me

Lindungi Laptop Secara Maksimal dengan 5 Tas Laptop Anti Air Berikut Ini, Yuk!

Nov 07, 2022.By
Bagikan

stock.adobe.com

Kamu harus menjaga laptopmu semaksimal mungkin, terlebih ketika musim hujan. Blibli Friends punya 5 rekomendasi tas laptop anti air yang mampu melindungi laptopmu dari ancaman goncangan hingga air hujan. Cocok banget, lho untuk kamu yang pelajar hingga pekerja. Simak di bawah ini, yuk!

CARI DAN DAPATKAN TAS LAPTOP ANTI AIR BERKUALITAS DI SINI

1. Ultimate Softcase Slavee Double X Red

Ultimate Softcase Slavee Double X Red Tas Laptop

Tas laptop dari Ultimate ini cocok banget buat kamu yang sering bekerja secara mobile. Modelnya praktis karena bisa digunakan tanpa harus mengeluarkan laptop dari dalam tas! Tinggal buka resletingnya, kamu bisa langsung menyalakan laptop, deh.

Selain anti air, tas ini memiliki busa pelindung setebal 5,5 mm yang menjaga laptop tetap aman saat terkena benturan. Dibawa bepergian pun mudah karena tinggal dijinjing atau dipasangkan tali kalau mau diselempang. Modis dan praktis, kan tas laptop anti air yang satu ini?

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT KOLEKSI TAS LAPTOP ANTI AIR UNIK

2. BUBM Microsoft Surface Pro SMBLL

BUBM Microsoft Surface Pro SMBLL Tas Laptop

Nah, kalau kamu lebih suka model laptop pouch, kamu bisa menggunakan tas laptop anti air bermerek BUBM ini. Modelnya yang minimalis cocok banget dipadukan dengan berbagai macam style yang kamu gunakan, mulai dari formal sampai informal.

Tas berwarna abu-abu ini didesain untuk laptop berukuran 11 inci. Otomatis, ukurannya kecil dan tipis sehingga mudah dimasukkan ke dalam tasmu. Pokoknya, cocok banget, deh buat kamu yang suka bergaya chic.

MAU TAS LAPTOP ANTI AIR BERKUALITAS? YUK, LIHAT DI SINI!

3. OEM Waterproof Anti-Theft Backpack Laptop Bag

OEM Waterproof Tas Anti maling Backpack Laptop Bag with USB Charging Port

Mau tas laptop anti air yang super aman dan multifungsi? Berarti OEM Waterproof Anti-Theft Backpack cocok banget buat kamu, Friends! Tas ini unik karena letak ritsletingnya tersembunyi di bagian belakang alias di bagian punggungmu. Selain itu, terdapat juga USB port yang bisa kamu gunakan sebagai powerbank!

Tas laptop anti air ini bisa digunakan untuk menyimpan laptop berukuran hingga 14 inci. Karena berbentuk backpack, otomatis kamu juga bisa memasukkan berbagai macam barang bawaan hingga kapasitas 20 L! Nggak usah lagi, deh repot-repot bawa banyak tas.

CEK KOLEKSI TAS LAPTOP ANTI AIR MODIS DAN KECE HANYA DI SINI!

4. Midway with Long Strap Tas Laptop

Midway with Long Strap Tas Laptop - Black

Nggak suka tas bermodel backpack? Kalau begitu, kamu bisa mempertimbangkan tas laptop anti air dari Midway ini. Dengan model strap bag, kamu bisa menyampirkan atau menyelempangkan tas ini sesuai dengan model favoritmu. Tas ini juga bisa dijinjing, kok!

Berbeda dengan tas jinjing sebelumnya, Midway with Long Strap ini memiliki kompartemen yang cukup besar dan aman untuk menyimpan berbagai macam barang, seperti charger, USB, dompet, bahkan dokumen penting. Pokoknya ideal, deh digunakan sebagai tas kantor!

YUK, DAPATKAN TAS LAPTOP IMPIANMU HANYA DI SINI

5. Feelfree Roadster Sky Blue

Feelfree Roadster Tas Ransel

Feelfree Roadster Sky Blue ini cocok buat kamu yang suka berpetualang dan berkegiatan dekat air. Tas anti air ini didesain seapik mungkin untuk berbagai aktivitas outdoor. Jadi, kamu bisa tetap bekerja atau bermain laptop di mana pun tanpa khawatir hang karena hujan sekalipun banjir!

Fitur lain dalam tas ini juga terbilang unik, salah satunya UV resistant untuk melindungi barang yang ada di dalam tas layaknya makanan. Dengan kapasitas 15 L, tas ini cukup untuk membawa pakaian dan segala keperluan yang kamu perlukan untuk bepergian. Busa yang tebal juga siap menjaga laptopmu dari benturan saat di perjalanan.

ADA BERBAGAI PILIHAN TAS LAPTOP MENARIK DI SINI


Dengan menggunakan tas laptop anti air, kamu nggak usah lagi khawatir membawa laptop ke mana-mana! Hujan pun nggak akan jadi masalah selama kamu menyimpan laptop dengan baik dan benar di laptop anti air yang tepat.

Jangan tunggu sampai laptop kamu rusak dulu, lho, Friends. Mendingan kamu #BlibliSekarang tas laptop anti air pilihanmu sebelum terlambat!

LINDUNGI LAPTOPMU DENGAN TAS LAPTOP ANTI AIR BERKUALITAS TERBAIK

Tag: