me

7 Susu Formula Halal, Ga Perlu Ragu Lagi!

Apr 17, 2024.By
Bagikan

freepik.com/sorapop
Ini dia 7 susu formula halal untukmu!

Memberikan susu formula untuk si kecil adalah sebuah hal yang penting untuk dilakukan oleh banyak orang. Maka dari itu, ada banyak pula orang tua yang berusaha memberikan susu formula terbaik sekaligus halal untuk dinikmati sang buah hati tercinta. Hal yang satu ini pun sudah menjadi bagian wajar di Indonesia, sebab susu formula halal menjadi salah satu pilihan terbaik.

Apa saja merk susu formula yang cocok untuk kamu berikan pada si kecil? Ini dia 7 rekomendasi susu formula halal.

Baca Juga :


Enfamil A+ 2

Enfamil A+ 2
blibli.com

Enfamil A+ 2 jadi salah satu susu formula yang halal untuk diberikan pada si kecil. Susu formula yang satu ini dihadirkan dengan Harga terjangkau. Bukan hanya itu, rasa yang dihadirkan enak, sehingga mudah disukai oleh si kecil. Susu formula ini dibanderol dengan harga Rp 906 ribuan untuk kemasan kaleng dan kapasitasnya adalah 1800 gram.

Susu formula halal ini disediakan untuk bayi usia 6 sampai 12 bulan. Susu ini diproduksi Mead Johnson dengan penelitian dalam nutrisi anak selama lebih dari 100 tahun. Susu formula ini dihadirkan dengan beraneka pilihan kandungan terbaik untuk anak. Beberapa di antaranya seperti minyak nabati, susu bubuk skim, lactosan, ARA, DHA, premiks vitamin, sirup jagung padat, antioksidan, L-karnitin, inspektori.

Produk yang satu ini dihadirkan dengan rasa plain yang banyak disukai anak dan lezat. Kehadirannya sudah diformulasikan dengan higienis, sehingga nyaman dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan harian nutrisi si kecil. Untuk itu, nggak heran bila kehadirannya pun menjadi salah satu rekomendasi terbaik yang bisa dijadikan sebagai andalan para orang tua secara optimal.

S-26 Promil Tahap 2

S-26 Promil Tahap 2
blibli.com

Susu formula halal yang satu ini dibanderol dengan harga Rp 112 ribuan untuk kemasan kotak berisi 400 gram. Kehadiran susu formula ini disediakan untuk bayi dengan usia 6 sampai 12 bulan. Susu ini menjadi susu formula lanjutan yang bisa membantu memenuhi kebutuhan nutrisi bayi. Ada juga zat besi dan zink yang akan mendukung pertumbuhan bayi secara optimal.

Susu formula ini menjadi pendamping dan pendamping ASI, meskipun nggak bisa menjadi pengganti ASI. Kandungan gizi yang dihadirkan pun mencukupi. Di dalamnya ada kandungan Protein, karbohidrat, Kalsium, Vitamin, Asam Linoleat, dan juga Mineral untuk mendukung pertumbuhan bayi secara optimal.

Pemberian susu bayi ini bisa dilakukan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil setiap hari. Kehadiran susu formula ini bisa diberikan untuk bayi atas petunjuk dari dokter.

Bebelac 3

Bebelac 3
blibli.com

Susu formula halal yang satu ini dihadirkan dengan isi kemasan 1800 gram. Harganya adalah Rp 312 ribuan. Susu pertumbuhan dihadirkan dengan nutrisi tepat, yang juga didukung dengan happy heart, happy tummy, dan happy brain. Ada juga nutrisi yang tepat, dengan formulasi FOS:GOS 1:9, omega 3 dan 6, minyak ikan, 13 Vitamin & 9 Mineral, dan 13 Vitamin & 9 Mineral.

Kehadiran susu formula bayi ini didukung dengan 2 pilihan rasa, yakni madu dan vanila. Keduanya mudah disukai anak karena memiliki rasa enk. Dengan demikian, kehadirannya pun bisa dijadikan sebagai andalan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan secara optimal dalam menutrisi si kecil. Jadi, susu ini pun bisa dimanfaatkan secara praktis.

Dancow Baby 1

Dancow Baby 1
blibli.com

Dancow Baby 1 dihadirkan dengan harga Rp 51 ribuan. Isi kemasannya adalah 550 gram. Susu formula halal yang satu ini dihadirkan untuk bayi usia 0 sampai 6 bulan. Kehadirannya juga bisa dijadikan sebagai andalan terbaik dalam memberikan pemenuhan kebutuhan nutrisi si kecil setiap harian. Dengan demikian, kebutuhannya bisa dipenuhi secara optimal tanpa harus ribet.

Susu formula yang satu ini bisa dibuat dengan cepat dan mudah. Cara yang dilakukan juga nggak membutuhkan proses sulit. Dengan demikian, siapa saja bisa menyajikannya tanpa ribet untuk memenuhi kebutuhan sang buah hati secara maksimal tanpa harus membutuhkan langkah yang menyulitkan. Si kecil pun bisa segera menikmatinya sesuai keinginan tanpa menunggu lama.

SGM Ananda 2

SGM Ananda 2
blibli.com

Susu formula halal yang satu ini dijual dengan harga Rp 43 ribuan. Kehadirannya dikemas dalam kotak dan kemasannya berisi 400 gram. SGM Ananda 2 bisa dijadikan sebagai andalan untuk bayi usia 6 sampai 12 bulan dalam memenuhi kebutuhan nutrisinya. Dengan demikian, para orang tua juga bisa menjadikannya sebagai susu formula bayi andalan.

SGM Ananda 2 dihadirkan dengan kualitas bagus. Di samping itu, susu formula ini juga halal. Kehadirannya bisa diandalkan untuk mendukung generasi maju Indonesia. Dalam tiap kemasan ukuran ini, kehadirannya bisa disajikan untuk 14 porsi. Maka dari itu, kehadirannya pun ideal untuk memenuhi kebutuhan si kecil dalam jangka waktu tertentu.

S-26 Promil Gold Tahap 2

S-26 Promil Gold Tahap 2
blibli.com

Susu formula halal ini dibanderol dengan harga Rp 378 ribuan untuk kemasan kaleng yang kapasitasnya adalah 900 gram. Susu formula ini menjadi susu formula lanjutan untuk bayi yang usianya menginjak 6 sampai 12 bulan. Di dalamnya ada pula beraneka kandungan seperti protein, kalsium, sam linoleat, karbohidrat, dan mineral.

Susu formula untuk bayi ini dilahirkan dengan kualitas bagus. Di Indonesia kehadirannya juga sudah lama sehingga dijadikan sebagai salah satu pilihan sekaligus andalan banyak orang tua dari waktu ke waktu. Dengan adanya susu ini, maka kebutuhan nutrisi si kecil bisa dipenuhi secara optimal dalam memaksimalkan masa tumbuh dan kembangnya pada usia dini untuk masa depan gemilang.

Morinaga Chil-Go 1+

Morinaga Chil-Go 1+
blibli.com

Susu formula halal yang satu ini dihadirkan dengan rasa madu dan vanila. Harganya Rp 30 ribuan untuk yang isi kemasannya adalah 300 gram. Morinaga Chil-Go 1+ dihadirkan dengan rasa yang lezat sehingga anak mudah untuk menyukainya. Susu ini disediakan untuk anak yang usianya 1 sampai dengan 3 tahun. Maka dari itu, pemberiannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Morinaga Chil-Go 1+ sudah bisa dijadikan sebagai salah satu pilihan terbaik. Susu ini sudah dihadirkan dengan kualitas nutrisi yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan tubuh si kecil. Susu ini nggak dilengkapi dengan sendok takar, karena bukan susu formula yang takarannya harus tepat. Jadi kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan anak.


Baca Juga :

Blibli Friends sudah tahu 7 rekomendasi susu formula halal. Maka dari itu, pembelian Susu Formula bisa dilakukan di Blibli agar lebih mudah, aman, nyaman, dan cepat. Nikmati juga promo gratis ongkir serta pengiriman cepat yang dihadirkan. Dengan begitu kamu pun bisa belanja dengan lebih untung dan puas dalam memenuhi berbagai kebutuhan sesuai kriteria tertentu.

Tag: