Motif Burung TRL043 Decoupage Tas Rotan Bulat – Putih

Kalau kamu pingin tampilan yang lebih cheerful dan ekspresif, coba deh pilih tas rotan dengan Motif Lukis Burung dari Sweet Honey Boutique. Nggak mau terlihat monoton dengan tas rotan di pasaran, Sweet Honey Boutique mengeluarkan pilihan tas dengan berbagai macam motif lukisan yang cantik banget, ladies!

Mulai dari lukisan bunga, kupu-kupu, hingga burung hantu berwarna-warni pun ada. Tas rotan lukis ini cocok banget kamu padukan dengan playsuit atau flower dress untuk summer look yang maksimal!

ADA BANYAK DESAIN TAS ROTAN LUKIS YANG BISA KAMU PILIH DI SINI!

3. Kerajinan Lokal Hexagon Natural Rotan Tas Selempang Wanita

Buat kamu yang bergaya edgy dan nggak suka hal-hal mainstream, Blibli.com masih punya pilihan yang pas banget nih buatmu, yaitu tas rotan Hexagon Natural. Berbeda dari tas rotan yang kebanyakan berbentuk bundar, kamu bisa tampil mencolok dengan bentuk heksagonal yang nggak kalah kece, lho. Dengan tampilan etnik dan kain batik untuk melapisi bagian dalamnya, tas ini juga nyaman banget dipakai kemana-mana. Berani coba OOTD ini buat liburanmu?

PESAN TAS ROTAN HEXAGONAL SEKARANG DI BLIBLI.COM

4. Kerajinan Lokal Round Jinjing Rotan Tas Wanita – White

Nah, buat kamu yang pingin berjemur di pantai atau cafe-hopping di Bali, kamu bisa membawa serta tas jinjing rotan dari Kerajinan Lokal. Tas ini punya motif unik di bagian depan untuk memberikan kesan manis pada OOTD liburanmu.

Selain bisa jadi tas selempang, kamu juga bisa menjinjingnya sebagai handbag. Coba deh padankan dengan summer hat, atasan sabrina, dan sandal etnik kasual untuk bohemian look yang mencuri perhatian!

TAMPIL STYLISH DENGAN TAS BAHAN ROTAN PILIHANMU


Nggak usah bingung lagi deh menentukan tas yang perlu dibawa untuk liburan kali ini. Dengan kehadiran tas rotan etnik, kamu bisa menampilkan OOTD ala tropical yang kece banget! Ada banyak pilihan tas rotan yang bisa kamu sesuaikan dengan tema outfit liburanmu di Blibli.com.

Udah siap bikin penampilan kece di liburan akhir tahun? Yuk pilih tas rotan yang kamu sukai di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK PILIH TAS BAHAN ROTAN KEREN DI BLIBLI.COM

Tag: