Kopermu Udah Menunjukkan Tanda-tanda Ini? Waktunya Ganti Koper Baru Guys!

Salah satu perlengkapan paling utama ketika sedang traveling tidak lain dan tidak bukan adalah koper! Nggak berlebihan rasanya kalau bilang seluruh hidup kamu itu ada di koper. Mulai dari dokumen penting, toiletries, sampai baju sehari-hari, semua ada di sana. Nah, dengan begitu pentingnya peran koper, apakah koper yang kamu miliki sekarang sudah cukup bisa diandalkan?

Atau, jangan-jangan kamu butuh koper baru?

Daripada bingung, lebih baik kamu simak dulu tanda-tanda kalau ternyata kamu butuh koper baru!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT KATALOG LENGKAP KOPER TRAVEL BLIBLI.COM!

1. Koper menyangkut di mana-mana!

koper baru
Via – Graphic Stock

Apa kopermu memiliki roda yang kaku dan susah bermanuver? Rasanya perjalanan traveling malah menyusahkan kalau punya koper seperti ini. Setiap lima menit sekali, jalanmu tersendat karena roda kopermu menyangkut pada sesuatu; mulai dari kaki kursi, jalan yang tidak rata, sampai kaki orang lain!

Bila kamu mengalami hal di atas, rasanya sudah saatnya kamu mencari koper baru yang dilengkapi roda spinner 360 derajat. Dengan roda fleksibel ini, kamu bisa menggiring koper dengan mudah tanpa harus mengangkatnya setiap saat. Praktis, bukan?

DAPATKAN BERBAGAI KOPER DENGAN RODA SUPER FLEKSIBEL DI SINI!

2. Buang-buang waktu di bandara karena koper lama?

koper baru
Via – time.com

Pertanda lainnya kalau kamu perlu koper baru dapat dirasakan ketika menunggu kedatangan kopermu di bandara. Biasanya, hal tersebut dikarenakan sulitnya mengenali kopermu sendiri di ban berjalan. Banyak sekali koper berukuran sama dan memiliki desain kembar.

Daripada kamu kehilangan waktu berwisata karena kebingungan mencari koper, sebaiknya tinggalkan saja kopermu yang berwarna gelap dan netral. Sebagai alternatif, kamu bisa menggunakan koper yang berwarna cerah dan mudah untuk dikenali. Bahkan, begitu kopermu lewat di conveyor belt, kamu bahkan sudah bisa men-spot-nya dari jauh lho!

KLIK DI SINI UNTUK MELIHAT BERBAGAI KOPER UNIK BERWARNA MENARIK!

3. Berisiko tinggi rusak di tengah wisata!

koper baru

Salah satu mimpi buruk yang dapat terjadi ketika berwisata adalah koper rusak di tengah perjalanan. Gara-gara jahitan yang robek atau risleting yang terlepas, barang-barang pribadimu bisa bertebaran di lantai dan merusak seluruh mood liburanmu! Kalau koper milikmu memiliki jahitan yang sudah mulai terurai, risleting yang kurang kokoh, ataupun pegangan dan pin dari plastik, sebaiknya kamu segera mencari koper baru!

Untuk jaminan kualitas terbaik, kamu sebaiknya memilih koper dari brand ternama yang memang memiliki teknologi terbaik dalam produksi koper. Misalnya saja seperti Samsonite yang menjual koper berbahan polypropylene ‒ material yang tahan lama, kuat, tapi juga fleksibel dan bisa kembali ke bentuk semula setelah mengalami benturan. Dengan begitu, kopermu pun jadi tahan banting dan siap menemanimu berlibur kemana saja!

DAPATKAN KOPER SAMSONITE BERKUALITAS DI SINI


Nah, itu tadi adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa kamu memerlukan koper baru sebelum pergi traveling! Daripada mengalami masalah dan membuang-buang waktu ketika wisata, sebaiknya kamu menggunakan koper berkualitas agar tidak ada gangguan dan liburanmu berjalan lancar.

Bicara soal koper baru berkualitas, Blibli.com menawarkan berbagai koper bermerk asli yang kualitasnya sudah pasti terjamin. Mulai dari American Tourister, Lojel, Giordano, sampai Samsonite, semua bisa kamu temukan di Blibli.com.

Dengan cicilan 0%, gratis pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan berbagai penawaran menarik lainnya, rasanya nggak ada alasan lagi untuk menunda pencarian koper baru di Blibli.com!

SEMPURNAKAN LIBURANMU DENGAN KOPER BARU YANG MEMPERMUDAH
WISATA

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY