me

Tambah Koleksi Model Tas Biar Gak Keabisan Gaya

May 20, 2021.By
Bagikan

Photo via pexels.com

Dilema paling kenceng yang dirasain umat manusia di muka bumi pas mau pergi-pergian adalah milih tas yang cocok buat dipake. Udah jelas deh, salah make tas tuh nyiksanya sampe to the bone kalo kata Pamungkas. Udah tengsin, terus bikin ribet dan jadi gak nyaman. Hih.

Kan pastinya pengen keliatan asik pas lagi kemana-mana. Ibarat kek artis-artis di FTV prime time, kayaknya gak pernah salah gitu milih outfit, termasuk tas. Nah, kalo kepengen tampil macem pemeran utama FTV yang gak pernah abis gaya gitu, nih ada tips yang bisa dicontek. Cekidottt! 

  1.     Jadi orang open-minded buat ngoleksi banyak model 

Seringnya ya, orang kepentok di satu model tas yang gitu-gitu aja karena udah nyaman bener sama tas yang begitu. Kalo mau banyakin model tas, ya kudu berani out of the box. Setia sih ke pasangan aja, kalo soal tas, boleh dong ngoleksi banyak model.

  1.     Bisa nyocokin gaya sama kebutuhan

Punya tas bejibun kayak gunung sampah Bantar Gebang juga gak bakal nolong jadi keliatan stylish kalo gak ngerti cara nyocokin tas sama kebutuhan yang diperluin. Contohnya, kamu malah bawa tas ransel gede ke nikahan temen. Bisa-bisa ya, dicurigain mau ngerampok pinggiran buat dimakan di rumah tuh hehehe… 

  1.     Gak dengerin omongan orang 

Jaman sekarang emang banyak yang suka nyinyir, termasuk juga gaya pakaian orang. Bakalan pusing deh kalo milih nyocokin outfit sama selera orang lain. Jadi, kalo emang demen ama tuh tas, ya pede aja bawa ke mana-mana! Biarin ada yang nyinyirin juga, orang bukan dia yang beli wleeeek! 

Nah, itu tadi tiga cara buat yang lagi bingung nyari tas yang cocok. Tas emang jadi fashion item yang krusial banget buat nunjang gaya pergi-pergian. Ibaratnya, punya koleksi tas yang cocok sama style itu sama aja kek punya harta karun deh. 

BELI TAS IDAMAN KAMU DI SINI 

Udah siap nambah koleksi tas buat ngeramein lemari kamu di rumah? Udah… gak usah banyak mikir, cus manfaatin promo tas yang dikasih Blibli.

Tag: