me

Pasanganmu Suka Olahraga? Jangan Salah Pilih, Berikut Rekomendasi Hadiah Valentine yang tepat!

Feb 12, 2024.By
Bagikan

pexels.com

Hari Valentine sudah tinggal menghitung hari nih, guys! Apa saja yang sudah kamu siapkan untuk merayakan momen ini dengan pasanganmu? Untuk mengekspresikan rasa sayangmu, kamu bisa menyiapkan hadiah kejutan untuknya.

Nggak melulu harus berupa cokelat, bunga, atau boneka, ya! Kenyataannya, nggak semua orang suka dengan hal tersebut. Daripada salah beli dan buat dia kecewa diam-diam, lebih baik cari saja hadiah sesuai dengan yang disukai pasanganmu. Kalau pasanganmu tipe orang yang suka olahraga, berikut rekomendasi hadiah Valentine yang paling pas buat si dia!

CARI HADIAH VALENTINE UNTUK SI DIA YANG SUKA OLAHRAGA DI SINI

1. Hadiah untuk anak basket

pexels.com

Punya pasangan anak basket biasanya identik dengan populer dan dikelilingi lawan jenis. Nggak heran, jika Valentine nanti, bisa aja pasanganmu mendapat banyak banget bunga ataupun cokelat dari secret admirer mereka.

Nah, supaya hadiah Valentine-mu lebih berkesan dan beda dari yang lain, kamu bisa memberikannya hadiah khusus sesuai hobinya, yakni sepatu basket ataupun jersey basket dari klub favoritnya. Dia pasti akan senang banget, apalagi bila kamu berhasil mendapat barang yang limited edition!

HADIAH BUAT ANAK BASKET NGGAK SELALU MAHAL, LHO! DI SINI ADA DISKON KHUSUS BESAR-BESARAN

2. Hadiah buat yang suka lari

pexels.com

Bagi pasanganmu yang suka banget jogging atau lari di luar rumah, tentu sepatu lari menjadi rekomendasi hadiah Valentine yang paling tepat. Namun, jika kamu merasa sepatu lari udah terlalu biasa atau dia udah punya terlalu banyak sepatu, kamu juga bisa kasih hadiah lain yang dapat mendukung sesi jogging-nya, seperti jaket olahraga. Dengan jaket olahraga yang keren, pasanganmu nggak hanya makin terlihat sporty, tapi juga terhindar dari panasnya sinar matahari atau dinginnya udara.

Supaya hadiahnya terasa lebih spesial, kamu bisa menyeragamkan hadiah pilihanmu dengan dirimu sendiri alias beli hadiah yang bisa couple-an. Belilah warna atau model barang yang sama dengan hadiah yang kamu berikan. Jadi, setiap kali kamu menemaninya lari pagi atau marathon, kalian bisa tampil manis berdua. Biarkan dunia tahu kalau kalian sedang dimabuk cinta!

CARI SEPATU LARI DENGAN HARGA TERBAIK? HANYA DI SINI!

3. Hadiah buat yang suka olahraga di rumah

pexels.com

Pasanganmu tipe yang suka olahraga di rumah atau di dalam ruangan? Kalau iya, supaya pembakaran kalorinya semakin optimal dan totalitas, kamu bisa memberikannya sepeda statis.

Nah, kalau pasanganmu menyukai senam aerobik, seperti yoga atau pilates, kamu bisa memberikannya matras baru yang terbuat dari bahan anti-slip supaya dia terhindar dari risiko cidera saat olahraga. Dia pun akan merasa bahwa kamu perhatian banget dengan detail-detail kehidupannya!

PASANGANMU TIPE YANG SUKA OLAHRAGA DI RUMAH? COBA CARI HADIAHNYA DI SINI, PASTI PAS!!

4. Hadiah buat yang suka olahraga ekstrem

pexels.com

Untuk pasanganmu yang hobi olahraga naik gunung, rekomendasi hadiah Valentine untuknya adalah tas ransel khusus mendaki yang nyaman dibawa dan bisa memuat banyak barang bawaan. Lalu, jangan lupa pastikan pasanganmu membawa kacamata khusus malam hari agar perjalanannya tidak terganggu.

Dengan kacamata khusus itu, pasanganmu bisa melihat keadaan sekitarnya dengan jelas, meskipun tanpa bantuan penerangan. Dua must items para pendaki gunung ini dijamin bikin dia selalu ingat dan makin sayang sama kamu, lho!

CARI HADIAH UNTUK DIA YANG SUKA NAIK GUNUNG? INI DIA TEMPATNYA!

5. Hadiah buat yang suka bela diri

pexels.com

Apabila pasanganmu penyuka seni bela diri seperti karate atau taekwondo, kamu bisa memberikannya botol minum untuk memastikan dia nggak dehidrasi setelah mengeluarkan banyak keringat. Selain itu, dengan memberikannya botol minum, kamu juga membentuk pola hidup baru yang lebih sehat, yakni mengonsumsi air putih dengan asupan yang dianjurkan. Ia pun akan selalu mengingatmu setiap kali minum dari botol yang kamu berikan.

TEMPATNYA HADIAH KHUSUS UNTUK DIA YANG SUKA OLAHRAGA BELA DIRI!


Kamu pasti setuju kalau nggak ada hadiah yang lebih baik dari hadiah yang disesuaikan dengan hobi tiap-tiap orang, kan? Selain romantis, rekomendasi hadiah Valentine bagi dia yang suka olahraga ini dijamin awet dan tahan lama. Nggak hanya untuk bisa digunakan saat Valentine kali ini, tapi juga untuk Valentine selanjutnya!

Apalagi saat ini Blibli.com sedang punya promo diskon khusus hingga 65% untuk berbagai perlengkapan olahraga yang si dia pasti suka! Kamu pun tetap bisa menjadi pasangan romantis tanpa bikin dompetmu sedih.

Nggak hanya beberapa barang di atas aja yang bisa kamu pilih sebagai hadiah. Masih ada banyak lagi rekomendasi hadiah Valentine lainnya yang bisa kamu pilih sesuai hobi si dia. Semuanya bisa kamu dapatkan di Blibli.com! Yuk, segera kunjungi #BlibliSekarang untuk temukan hadiah valentine spesial untuk pasanganmu dengan diskon khusus hingga 65%!

CARI HADIAH VALENTINE YANG OKE DENGAN HARGA CINCAI? DI SINI TEMPATNYA!

Tag: